Announcement

Collapse
No announcement yet.

Anis merah ce or co

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Anis merah ce or co

    Mohon diterawang para master......
    dapat momongan baru hasil TT ma CI
    AM bunyinya cuma criiiiiiiiiiiiittttttttttttt panjang,

    ane kasi jangkrik di cepuk kok dijatuhin yah om ??? apa AM lg stress???
    perawatn AM muda yag bagus gimana om?

  • #2
    Re: Anis merah ce or co

    Prediksi dari bentuk badan cewe, terapinya : bangun pagi jam 5 embunin, jam 6 mandiin kuyup danjemur sampai jam 8, angkat kasif EF dan angin2in 10-30 menit krodong dan master dengan suara AM sampai malam sekitar jam 8 diembunin 20 menit kemudian mandi kuyup kasih EF dan gantang sampe kering kemudian krodong hingga besok pagi untuk diembunkan kembali.
    Untuk EF wajib cacing, jangkrik 1-2, kroto dikit, dan buah. Lihat perkembangannya hingga 2 minggu, setelah 2 minggu saat digantang malam setelah mandi ngeciiirrrrrrr sambil kepak sayap manja dipastikan cewe, tapi kalo co biasanya mulai ngeriwik/ngeplong di pagi hari. Cmiiw ditunggu pendapat yang lain...
    sigpic
    PRIMUS INTER PARES

    Comment


    • #3
      Re: Anis merah ce or co

      Originally posted by Щڸĩ ęڷάţ View Post
      Lihat perkembangannya hingga 2 minggu, setelah 2 minggu saat digantang malam setelah mandi ngeciiirrrrrrr sambil kepak sayap manja dipastikan cewe, tapi kalo co biasanya mulai ngeriwik/ngeplong di pagi hari. Cmiiw ditunggu pendapat yang lain...
      ok om mudah2n berhasil
      untuk sekarang klo ngecir gak ngibasin sayapnya om, kecuali kadang2 ngecir ngepakin sayap waktu dekati kandang aja.....
      thnks om share ilmunya...

      Comment


      • #4
        Re: Anis merah ce or co

        Itu dia kamsud saya, kalo di dekatin ngeciiirrrrrrr sambil kepak2in sayap biasanya cewe.
        sigpic
        PRIMUS INTER PARES

        Comment


        • #5
          Re: Anis merah ce or co

          Originally posted by Щڸĩ ęڷάţ View Post
          kalo di dekatin ngeciiirrrrrrr sambil kepak2in sayap biasanya cewe
          klo am betina tetap bisa ngeriwik n ngplong ya om?
          AM bulu ekornya gak rapi apa mau mabung?

          Comment


          • #6
            Re: Anis merah ce or co

            Sepertinya Betina om...

            AM betina bisa ngeplong dan teler jika umurnya mapan ... (tua)
            AM trotolan baik jantan dan betina bisa ngeriwik om

            Nah AM umur dewasa jika ngecir panjang sambil goyang goyang bisa jadi 99% betina yang 1% mukjizat jantan om he he he ...
            Maaf.
            Mulai suka AM, LB dan MB nich........
            RACHMAT KM CP: 08129597910

            Comment


            • #7
              Re: Anis merah ce or co

              Originally posted by Щڸĩ ęڷάţ View Post
              Itu dia kamsud saya, kalo di dekatin ngeciiirrrrrrr sambil kepak2in sayap biasanya cewe.
              update :
              setelah ngikutin terapinya om wiji ada perubahan pada AM
              ane dekatin sangkar ato turunin sangkar gak ngecir lagi
              abis mandi terus digantang AM bunyinya ciuuuuuuuuuuttt-ciuuuuuuuuuuttt......
              apa bunyi ciut juga menandakan betina om....???

              ---------- Post added at 09:42 AM ---------- Previous post was at 09:37 AM ----------

              Originally posted by Rachmat View Post
              Nah AM umur dewasa jika ngecir panjang sambil goyang goyang bisa jadi 99% betina yang 1% mukjizat jantan om he he he ...
              Maaf.
              ngecirnya pendek om tidak berulang2, ane pasrah aja deh om dapat betina juga gk pa2 hhehehe buat belajar perawatan AM
              coz masih pemula banget, siapa tau yang 1% bisa jadi mukjizat benerah hehehehe salam kicau dari SUMBAWA

              Comment


              • #8
                Re: Anis merah ce or co

                update lagi :.......

                AM KABUR PAS MANDI DI KERAMBA.......
                TAHNKS TO ALL MASTER AM

                Comment


                • #9
                  Re: Anis merah ce or co

                  Semoga dapet momongan lagi dan ditunggu updatednya di KM, TSnya sy gembok ya.
                  sigpic
                  PRIMUS INTER PARES

                  Comment

                  Working...
                  X