Announcement

Collapse
No announcement yet.

Catatan : Perjalanan Hunting di Bali jilid 2

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    kayakna om arda kmrn itu aku ketemu di hartono sanglah.

    Comment


    • #62
      Hehehe... berarti yang kemarin di kiosnya Hartono adalah om ajus ya...??
      Yah gak bilang-bilang ente orang KM, ane kan disana bareng ama om Jayanz juga.... Tapi dia lagi di kios depan, mantau burung parkit..... : D
      Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

      087711999750, 085311999750, 085811999750

      Comment


      • #63
        Haloo,, ceritain dong valentine cup nya ... seru ga ...?

        Comment


        • #64
          Salut buat ulasannya Om...
          saya yg orang Lombok aja blm pernah ke Pupuan.hehe...
          Tgl 28 Feb kmrn cuma ke Tabanan aja, ikutan Tabanan Cup.
          O'ya Om, kmrn tmn di Bali (Pak Ngurah) cerita, klo trotolan AM di Bali khususnya anakan I mereka (tmn2 Bali) cukup susah dapatnya.
          Mesti inden 1-2 minggu krn keburu udah diborong/dipesan pembeli dari Pulau Jawa (termasuk Om Arda kali yach?hehe...)en mknya harganya juga mahal sekitar 1 jutaan gitu.
          Pernah dengar kbr itu gk. Bener gk Om?

          Comment


          • #65
            Originally posted by zanetti View Post
            Salut buat ulasannya Om...
            saya yg orang Lombok aja blm pernah ke Pupuan.hehe...
            Tgl 28 Feb kmrn cuma ke Tabanan aja, ikutan Tabanan Cup.
            O'ya Om, kmrn tmn di Bali (Pak Ngurah) cerita, klo trotolan AM di Bali khususnya anakan I mereka (tmn2 Bali) cukup susah dapatnya.
            Mesti inden 1-2 minggu krn keburu udah diborong/dipesan pembeli dari Pulau Jawa (termasuk Om Arda kali yach?hehe...)en mknya harganya juga mahal sekitar 1 jutaan gitu.
            Pernah dengar kbr itu gk. Bener gk Om?
            Bisa bener bisa juga enggak.... Pada bulan Desember (pada saat musim anakan I) di pengepul ane lihat trotolan cukup banyak om.... Yang jelas total lebih dari 150 ekor, jadi kalo cuma mau nyari satuan so ndak problem mestinya...

            Kalau masalah harga, segitu sih emang dapet yang simpanan. Bahkan jangan kaget kalau ada yang berani kasih bandrol berlipat dari itu om....
            Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

            087711999750, 085311999750, 085811999750

            Comment

            Working...
            X