Announcement

Collapse
No announcement yet.

Catatan : Perjalanan Hunting di Bali jilid 1

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Siap om... ini juga lagi ane mulai ketik, maklum kali ini ceritanya agak panjang dan lebih butuh waktu buat nulisnya....

    Thank's pak SMode....
    Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

    087711999750, 085311999750, 085811999750

    Comment


    • #62
      Wah asik nih kalau bisa ikut hunting

      Comment


      • #63
        Originally posted by Arda Pandawa View Post
        Hehehe... kemarin sebenernya ada 5 tempat yang kosong, ane isi AM+ 1 kenari (kebanyakan juga gak apa-apa buat sendiri maksudnya). Eh... nyampe lapangan akhirnya gak tega juga pada minta bagian AM. Akhirnya ane sendiri gak kebagian..... Tenang om, kalau emang pada minat dan dengan jumlah yang cukup ane jalan lagi deh ke Bali sekalian ambil trotol buat ane sendiri, karena malah gak kebagian.....

        Om Dede... moga-moga AMnya makin nyenengin yah kedepannya....
        Wah....dah balik ke jakarta Nih Om.....slamat deh Om, pasti menyenangkan nih......Loh kok malah ga kebagian he he he kayak nya sih banyak Om yang minat apa lagi hasil pilihan Om arda,saya aja mau kalau dana nya memungkin kan he he he pengen aja punya trotol yang bagus,mantaffff deh om AP lebih mengutamakan rekan2 KM walau om AP sendiri sampai ga ke bagian salut buat Om AP......shere perjalan nya yang kemarin dong Om,Penasaran juga nih,Salam

        Comment


        • #64
          Sekalian tanya nih om, bagaimana dengan ring kode WWN, apakah beliau sama2 pengepul seperti om zaenal, saya dpt AM dgn ring WWN BALI 6097.
          Trima kasih om...

          Comment

          Working...
          X