Announcement

Collapse
No announcement yet.

Serba-serbi pola rawat AM

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Serba-serbi pola rawat AM

    Bagi rekan yang ingin merawat AM muda/ dewasa atau
    Bagi rekan yang baru punya AM muda / dewasa......
    Tapi ada kendala dipola rawatannya silahkan kita diskusikan disini yach.....

    Hanya untuk perawatan AM rumahan .. bukan AM lomba ataupun bukan untuk tanya seputar gender/ kelamin AM......


    Trims
    Rachmat
    Last edited by Rachmat; 14 November 2009, 09:01 AM.
    Mulai suka AM, LB dan MB nich........
    RACHMAT KM CP: 08129597910

  • #2
    wEH KEBETULAN NEH ADA kURSUS GRATIS
    Lik Cocoknye Am mandi malem atau pagi???
    Buah yg bagus tuk Am ape aje pola pemberiannye ge mane??
    EF porsi harian ge mane??..tuk AM yg lg belajar Teler??
    Wes entu aje 3 pertanyaan ane segera jawab awas..klo gaaaaaaaaaaa..maksa neh..hehehehehehheee

    Comment


    • #3
      Pas banget buat saya nich!
      Mau curhat OM saya punya AM 3 ekor.........!!!
      Kegiatan sy sehari2 ngantor dari hari senin - jum'at jm 8.00 - 18.00 hari sabtu n minggu saya pulang kampung (AM dikontrakan).
      gimana caranya merawat momongan yang asal2an tapi konsisten. trus mandi pagi minimal jm brp? penjemuran brp menit?.
      Intinya AM sy biar bisa kerawat gmna? mohon tips dan masukannya.
      terima kasih..... mangga lajeungkeun...
      Tata Suryadi 081321194714
      Garut

      Comment


      • #4
        Originally posted by ndoro agung View Post
        wEH KEBETULAN NEH ADA kURSUS GRATIS
        Lik Cocoknye Am mandi malem atau pagi???
        Buah yg bagus tuk Am ape aje pola pemberiannye ge mane??
        EF porsi harian ge mane??..tuk AM yg lg belajar Teler??
        Wes entu aje 3 pertanyaan ane segera jawab awas..klo gaaaaaaaaaaa..maksa neh..hehehehehehheee
        Mandi kalau bisa malam... lebih nyaman di AM, tapi kalau tidak sempat ya sesempatnya kita saja sang majikan asal teratur ya waktunya.....

        Buah bisa paya, apel dan pisang .. pemberian 2 hari sekali .... pepaya yang utama ..aklau apel mahal dan kalau pisang bisa gemuk tuh AM.....

        EF ya minim saja... jangkrik 2-1 saja .... kalau AM muda boleh seminggu 2x dikasih cacing ....
        Mulai suka AM, LB dan MB nich........
        RACHMAT KM CP: 08129597910

        Comment


        • #5
          Originally posted by tienzta View Post
          Pas banget buat saya nich!
          Mau curhat OM saya punya AM 3 ekor.........!!!
          Kegiatan sy sehari2 ngantor dari hari senin - jum'at jm 8.00 - 18.00 hari sabtu n minggu saya pulang kampung (AM dikontrakan).
          gimana caranya merawat momongan yang asal2an tapi konsisten. trus mandi pagi minimal jm brp? penjemuran brp menit?.
          Intinya AM sy biar bisa kerawat gmna? mohon tips dan masukannya.
          terima kasih..... mangga lajeungkeun...
          Mandi malam jam 19.00 atau jam 20.00 ....
          Bersihkan kandang... kasih EF..... dan dianginkan sampai bulu kering ditempat yang terang tapi jangan dekat lampu yach.....

          Pagi jam 6 AM dikeluarkan hingga jan 7 pagi..... kasih EF dan buah.....kemudian AM dikerodong lagi.... dan om siap untuk mandi dan ke kantor......


          Trims
          Rachmat
          Mulai suka AM, LB dan MB nich........
          RACHMAT KM CP: 08129597910

          Comment


          • #6
            kalau mandi malamnya diatas jam 11 malam... kira kira amnya masuk angin enggak oM??? soalnya kalau pas jaga sore,, pulang jam 11 malam je,,, hehehhe..
            am mabung pertama..
            rawatan.. buah apel dan pepaya bergantian.. jangkrik p+s 2,2... cacing seminggu 2 kali 1...
            kalau am sudah mulai rajin ngriwik,,kira kira menunya ditambahin,, atau dikurangin,, atau tetep dijaga ya om...(baru saja selesai mabung)..
            tjah grabag magelangsigpic

