Announcement

Collapse
No announcement yet.

Perawatan AM "Badai"

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by AH View Post
    Pelihara AM kalo gk mau gagu, triknya sih gak sulit. Kalo sudah ngdrop di adu lagi aja (trek bareng rame2), bisa dengan AM serumah, rumah teman, atau latber. Jangan lupa EF nya kroto, jangkrik, cacing kasih sepuas-puasnya sampe kenyang. Pada saat di trek suit2in pelan2 bunyi betina AM, suiitt.suiitt..suitt. gitu deh. Sudah selesai di trek, di pisah gantung sendiri, jamin deh tuh AM (Sebelumnya tuh AM sudah gacor ya) bunyi lagi dlam waktu yg singkat, atau paling tidak besoknya sudah gacor lagi.
    itu kan yg lgi ngedrop bos...gimana klo yg mlh udah galak..? apa perlu jga di perlakukan sama..? mhn pencerahan nya.....btw...pnya badai II versi trotolan ga...neh...?he..he...

    Comment


    • #32
      Dari sekian trotol sptnya ada deh 2 ekor yg mirip Badai telernya. Doain aja ya. Amin....Tp baru ganti bulu dewasa, blm berani di adu2.

      Om, kl AM nya galak biasanya EF nya di kurangi, buah pepaya gk ketinggalan setiap harinya, tambah mandi malam, dan di tempatkan di ruangan sendiri tanpa mendengar suara2 AM yang lainnya. Pd saat setelah mandi pagi, di jemur, jangan jg mendengar suara AM lainnya, apalg melihat, dan pd saat di angin2kan biasanya nih AM teler, biarin aja teler terus sampe berhenti sendiri.

      Si Badai kl menurut saya termasuk AM punya karakter galak, kl di trek dekat2 pasti deh terbang2 mau adu jotos dng lawan treknya. eh..eh..eh...Mangkanya dia di trek dng jarak kira2 2M dari lawan treknya.
      AM galak kl sdh teler pasti mantap deh telernya, yg penting pd saat di gantung tdk berdekatan dng AM yg galak lainnya.

      Salah satu kriteria milih AM di lapangan, saya lbh cenderung memilih AM yg galak dan cepat teler, teler....loncat nyeruduk kandang...teler. loncat...teler...loncat...teler lagi. AM dng tipe spt ini biasanya AM nya punya gya teler lbh optimal dan wah, nah tinggal kita cari treatment yg tepat agar AM ini tdk sering2 meletik. Salah satu mengoptimalkannya adalah pd saat ini AM mabungnya harus bener2 total brol....

      Monggo di lanjut....
      KM NEVER DIE

      Comment


      • #33
        wahhhhh mantab bosssssss infonya hehehe
        jadi pengen hunting AM lagi nihhhh..... btw rekaman "BADAI in ACTION" dong om AH biar rekan2 yg diluar jawa bisa lihat penampilan sang "BADAI" yang fenomenal om hehehehehe
        081310679825
        Melati Loka H12/70 Graha Raya Serpong

        Comment


        • #34

          Comment


          • #35
            Mantap tuh hasil scannya om Arief, nih ane tambahin lg dari majalah lainnya (sdh dapat izin) :

            Badai, Melibas Gelaran Piala Raja

            Berbicara burung yang moncer dan mendapatkan perhatian khalayak ramai, selain Raja Petir yang menang 5 kali juara pertama tak lain adalah Badai dengan gaya yang khas doyong abis serta ekor buka, mebuatnya jadi tontonan para kicaumnia. Sejak kemunculannya, Badai menjadi fenomena dikelasnya, selain punya gaya yang indah ia juga punya suara isian yang begitu variative, tak salah laga ke laga ia selalu menjadi perhatian publik mania.
            Tak hanya sohor di Jabodetabek saja, gacoan pengoleksi kupu-kupu langka ini terkenal hampir diberbagai blok ditanah air, tak salah tawaran tingi terus mengalir sayang pemiliknya seolah tak bergeming, kalimat masih sayang menjadi tameng untuk berkelit pada penawar . Terlebih saat ia menjawara di Piala Raja, dengan memetik 4 kali kemenangan, Bandrol Badai kian meroket, 3 kali juara pertama dan satu kali juara kedua di event yang sarat gengsi itu, mencuatkan nama Agus Hasan dikancah persaingan anis merah papan atas, bahkan disinyalir Sin Ronny mulai meliriknya .
            Rupanya Badai burung yang haus prestasi, meraih gelar terbaik di Piala Raja tidak lantas puas. Digelaran yang cukup besar Bogor Nirwana Fiesta pekan kemarin, kembali kehebatan Badai dipamerkan, secara mutlak ia meraih juara pertama dikelas bergengsi Anis merah Legenda Carok A. Modal inilah tentu bakal menjadi motivasi tersendiri untuk kembali mendulang prestasi di event yang boleh dibilang paling bergengsi di tanah air, tak lain Kapolri Cup bulan Juli nanti di Semarang.
            Menurut Agus menang di Piala Raja dan Kapolri Cup sudah menjadi targetnya.” Rencananya sih begitu, semoga saja, Badai mampu tampil lebih agresif lagi disana” terangnya kalem. Iapun melanjutkan kalau Badai bakal dikawal Mr X, Gosip dan Rem Angin yang kemarin memetik kemenangan mutlak di Bogor ***(Yanyan)
            KM NEVER DIE

            Comment

            Working...
            X