Announcement

Collapse
No announcement yet.

AM PERSAUDARAAN (cilacap + bintaro)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • AM PERSAUDARAAN (cilacap + bintaro)

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Salam AM Mania Ikutan share & numpang mejengin AM ya Om.
    AM ini memang sesuai judulnya karena dapat hibahan dari Om Ady MV dengan harapan bisa dapat ditampilkan kedepannya, padahal AM ini adalah AM kesayangan Om Ady_MV ini thread nya (http://www.kicaumania.org/forums/showthread.php?t=31196)
    namun berkat kepercayaannya akhirnya mau juga dihibahkan/dirawat oleh Om Ronie.
    Di Om Ronie, ini AM hanya dua minggu karena kewalahan ngurusnya dititipkan ke saya sampai sekarang, dan alhamdullilah setelah mabung ini AM jadi lebih joss.
    Karena sudah prestasi maka saya namakan ini si Young-Q, kolaborasi yang muda dan aki-aki (Kang Indraf ikut usul) hapunten Om Ronie peace deh. wakakakkkk

    Rawatan harian
    - Jam 5 diembunkan
    - Jangkrik 1 p/s
    - Buah papaya 2 hari sekali
    - Mandi 1x hanya malam saja

    Pola Rawatan Lomba :
    (Masih bongkar Pasang), Insyaallah kalau sudah setabil akan kami Update.

    [spoiler="Ini Fotonya"]



    [/spoiler]
    Maaf videonya tidak ada, karena AM ini kalau dirumah memang tidak mau bunyi dan teller.

    [spoiler="Prestasi yang didapat"]





    [/spoiler]
    Mohon pendapat dan saran2 dari para pakar AM tentang AM ini agar bisa kerja lebih baik dan bisa terus prestasi.
    Last edited by Mustika Areffa; 25 October 2010, 12:53 PM.
    sigpic
    Thk/rgds
    H E N D R I A N

  • #2
    gaya telernya gimana kang?
    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

    Comment


    • #3
      wah om Ndayen dapat durian runtuh nich heheheheheheheh selamat ye om...... kapan maen kerumah nich heheheheheh maaf belum bisa maen ke tangerah nich.......

      rusdy

      Comment


      • #4
        Salut lah buat Kang Dhayen, bisa rawat nih AM, mudah2an bisa lebih baik lagi kang.

        Btw : Masih mau ketitipan AM nggak ada satu lagi nih
        sigpicWassalam....
        Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

        Comment


        • #5
          Mantab,...rawatannya simple,...

          jadi pengen nyuapin AM lagi,...hehehehe

          ni dirawat dari bayi,di master dan di didik sampai besar

          alhamdulillah...

          ( piagam tanggal nya bisa beruntun gitu yah )
          Last edited by ady_mv; 25 October 2010, 09:17 PM.
          Gamer's, PC Hardware, And Pc Modification

          Comment


          • #6
            masih penasaran sama gaya telernya neh
            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

            Comment


            • #7
              Originally posted by FirmaN HaZ View Post
              masih penasaran sama gaya telernya neh
              lebih enak dengerin lagu sendu nan kasar ... di bawakan dengan lantang dan membabi butanya om,.....hehehehehe.....

              saya si udh pernah liat teler pulesnya tapi ngga tau sekarang perubahannya seperti apa,...hehehehe


              mode nunggu video on
              Gamer's, PC Hardware, And Pc Modification

              Comment


              • #8
                dulu waktu di cilacap gimana gayanya kang?
                tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                Comment


                • #9
                  Originally posted by FirmaN HaZ View Post
                  masih penasaran sama gaya telernya neh
                  Saya aja penasaran sampai sekarang belum lihat kang telernya , tapi info dari kang Dhayen telernya semi, hanya AM ini pas digantang langsung teler dan kalau juri dekat makin nekan telernya (mudah2an nggak salah kita tunggu aja deh Kang Dhayen nanti yang jawab).


                  Originally posted by ady_mv View Post
                  lebih enak dengerin lagu sendu nan kasar ... di bawakan dengan lantang dan membabi butanya om,.....hehehehehe.....

                  saya si udh pernah liat teler pulesnya tapi ngga tau sekarang perubahannya seperti apa,...hehehehe

                  mode nunggu video on
                  Nah ini masalahnya kang waktu saya bilang videonya mana?, Kang Dhayen bilang masalahnya ini AM kalau sudah dirumah malas bunyi apalagi teler.
                  sigpicWassalam....
                  Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                  Comment


                  • #10
                    Nah ini masalahnya kang waktu saya bilang videonya mana?, Kang Dhayen bilang masalahnya ini AM kalau sudah dirumah malas bunyi apalagi teler.
                    idaman ane neh kang
                    telernya semi, hanya AM ini pas digantang langsung teler dan kalau juri dekat makin nekan telernya .
                    impian ane neh kang
                    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                    Comment


                    • #11
                      ikutan ngantri nunggu videonya yah mas
                      hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
                      http://stevesabaru.blogspot.com
                      Steve - 081339004100

                      Comment


                      • #12
                        muantabs nich AM ... ane sempet ngintip kmaren pas di royal .....
                        salam KMers

                        Comment


                        • #13
                          pas teler,...bulu leher,tengkuk sampai kepala nya sepert njambul om,..hehehehe
                          Gamer's, PC Hardware, And Pc Modification

                          Comment


                          • #14
                            Mantapp.. mantaapp... selamat ya om, kalau bisa dilengkapi videonya sekalian. Ane dah duga dari dulu ini AM bakal berprestasi....
                            Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

                            087711999750, 085311999750, 085811999750

                            Comment


                            • #15
                              Mantaffff ijin ngintip aja deh biar yg pny jawab........
                              sigpic
                              Thk/rgds
                              H E N D R I A N

                              Comment

                              Working...
                              X