Announcement

Collapse
No announcement yet.

si TG (TOPGUN)

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • si TG (TOPGUN)

    AM yang satu ini susah dan hampir gak pernah bunyi kalu dirumah, tapi kalu dilapangan gak mau diem.
    [ame="http://s175.photobucket.com/albums/w128/ivanparis/?action=view&current=Mymovie1.flv"]http://s175.photobucket.com/albums/w128/ivanparis/?action=view&current=Mymovie1.flv[/ame]

    Mohon Advicenya.. supaya lebih ngotot lagi.

    THX

    Harianpake kandang CR kotak, tangkringan atas bawah dibuat sap spt CI.
    Jangkrik cukup 1 aja di temenin pepaya.
    Jemur pagi sampe jam 9, angin2kan s/d jam 5 sore trus baru dimandiin.

    Kalu mau dilombain jumat baru dipindah kandang bulat.
    Settingan sama aja.
    Trek 1 cacing, 2 kroto, 2 UH, 1 Jangkrik. Lama trek 1 session.


    Note : Ane pindah ke Sub Forum Perawatan AM Prestasi ya om...?? Mengingat AM TG memang memiliki prestasi yang mantap dan sekaligus biar meramaikan sub forum tsb.
    Last edited by Arda Pandawa; 6 October 2009, 06:13 PM.
    KEMREMYESSS
    sigpic

  • #2
    apa yg mo di komen lg nih.. org Am mapan begitu.. he2.. top deh..eh Top gan..
    sigpic Email/Ym: rama26_gery@yahoo.com

    Comment


    • #3
      sharing rawatannya dong om
      tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

      Comment


      • #4
        Kalau ini mah sudah merajai duania persilatan ......
        tidak ada yang diragukan lagi atas AM ini.......

        Sharing rawatannya donk bro..buat tambah daftar bumbu resep AM di rumah nich..... tolong yach.... please ........
        Mulai suka AM, LB dan MB nich........
        RACHMAT KM CP: 08129597910

        Comment


        • #5
          Kayaknya lebih tepat ke forum AM Prestasi ...
          081332491192
          atmons@gmail.com
          atmo@rssemengresik.co.id

          Comment


          • #6
            mantap euy...

            jadi pengen nyari AM lagi nih...
            "Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!"

            Comment


            • #7
              Originally posted by RACHMAT View Post
              Kalau ini mah sudah merajai duania persilatan ......
              tidak ada yang diragukan lagi atas AM ini.......

              Sharing rawatannya donk bro..buat tambah daftar bumbu resep AM di rumah nich..... tolong yach.... please ........
              Rawatan cukup sederhana kok om :

              Harian pake kandang CR kotak, tangkringan atas bawah dibuat sap spt CI.
              Jangkrik cukup 1 aja di temenin pepaya.
              Jemur pagi sampe jam 9, angin2kan s/d jam 5 sore trus baru dimandiin.

              Kalu mau dilombain jumat baru dipindah kandang bulat.
              Settingan sama aja.
              Trek 1 cacing, 2 kroto, 2 UH, 1 Jangkrik. Lama trek 1 session.

              Selanjutnya masih tunggu nasib.
              KEMREMYESSS
              sigpic

              Comment


              • #8
                Originally posted by gunawanhalim View Post
                mantap euy...

                jadi pengen nyari AM lagi nih...
                He.he.he.. kumaha si Power Teh...?? Hayang atuch..
                KEMREMYESSS
                sigpic

                Comment


                • #9
                  Saluuu...ut memang AM TG sudah tidak diragukan lagi, telah banyak mengukir prestasi di even-even lomba. Kapan yah punya AM berkualitas seperti ini
                  Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

                  087711999750, 085311999750, 085811999750

                  Comment


                  • #10
                    Top gun emang emoy.
                    sigpicWassalam....
                    Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                    Comment


                    • #11
                      Pastinya TG is Top Markotob....

                      Kapan ya, punya AM spt TG.....???
                      sigpicCI CONAN(COdet kaNAN)
                      Being Patience it's Gold

                      Comment

                      Working...
                      X