Announcement

Collapse
No announcement yet.

tanya setting teler biar buka paruh

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • tanya setting teler biar buka paruh

    Siang suhu -suhu semua....numpang tanya
    1. Apakah benar gaya teler udah bawaan burung ga bisa dirubah.
    2. Bagaimana agar ketika AM teler paruh tetap terbuka..( keluar suara )

    Pola rawatan harian ane :
    Jangkrik pagi sore 2 2
    Kroto pagi aja 1 sdk teh
    Mandi pagi dan malam
    Jemur jam 7 s/d 8 pagi aja ( maklum kuli )

    Apakah ada yg kurang dalam rawatan harian ane ?

    Sekian suhu ...mohon petunjuk....

  • #2
    Re: tanya setting teler biar buka paruh

    rawatan saya rasa cukup om, gak ada yg kurang..,,
    dulu2nya bagaimana om..??"
    ada memang AM yg seperti itu.., ato bisa jg dia lg kurang fit..ato biasanya habis kelar mabung..,dengan kata lain masih lemes kurang power..,,
    sigpic
    ..makanan sehat..,burungpun sehat..,,

    Comment


    • #3
      Re: tanya setting teler biar buka paruh

      nyimak ah,
      lagi pengen punya gacoan AM tapi blom ada pengalaman

      Comment


      • #4
        Re: tanya setting teler biar buka paruh

        Dulu waktu belajar teler.....suara masih masih keluar ( paruh masih terbuka )
        rawatan pagi jangkrik 2, cacing 1, kroto 1 sdk teh, malam jangkrik 2
        Klo ngeplong suara kristal.
        Setelah teler porsi cacing saya buang karena AM jdi OB, mletik terus klo diadu.
        Dulu teler masih keluar suara...makin lama- makin pelan,
        Sekarang teler malah ga keluar suara....cuman nyericit..aja

        Comment


        • #5
          Re: tanya setting teler biar buka paruh

          Originally posted by danny.mlg View Post
          Dulu waktu belajar teler.....suara masih masih keluar ( paruh masih terbuka )
          rawatan pagi jangkrik 2, cacing 1, kroto 1 sdk teh, malam jangkrik 2
          Klo ngeplong suara kristal.
          Setelah teler porsi cacing saya buang karena AM jdi OB, mletik terus klo diadu.
          Dulu teler masih keluar suara...makin lama- makin pelan,
          Sekarang teler malah ga keluar suara....cuman nyericit..aja
          beda sama AM saya dong ya om
          am saya gacor dan crewet banget apalagi klo udah dikasih jangkrik 2 pagi hari pasti langsung ngoceh terus
          cuma bedanya, am saya gak teler sama sekali, nah jadi bingung gmana cara bisa teler yah??

          Comment


          • #6
            Re: tanya setting teler biar buka paruh

            Bisa dasarannya om...
            Kadang AM ngeplong keras tapi pas teler kecil dan nggak mau buka suara (hanya teler dan suara gemericik) he3x...
            Ada yg pembukaan teler mewah rebah tapi jika telernya sudah mateng malag berdiri cenderung semi atau bahkan pinguin he3x..
            Misteri AM ...

            Kalau AM nya sudah pernah/ sering teler dengan suara dasyat/ buka paruh/ keras dan saat ini melempem .... baru ini ada indikasi AMm kurang kondisi dan ini dicari tau dulu penyebabnya om..

            Maaf jika salah kasih opini yak

            Salam
            Rachmat
            Mulai suka AM, LB dan MB nich........
            RACHMAT KM CP: 08129597910

            Comment

            Working...
            X