Announcement

Collapse
No announcement yet.

Seputar Perawatan Trotol AM

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Re: Seputar Perawatan Trotol AM

    Originally posted by ojie View Post
    kenapa harus selalu dipegang om,,
    coba diajari dengan diarahkan pakai lidi...
    si AM suka loncat" om, mlh nabrak", kasihan klo luka dskitar paruh
    btw bsa smbuh g tuh luka ya om...??

    makasih bwt bimbingannya

    Comment


    • Re: Seputar Perawatan Trotol AM

      Originally posted by tazero View Post
      Karena ayas pernah mandapat masukan bahwa AM betina pun bisa "KONCER" (bisa melebihi AM jantan penampilannya,baik dari segi bunyi dan teler nya) mungkin itu salah satu yang menjadi "misteri" dari AM....
      setuju,,, AM ane teler,,, tpi kok malah sir' gandeng AM jantan

      ---------- Post added at 06:08 PM ---------- Previous post was at 06:06 PM ----------

      [quote=Red_Bird;960154]si AM suka loncat" om, mlh nabrak", kasihan klo luka dskitar paruh
      btw bsa smbuh g tuh luka ya om...??[/quote.

      bsa sembuh kok, klo ane sih gan biasa ane tiup, kadang brhasil kadang kagag,,,, klo pake lidi mayan brhasil

      Comment


      • Re: Seputar Perawatan Trotol AM

        kmren sore dah berhasil pake lidi om , tp y gtu agak lama

        makasih bnyak,, btw ntr pict'x mnyusul om, bwt tau jenis klamin tuh AM, kmren mw q foto, cuaca kgk mndukung

        ---------- Post added at 09:52 AM ---------- Previous post was at 08:29 AM ----------

        Originally posted by dogelz View Post
        klo saya baik trotol atau pun udah dewasa dibiasakan mandi malam dikarenakan pagi - sore kerja, biasanya saya beresihin sangkar antara jam 18 - 22 (tergantung pulang kerja jam brp), biasa aja dimandiin masukin ke keramba sebelumnya disemprot dulu 3-5 kali pakai sprayer... trus dikasih EF pas burung mandi, dimasukin lagi ke sangkarnya diangin anginkan sampe kering 15 - 30 menit, pagi2 jam 6 tinggal buka krodong sambil kasih EF (langsung dimasukin kecepuk sangkarnya aja)

        gitu klo saya om, nanti juga terbiasa mandi malam hhehehe... burung yang mandinya di keramba semua saya perlakukan seperti itu om, MB waktu umur 1,5bln aja udah dibiasakan gitu..
        tapi klo saya pagi-sorenya digantung di halaman belakang yang hangat dan aman.
        om'nya kerja pagi smpe sore, wktu bwt jemur tuh burung ap sminggu skali om..?btw bgus g bwt prkembangan burung...??
        thx

        Comment


        • Re: Seputar Perawatan Trotol AM







          mohon penerawangannya suhu AM skalian...
          nih cwok ato cwek, n skalian sm umurnya...
          makasih bnyak


          PLEASE

          Comment


          • Re: Seputar Perawatan Trotol AM





            ni cwek ap cwok y om" skalian,, klo bsa skalian sm prediksi umurnya
            makasih bnyak

            Comment


            • Re: Seputar Perawatan Trotol AM

              Originally posted by Red_Bird View Post
              ni cwek ap cwok y om" skalian,, klo bsa skalian sm prediksi umurnya
              makasih bnyak
              hehe ane suka kakinya om, oh y mslh cow ato cew,,, ane klo uda kluar merahnya uda ga bsa bedain om cew/cow
              coz bulu uda kluar merah ga bsa d liat d bagian sayap coz perkiraan umur sih 3-4 bln, alesan nya uda kluar bulu merahnya,,,

              moga para suhu AM bisa kasih trawang, mhon koreksi klo ada salah, thx

              Comment


              • Re: Seputar Perawatan Trotol AM

                Cewek om tunggu ae klo ngecir pasti ekornya ngangkat

                Comment

                Working...
                X