            Comment


            • #7
              Originally posted by agung sudarjoe View Post
              kalau mandi malamnya diatas jam 11 malam... kira kira amnya masuk angin enggak oM??? soalnya kalau pas jaga sore,, pulang jam 11 malam je,,, hehehhe..
              am mabung pertama..
              rawatan.. buah apel dan pepaya bergantian.. jangkrik p+s 2,2... cacing seminggu 2 kali 1...
              kalau am sudah mulai rajin ngriwik,,kira kira menunya ditambahin,, atau dikurangin,, atau tetep dijaga ya om...(baru saja selesai mabung)..
              Mudah-mudahan tidak masuk angin om...... yang penting jam mandi dan pemberian EF nya sama, teratur dan konsisten.. agar metabolimenya tidak berubah-ubah....
              Mulai suka AM, LB dan MB nich........
              RACHMAT KM CP: 08129597910

              Comment


              • #8
                Om R...nyuwun priso....utk AM yg mau mabung kok ngeciiiiiir itu knp ya???maklum pemula.....nuwun
                ...dalam upayaku menjadi seseorang...

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Nasroel_H View Post
                  Om R...nyuwun priso....utk AM yg mau mabung kok ngeciiiiiir itu knp ya???maklum pemula.....nuwun
                  wakakkakakk.. PEMULA= Pemain Muka Lama ya..... he3x.....
                  Ndak hanya mau mabung saja om... AM laki mapan kalau ngecir tertanda doi masih birahi..... ndak apa malah kalau untuk AM lomba doi termasuk kelas AM JUJUR kerja dilapangan ...........
                  Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                  RACHMAT KM CP: 08129597910

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by RACHMAT View Post
                    wakakkakakk.. PEMULA= Pemain Muka Lama ya..... he3x.....
                    Ndak hanya mau mabung saja om... AM laki mapan kalau ngecir tertanda doi masih birahi..... ndak apa malah kalau untuk AM lomba doi termasuk kelas AM JUJUR kerja dilapangan ...........
                    Amiiiin.....semoga ya om.....sayange AM rumahan aj....
                    ...dalam upayaku menjadi seseorang...

                    Comment


                    • #11
                      Pas banget ni thread.
                      Mau tanya ni om
                      1.di rumah kan banyak ada trotolan AM,nah suara crat critnya itu rame,nah setiap AM dewasa yg dah teler mendengar suara si trotol,sepertinya dia OB..dan terkadang ngakrak2.padahal trotolnya cowok2 smua.kira2 am dewasa bisa terganggu ga om performanya mendengar cicitanya si trotol..
                      2.jika merasa terganggu,apakah am dewasa perlu di ungsikan/jarak penggantanganya diatur..?
                      Itu aja dulu ya Om n trims sebelumnya...
                      3.
                      sigpic
                      KUDA BESI BALI

                      Comment


                      • #12
                        Terima Kasih Om Rachmat atas sarannya... Nanti saya peraktekan.
                        Tata Suryadi 081321194714
                        Garut

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by Jayanz View Post
                          Pas banget ni thread.
                          Mau tanya ni om
                          1.di rumah kan banyak ada trotolan AM,nah suara crat critnya itu rame,nah setiap AM dewasa yg dah teler mendengar suara si trotol,sepertinya dia OB..dan terkadang ngakrak2.padahal trotolnya cowok2 smua.kira2 am dewasa bisa terganggu ga om performanya mendengar cicitanya si trotol..
                          2.jika merasa terganggu,apakah am dewasa perlu di ungsikan/jarak penggantanganya diatur..?
                          Itu aja dulu ya Om n trims sebelumnya...
                          3.
                          He..he..he..... gitulah om jika kita punya AM mapan dan kita rawat banyak AM trotol .. pasti 1-2 AM mapan kita ada yang OB...terpancing dengan suara panggilan AM... atau naluri untuk nyuapin anak he3x.....

                          Kalau ada AM mapan yang sangat sensitif.... lebih baik diungsikan saja... pilih salah satu om sayang yang trotol atau sayang yang mapan he3x....
                          Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                          RACHMAT KM CP: 08129597910

                          Comment


                          • #14
                            Om.....ikutan lagi yah.......AM trotol kalau krodong malam saja gimana Om.....pagi sampai sore ga di krodong....boleh ga om....mungkin Om R punya cara yang lebih Ok...tar saya tingal ngikutin he he he,trims.....Salam

                            Comment


                            • #15
                              Om Rachmat aku tanya juga yah, ada yang bilang kasih makan jangkrik ke AM jangan sampai dia lihat agar tidak bossy, nah saya coba saat masih dikrodong dikasih jangkriknya, lah kok tetep bossy yah OM?

                              Maaf nih kalau yang ini bener2 pemula
                              sigpicWassalam....
                              Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                              Comment

                              Working...
                              X