Announcement

Collapse
No announcement yet.

Efek Undur-Undur Terhadap BR

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Efek Undur-Undur Terhadap BR

    Entah ada pengaruhnya atau tidak, BR saya si GATOTKACA mulai -H3 sebelum lomba saya kasih undur2 3 ekor. Sampai saya bela2in ke PB Jatinegera krn disana banyak yg jualan (mahal coy).

    Nah pertanyaannya:
    * Apakah ada efek undur2 terhadap BR tsb
    * Bikin birahi atau malah ngedrop

    Cara memberikan undur2 masukan ke kandangnya dlm keadaan hidup, nah si BR akan ngosek2 pasir yg ada undur2 nya tsb.

    Salam BR

    Note: Persiapan sebelum Lomba BR tg 8 Maret 2009 nih ... di Dep Tan, Ragunan Jakarta.
    SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

  • #2
    Karena sifat dari br itu senang kifu (mandi tanah/pasir), biasanya sambil kifu (kifu diperlukan bagi br untuk melepas energi sambil berolah raga sehingga sehabis kifu br akan mencari makan) dialam bebas sambil nyari makanan cacing ato undur2, pemberian pada br peliharaan memberikan rasa senang dan kepuasan bagi br yg sedang kifu sehingga br akan bernyanyi lebih riang lagi... undur2 bisa menaikkan birahi pada br bila pemberian terlalu banyak br akan terlihat tidak tenang, selalu naik turun tangkringan sambil sekali2 menjejakkan kaki ke jeruji sarang .barangkali itu yg bisa ane share, sory kalo kagak nyambung he..he..

    Comment


    • #3
      Pak CJ, mau tanya, brapa harga undur2 di Jakarta? ini saya di surabaya juga lagi mo nyari...

      Mengenai undur2, sama halnya orang bilang bila di kasih UH, BR akan lebih birahi... apa betul itu?
      CDMA : 031-70685580

      Comment


      • #4
        Penjelasan om IwanM logis ....thanks ya ...

        Om Boboo, harga 10 ekor 10 rb kalau gak salah. Mau coba ... ? nanti kalau BR mya jawara pusing loh
        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

        Comment


        • #5
          info mantap nie.. sgera hunting undur2 kebetulan br ane lagi males2an bunyi.
          P E A C Esigpic

          Comment


          • #6
            Kalo buat orang saja undur undur bermanfaat apalagi buat Branjangan.
            Mestinya bermanfaat juga
            sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

            Comment


            • #7
              Originally posted by cj View Post
              Penjelasan om IwanM logis ....thanks ya ...

              Om Boboo, harga 10 ekor 10 rb kalau gak salah. Mau coba ... ? nanti kalau BR mya jawara pusing loh
              Weleh mahal juga ya OM CJ.
              kebetulan kemarin ini saya cari di tempat berpasir yang kering.....biasanya banyak tuh dipinggir2 gudang.
              sigpicWassalam....
              Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

              Comment


              • #8
                Kata penjualnya di jatinegara, undur2 buat manusia bisa untuk menurunkan kadar kolesterol ..,
                kalau untuk BR buat apa ya ..., apa biar ga kegemukan kali ...??

                Comment


                • #9
                  Originally posted by cj View Post
                  Penjelasan om IwanM logis ....thanks ya ...

                  Om Boboo, harga 10 ekor 10 rb kalau gak salah. Mau coba ... ? nanti kalau BR mya jawara pusing loh
                  BR aye jawara kalo tuh BR si Jenderal pak CJ hehehe... dah siap2 mau hibah'in ke saya nih BR Jenderal? hihihi.. aye bakal rela deh cari undur2 ke sawah2... hehehe...
                  thx info'nya... nanti saya tanya2 info undur2 di surabaya pak...

                  OOT dikit ya... Btw, undur2 kalau untuk manusia kata'nya untuk nurun'in diabetes/obat diabetes... itu yg saya denger... kalo utk nurun'in kolesterol saya blom pernah denger... emang bisa nurun'in diabetes n kolesterol?
                  CDMA : 031-70685580

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by cj View Post
                    Penjelasan om IwanM logis ....thanks ya ...

                    Om Boboo, harga 10 ekor 10 rb kalau gak salah. Mau coba ... ? nanti kalau BR mya jawara pusing loh
                    undur2 yg hidup dipasir itu ya om???? wah klo gtu saya bisa ekspor undur2 ke Tangerang dunk....kalo harga undur2 segitu....
                    ...dalam upayaku menjadi seseorang...

                    Comment


                    • #11
                      Wah undur-undur mahal juga ya...
                      kalo ditempatku masih ada kayaknya, undur-undur itu yang hidupnya di tanah/pasir lembut itu kan ?
                      Coba nyari undur-undur dulu ach...
                      sigpic
                      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by cj View Post
                        Om Boboo, harga 10 ekor 10 rb kalau gak salah. Mau coba ... ? nanti kalau BR mya jawara pusing loh
                        Update info Om ...
                        Karena penasaran ... kemarin saya ke Jatinegara sendiri .., harga undur2 Rp. 1kilo kalau beli dibawah 5 ekor,
                        kalau lebih dari 5 ekor Rp. 500,00, langsung saya beli 10 ekor ...

                        BTW, di pasar Jatinegara masih banyak berkeliaran "preman" pasar burung ...
                        dengan cara menawarkan burung tapi akhirnya memaksa untuk dibeli ..
                        ... maaf OOT ...
                        Hampir saja ribut dengan preman pasar .. kalau tidak dilerai oleh pedagang2 resmi (punya kios) ...

                        Comment


                        • #13
                          Terimakasih OM CT infonya.......'
                          "btw : wah preman lagi.....dimana2 preman ya, alhamdullilah Om CT tidak ribut nih"
                          sigpicWassalam....
                          Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                          Comment


                          • #14
                            buat rekan yang mungkin belum mengenal undur-undur.. atau perbedaan nama di masing masin daerah.. ini gambar undur-undur.. semoga membantu






                            salam
                            PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by Indraf View Post
                              buat rekan yang mungkin belum mengenal undur-undur.. atau perbedaan nama di masing masin daerah.. ini gambar undur-undur.. semoga membantu






                              salam

                              ad banyak disekitar rumah undur2...tp sayang lom punya BR...
                              ...dalam upayaku menjadi seseorang...

                              Comment

                              Working...
                              X