Announcement

Collapse
No announcement yet.

AK Rumahan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • AK Rumahan

    Tiap hari bunyi, baru kali ini saya sempatkan/iseng rekam videonya sebelum berangkat kerja, AK ring, badan besar dirumah (zoom).
    Kalau sempat pagi di keluarkan, jarang mandi dan jemur, paling cepat mandi 2 hari sekali (malam), pagi : ef-nya jangkrik 3, kroto 1 sendok kecil, ulat hongkong 1, cacing 1, malam : jangkrik 2, siang tanpa di krodong gantang di belakang rumah.

    [SPOILER="AK Rumahan"]http://www.youtube.com/watch?v=99f6P69vG_k[/SPOILER]
    sigpic
    PRIMUS INTER PARES

  • #2
    Re: AK Rumahan

    wuuik.... ajieeb AKnya om wiji... jd pengeeen....

    Comment


    • #3
      Re: AK Rumahan

      akhirnya... ditampilin juga koleksiannya....

      Mantap AK nya Om, awas gantang di belakang rumah suka ada yang ngintip.....
      sigpic
      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

      Comment


      • #4
        Re: AK Rumahan

        Originally posted by dw eugene View Post
        wuuik.... ajieeb AKnya om wiji... jd pengeeen....
        Bunyi terus tuh dirumah, AK dirumah ada 3, yang 1 kadang berani ngeplong, kalau di krodong ngeriwik kasar, yang satu lagi masih ngeriwik gak berani ngeplong.

        ---------- Post added at 01:18 PM ---------- Previous post was at 01:17 PM ----------

        Originally posted by Ari SN View Post
        akhirnya... ditampilin juga koleksiannya....

        Mantap AK nya Om, awas gantang di belakang rumah suka ada yang ngintip.....
        Buat TT sama anakan LB Om Ari
        sigpic
        PRIMUS INTER PARES

        Comment


        • #5
          Re: AK Rumahan

          Originally posted by Щίנї Šęנάţί View Post
          Tiap hari bunyi, baru kali ini saya sempatkan/iseng rekam videonya sebelum berangkat kerja, AK ring, badan besar dirumah (zoom).
          Kalau sempat pagi di keluarkan, jarang mandi dan jemur, paling cepat mandi 2 hari sekali (malam), pagi : ef-nya jangkrik 3, kroto 1 sendok kecil, ulat hongkong 1, cacing 1, malam : jangkrik 2, siang tanpa di krodong gantang di belakang rumah.

          [SPOILER="AK Rumahan"]http://www.youtube.com/watch?v=99f6P69vG_k[/SPOILER]

          Keren AKnya om, ini rawatan dari trotol apa dapet udah jadi? Soalnya tadi pagi di PB Satria Denpasar mulai banyak anakan AK yg akan brangkat ke Jawa. Waspadalah..... waspadalah....

          Comment


          • #6
            Re: AK Rumahan

            Originally posted by mataputeh View Post
            Keren AKnya om, ini rawatan dari trotol apa dapet udah jadi? Soalnya tadi pagi di PB Satria Denpasar mulai banyak anakan AK yg akan brangkat ke Jawa. Waspadalah..... waspadalah....
            Beli sudah jadi, saat dirumah macet dan perlu rekondisi sampai 2 mingguanlah kalau nggak salah.
            sigpic
            PRIMUS INTER PARES

            Comment


            • #7
              Re: AK Rumahan

              Originally posted by Щίנї Šęנάţί View Post
              Beli sudah jadi, saat dirumah macet dan perlu rekondisi sampai 2 mingguanlah kalau nggak salah.
              baunya boljug nih om Wiji

              Comment


              • #8
                Re: AK Rumahan

                Originally posted by Hanz View Post
                baunya boljug nih om Wiji
                Ambil dweehhh buat Om Hanz, tapi tuker sama INDOMAFIA yeeee
                sigpic
                PRIMUS INTER PARES

                Comment


                • #9
                  Re: AK Rumahan

                  Originally posted by Щίנї Šęנάţί View Post
                  Ambil dweehhh buat Om Hanz, tapi tuker sama INDOMAFIA yeeee
                  wkwkwkwk kan blom pernah tau INDOMAFIA om, masih dorong ekor

                  Comment


                  • #10
                    Re: AK Rumahan

                    Originally posted by Hanz View Post
                    wkwkwkwk kan blom pernah tau INDOMAFIA om, masih dorong ekor
                    Ntar saya bantu dorongin tuh ekor biar cepet selesai , gimanaaa ?
                    sigpic
                    PRIMUS INTER PARES

                    Comment


                    • #11
                      Re: AK Rumahan

                      Originally posted by Щίנї Šęנάţί View Post
                      Ntar saya bantu dorongin tuh ekor biar cepet selesai , gimanaaa ?
                      kasihani aku ommmm

                      Comment


                      • #12
                        Re: AK Rumahan

                        keren om................
                        MARI KITA LESTARIKAN ALAM INI DEMI ANAK, CUCU, CICIT, ..................DST LAH

                        Comment


                        • #13
                          Re: AK Rumahan

                          wah kok cm jd ak rumahan om,,ak baik2 dong ya hehehe
                          sekali2 diajakin gaul ato dugem di latber ato lomba gt om,,biar bs unjuk gigi walopun nih ak ompong
                          mantep om
                          sigpic

                          Comment


                          • #14
                            Re: AK Rumahan

                            Originally posted by Langen_Gading View Post
                            wah kok cm jd ak rumahan om,,ak baik2 dong ya hehehe
                            sekali2 diajakin gaul ato dugem di latber ato lomba gt om,,biar bs unjuk gigi walopun nih ak ompong
                            mantep om
                            Masih rumahan om... maklum, sekarang jarang lomba AK jadi gak sempet di bawa ngamen, kemarin aja DUTA KM CUP II idak sempat datang karena kantor masih ada acara 3S Meeting Y*M*H*
                            sigpic
                            PRIMUS INTER PARES

                            Comment


                            • #15
                              Re: AK Rumahan

                              ijin nyimak om........siapa tahu tar punya AK jg
                              sigpic sing penting duwe manuk

                              Comment

                              Working...
                              X