Announcement

Collapse
No announcement yet.

Share: " Mandi Pasir 4 AM "

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Originally posted by yaqien View Post
    Aja aja ada...
    mandi pasir???
    Tapi boleh dicoba nih biar si AM g numpang makan sm minum doang..
    Ke matrial dulu ach...
    sekedar sharing aja om

    Originally posted by vero nine one View Post
    newbie menyimak....biar tambah pintel....
    monggo

    Originally posted by PARPUL View Post
    Ijin copas untuk momongan yang lg ngadat ni
    Monggo Om... mudah2 an ada hasil nya ya Om
    KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

    Comment


    • #62
      Mo Tanya...

      Om DK, maap mo tanya2,

      1. kalo keadaan burung tdk sedang over birahi atau seperti keadaan seprti yg sedang AM Om alami, apakah boleh dilakukan mandi pasir?

      2. Kalo pasirnya pake pasir apa yang direkomendasikan, kalo pake pasir zeolit boleh nggak? mungkin yang no 2 atau 3 gitu?

      3. Makasih Om

      Comment


      • #63
        Mandi Pasir sebaiknya di lakukan buat AM, ya minimal sebulan sekali mungkin...

        Tapi Tunggu pakarnya yang menjawab ah...
        sigpic
        "Damai Kami Sepanjang Hari"

        Comment


        • #64
          Originally posted by Yanie_pp View Post
          Om DK, maap mo tanya2,

          1. kalo keadaan burung tdk sedang over birahi atau seperti keadaan seprti yg sedang AM Om alami, apakah boleh dilakukan mandi pasir?

          2. Kalo pasirnya pake pasir apa yang direkomendasikan, kalo pake pasir zeolit boleh nggak? mungkin yang no 2 atau 3 gitu?

          3. Makasih Om
          gpp om... boleh aja ga masalah
          waduh saya blum pernah pake pasir itu om.. yg penting sich pasir aja om
          sama sama... mudah2 bermanfaat ya om
          KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

          Comment


          • #65
            pasir yg digunakan pasir khusus kh Om..??

            di t4 sya bnyk pasir merapi nieh..

            Comment


            • #66
              Originally posted by arif_91 View Post
              pasir yg digunakan pasir khusus kh Om..??

              di t4 sya bnyk pasir merapi nieh..
              bebas Om... yg penting pasir dibersihkan/dicuci dulu
              KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

              Comment


              • #67
                Originally posted by DK View Post
                bebas Om... yg penting pasir dibersihkan/dicuci dulu
                oh gt ya Om,.. mandi pasir bs di terapkan di semua burung yah Om,,

                Comment


                • #68
                  Originally posted by arif_91 View Post
                  oh gt ya Om,.. mandi pasir bs di terapkan di semua burung yah Om,,
                  kalo untuk smua burung ane blum pernah coba Om... tapi klo sama KC dah di coba dan hasil nya memuaskan
                  KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                  Comment


                  • #69
                    Kalau Pasir-Nya Di Kramba, Perlu Di Berikan Tangkringan..Ngga, Om..???? Apa Di Kosongkan Aja Tangkringan-Nya, Om.

                    Comment


                    • #70
                      pas banget nih om.... AM ane ob,, trus dia suka ngacax2 voer,, suka bawa jangkrik ke dasar sangkar,,, duh kapan mau ngeplongnya nih,, siap segera di coba om,,, thnk buat infonya om DK
                      ^_^

                      Comment


                      • #71
                        Originally posted by Iyop View Post
                        Kalau Pasir-Nya Di Kramba, Perlu Di Berikan Tangkringan..Ngga, Om..???? Apa Di Kosongkan Aja Tangkringan-Nya, Om.
                        ga usah... dikosongkan aja Om tangkringan nya

                        Originally posted by docham View Post
                        pas banget nih om.... AM ane ob,, trus dia suka ngacax2 voer,, suka bawa jangkrik ke dasar sangkar,,, duh kapan mau ngeplongnya nih,, siap segera di coba om,,, thnk buat infonya om DK
                        ^_^
                        sama sama Om... yang sabar aja yaaa
                        KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                        Comment


                        • #72
                          Terima kasih Om DK Resepnya saya mau coba.
                          081315066698

                          Comment


                          • #73
                            Tks ilmunya Om DK...mau saya coba kan ke AM yang hobinya criit...criit aja...

                            Comment


                            • #74
                              Originally posted by Ebonk Doank View Post
                              Terima kasih Om DK Resepnya saya mau coba.
                              silahkan Om... mudah2 an bermanfaat

                              Originally posted by joank View Post
                              Tks ilmunya Om DK...mau saya coba kan ke AM yang hobinya criit...criit aja...
                              Siap Om... Coba bawa jalan2 AM nya ke tempat temen yg punya AM juga... kliatan nya jenuh tuh Om
                              KEJUJURAN KUNCI MENUJU KEBERHASILAN

                              Comment


                              • #75
                                coba dengan burung yang lain ah...
                                -Cintailah "DIA" Seperti Engkau Mencintai Dirimu Sendiri-

                                Comment

                                Working...
                                X