Announcement

Collapse
No announcement yet.

Share: " Mandi Pasir 4 AM "

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    om terapi mandi pasir ini dilakukan setiap hari atau berapa hari sekali ,, trus berapa lama om terapinya ? dilakukan terus atau hanya pada waktu OB aja ,?
    [marquee] anis maniac

    Comment


    • #32
      Originally posted by kenyot View Post
      om terapi mandi pasir ini dilakukan setiap hari atau berapa hari sekali ,, trus berapa lama om terapinya ? dilakukan terus atau hanya pada waktu OB aja ,?
      ritual ini saya lakukan terhadap AM yg OB tiap hari setelah mandi aer om.. sampe kira kira apakah sudah berkurang dan berkurang OB nya sampe gejala gejala OB nya berkurang ato bahkan hilang

      Untuk yg normal saya lakukan 3 hari sekali om
      KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

      Comment


      • #33
        Originally posted by DK View Post
        ritual ini saya lakukan terhadap AM yg OB tiap hari setelah mandi aer om.. sampe kira kira apakah sudah berkurang dan berkurang OB nya sampe gejala gejala OB nya berkurang ato bahkan hilang

        Untuk yg normal saya lakukan 3 hari sekali om
        terima kasih om DC , klo untuk tanda tanda OB apa saja ya om, maaf nanya nanya melulu maklum new bie om terima kasih sekali lagi
        [marquee] anis maniac

        Comment


        • #34
          Om DK klo AM mandi air cm malam aja apakah mandi pasir juga malam om? ato mandi pasir dibuat pagi trus mandi tetep malam menunjukkan ada perubahan gak? Maaf pemula om..makasi

          Comment


          • #35
            Originally posted by Lian View Post
            Om DK klo AM mandi air cm malam aja apakah mandi pasir juga malam om? ato mandi pasir dibuat pagi trus mandi tetep malam menunjukkan ada perubahan gak? Maaf pemula om..makasi
            lakukan di pagi aja om... krn ritual ini memerlukan waktu antara 30-60 mnt
            KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

            Comment


            • #36
              Info yg bermanfaat
              makasih

              Comment


              • #37
                om DK mau tanya,.

                Klo pke pasir buat hamster,.yg butiran kecil wrna putih (Pasir silika)

                Apa bisa om?

                Soalnya adanya cma pasir itu,.
                Lgi mumet ama AM birahi nih.,

                Salam
                Ade

                Comment


                • #38
                  Originally posted by budiwahyu View Post
                  Info yg bermanfaat
                  makasih
                  sama sama om

                  Originally posted by ade View Post
                  om DK mau tanya,.

                  Klo pke pasir buat hamster,.yg butiran kecil wrna putih (Pasir silika)

                  Apa bisa om?

                  Soalnya adanya cma pasir itu,.
                  Lgi mumet ama AM birahi nih.,

                  Salam
                  Ade
                  saya blum pernah coba tuh om..
                  tapi klo kaya pasir bangunan sich masih bisa tuh om
                  KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                  Comment


                  • #39
                    om, ritualnya udah aku coba , ternyata selain dia jalan jalan , juga ngasin ( makan pasir ) bahaya apa enggak ya om , buat momongan kita ?
                    [marquee] anis maniac

                    Comment


                    • #40
                      om kondisi pasirnya gimana(basahkering ditempat teduh apa sambil dijemur)?
                      untuk am yang ngecir kalo ngeliat kita kira2 bisa sembuh ga om?
                      kalo abis mandi trus maen pasir,bulunya rusak apa ndak om?

                      trim's

                      Comment


                      • #41
                        mantap share ilmux om.......ane biasax cuma pake mandi pasir hanya utk KC yg dl rajinnnnnnnn bgt mbagong kl liat lwan...ehhh trnnyata bgs jg y om utk AM.....ngemeng2 setiap AM khan beda karakter om...apa mandi pasir mmg pd dsarx bs diterpkn lgs pd sm AM..??apa prlu ada prkenalan dl om spaya nggk kaget tuh AM...trs pke pasir kasar / halus om sebaikx...??

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by kenyot View Post
                          om, ritualnya udah aku coba , ternyata selain dia jalan jalan , juga ngasin ( makan pasir ) bahaya apa enggak ya om , buat momongan kita ?
                          betul om dia kliatan akan jln jln muterin pasir nya membiasakan dulu sambil matuk matukin pasir kyk cari makanan dan selama ini saya gpp tuh om.. coba om taburin voer sedikit aja di pasir nya

                          Originally posted by leo View Post
                          om kondisi pasirnya gimana(basahkering ditempat teduh apa sambil dijemur)?
                          untuk am yang ngecir kalo ngeliat kita kira2 bisa sembuh ga om?
                          kalo abis mandi trus maen pasir,bulunya rusak apa ndak om?

                          trim's
                          kondisi pasir kering aja om..
                          nah klo yg ngecir ane blum nyoba tuh om.. kebeneran ane ga punya AM yg ngecir
                          saya lakukan sehabis mandi air klo mandinya pagi bisa aja om sambil jemur

                          Originally posted by kristzho View Post
                          mantap share ilmux om.......ane biasax cuma pake mandi pasir hanya utk KC yg dl rajinnnnnnnn bgt mbagong kl liat lwan...ehhh trnnyata bgs jg y om utk AM.....ngemeng2 setiap AM khan beda karakter om...apa mandi pasir mmg pd dsarx bs diterpkn lgs pd sm AM..??apa prlu ada prkenalan dl om spaya nggk kaget tuh AM...trs pke pasir kasar / halus om sebaikx...??
                          memang betul di pake kacer bagus utk ngilangin mbagong

                          saya punya AM 7 pasti karakter nya juga beda beda tuh om dan smua nya sy mandiin pasir juga
                          biasanya bagi AM yg baru nyoba mandi pasir ngga langsung kipu2 antara 1-3 harian om mungkinkrn pengenalan itu
                          KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                          Comment


                          • #43
                            Ini Thread sangat berguna sekali bagi para KMers yang sedang jatuh cinta dengan AM..

                            Agar para AM Mania tidak kesulitan mencari Thread ini, lebih baik di Sticky ya..
                            sigpic
                            "Damai Kami Sepanjang Hari"

                            Comment


                            • #44
                              mo tny om.... ane ada AM yg gak mau msk keramba. solusinya gmn om... supaya mau mnd pasir.. apa hrs d paksa msk keramba...
                              selama ini mnd cukup semprot spray...
                              Mohon maaf jika ada kesalahan, salam KM...

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by donichsan View Post
                                mo tny om.... ane ada AM yg gak mau msk keramba. solusinya gmn om... supaya mau mnd pasir.. apa hrs d paksa msk keramba...
                                selama ini mnd cukup semprot spray...
                                nach ini yg jadi masalah nich om
                                klo pindah kandang lagi mau ngga om?.. klo mau om bisa buka jeruji dasar kandang nach pasir nya di taro di soko nya itu om... mudah mudahan ini bisa membantu ya om
                                KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                                Comment

                                Working...
                                X