Announcement

Collapse
No announcement yet.

Share: " Mandi Pasir 4 AM "

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    top markotop

    Originally posted by DK View Post
    nach ini yg jadi masalah nich om
    klo pindah kandang lagi mau ngga om?.. klo mau om bisa buka jeruji dasar kandang nach pasir nya di taro di soko nya itu om... mudah mudahan ini bisa membantu ya om
    wah ga k pikiran sama ane om...

    mantaf nih....

    lgsg saya coba.... makasih bnyk ya om...
    Mohon maaf jika ada kesalahan, salam KM...

    Comment


    • #47
      Originally posted by yoes View Post
      Ini Thread sangat berguna sekali bagi para KMers yang sedang jatuh cinta dengan AM..

      Agar para AM Mania tidak kesulitan mencari Thread ini, lebih baik di Sticky ya..
      Thanks Om Smode udah di Stiky
      KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

      Comment


      • #48
        Om DK,.

        Sya mau tanya,.tdi pagi AM sya cba mandikan dengan pasir selama +/- 60 mnt dikandang mandi,.
        Ehh sehabis itu AMnya malah ga mau masuk kandang buletnya om,.

        Kira2 kenapa ya?

        Akhirnya kandang buletnya sya dekatkan kandang mandi,.trus sya tgl biar dia masuk sendiri,.lma2 dia masuk sendiri,.tpi agak lma,..

        Apakah om pernah mengalami seprti ini?

        Salam

        Comment


        • #49
          Originally posted by ade View Post
          Om DK,.

          Sya mau tanya,.tdi pagi AM sya cba mandikan dengan pasir selama +/- 60 mnt dikandang mandi,.
          Ehh sehabis itu AMnya malah ga mau masuk kandang buletnya om,.

          Kira2 kenapa ya?

          Akhirnya kandang buletnya sya dekatkan kandang mandi,.trus sya tgl biar dia masuk sendiri,.lma2 dia masuk sendiri,.tpi agak lma,..

          Apakah om pernah mengalami seprti ini?

          Salam
          gpp om.. mungkin masih betah AM nya krn suasana baru
          coba aja om agar mau pindah ke kandang bulet nya
          om bisa pake garpu pintu kandang bulet utk mindahin nya dorong dari atas kandang pemandian nya
          KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

          Comment


          • #50
            Originally posted by donichsan View Post
            wah ga k pikiran sama ane om...

            mantaf nih....

            lgsg saya coba.... makasih bnyk ya om...
            slamat mencoba ya om.. mudah2 an berhasil
            KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

            Comment


            • #51
              Maaf om kmrn saya coba AM birahi tiinggi saya mandi pagi pdhal dah 2 hari ga saya mandiin tetep ndak mau..andaikata klo mandine sore trus mandi pasire pagi stlh jemur gmna om Dk?

              Comment


              • #52
                Originally posted by Lian View Post
                Maaf om kmrn saya coba AM birahi tiinggi saya mandi pagi pdhal dah 2 hari ga saya mandiin tetep ndak mau..andaikata klo mandine sore trus mandi pasire pagi stlh jemur gmna om Dk?
                waktunya kapan aja juga gpp om.. pagi..siang..sore.. dan ga harus stelah mandi air aja yg penting di coba aja om klo ga mo masuk coba di dorong pake garpu penghalang pintu kandang bulet nya om
                KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                Comment


                • #53
                  makasih om atas sharingnya ..
                  mohon ijin Copas walau gk punya AM ..

                  Comment


                  • #54
                    Originally posted by DK View Post
                    gpp om.. mungkin masih betah AM nya krn suasana baru
                    coba aja om agar mau pindah ke kandang bulet nya
                    om bisa pake garpu pintu kandang bulet utk mindahin nya dorong dari atas kandang pemandian nya
                    itu aja dah dituntun pake garpu dri atas om,.

                    tpi AMnya malah muter2,tpi mungkin memang suka dgn suasana baru kali ya?

                    Jadi sya biarin aja dia masuk sendiri deh,.klo di paksa takut stress,.

                    Makasih sarannya om,.

                    Salam
                    Ade

                    Comment


                    • #55
                      Originally posted by phay View Post
                      makasih om atas sharingnya ..
                      mohon ijin Copas walau gk punya AM ..
                      sama sama om Phay... mangga om
                      KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                      Comment


                      • #56
                        Maaf om Dk baru isa balas..makasi atas info en sarane.. Kicaumania emang top markotop dech..smoga jaya selalu..

                        Comment


                        • #57
                          Originally posted by Lian View Post
                          Maaf om Dk baru isa balas..makasi atas info en sarane.. Kicaumania emang top markotop dech..smoga jaya selalu..
                          ia.. sama sama om.. mudah2 an AM nya cepet pulih lagi ya om
                          KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                          Comment


                          • #58
                            Aja aja ada...
                            mandi pasir???
                            Tapi boleh dicoba nih biar si AM g numpang makan sm minum doang..
                            Ke matrial dulu ach...

                            Comment


                            • #59
                              newbie menyimak....biar tambah pintel....

                              Comment


                              • #60
                                Ijin copas untuk momongan yang lg ngadat ni

                                Comment

                                Working...
                                X