Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ken-Arok

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ken-Arok

    Saya sama sekali belum mengerti tentang penilaian Branjangan kalau type seperti ini bagaimana yah...? please comment...
    http://d.turboupload.com/d/1347262/Ken-arok1.3gp.html
    Kerjakan apa yang anda catat
    Catat apa yang anda kerjakan

  • #2
    Bung Rony, saya bukan pakar dan baru akhir-akhir ini menikmati dan terkesima dengan branjangan.

    Tapi lihat video itu kok sepertinya gaya buka sayapnya tidak imbang dengan suaranya ya. Baru pada detik 45, terdengar suara yang keras. Ini masalah rekaman video-nya atau bukan. Padahal gaya buka sayapnya, wah yahud banget tuh. Isiannya apa cuman itu, pasti tidak khan ?

    Om Bing sebagai pakar branjangan perlu ikut ngebahas tuh.
    salam cicit cuit
    widodo lestari
    BSD City

    Comment


    • #3
      gmn cara liat filenya om??
      udah saya buka kok ga ada apa2 ya..??
      penasaran neh hehe...

      Comment


      • #4
        Kayaknya om Ron di blok jg seperti ditempat saya jadinya nggak bisa liat.....:-(
        Emotion Control[-X [-X
        http://www.kicaumania.org/forums/showthread.php?t=7001

        Comment


        • #5
          sama nich kok tidak bisa buka sih........

          Comment


          • #6
            kagak keliatan om.... saya sangka PC saya yang ketinggalam jaman... he he he
            PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

            Comment


            • #7
              Originally posted by bttioe View Post
              sama nich kok tidak bisa buka sih........
              IDEM

              Comment


              • #8
                Untuk rekans yang diblok oleh admin kantor, sehingga tidak bisa download file ken-arok, silakan hubungi saya di wilestari@yahoo.com nanti saya kirim langsung ke ybs melalui email. Tapi mohon jadi pertimbangan, ukuran file 797 KB.

                Silakan, saya tunggu.
                salam cicit cuit
                widodo lestari
                BSD City

                Comment


                • #9
                  udah saya japri email om wid..
                  thanks

                  Comment


                  • #10
                    gaya maen sayapnya keren loh...
                    variasi suaranya apa aja tuh om ??
                    kayaknya monoton ya...??

                    Comment


                    • #11
                      Waduh, pada kerepotan bukanya yah...itu saya rekam pake handphone..memang saya liat ga seimbang dengan suaranya padahal engga seperti itu..maklumlah handphone jelek jadi video yang di hasilkan ga bagus2 banget. nanti saya posting lagi..untuk isiannya lumayan banyak lah , trucukan ngerol, gereja tarung, suara asli branjangan, ciblek, prenjak..suara lumayan keras dan kristal..nanti deh om saya posting lagi, nanti saya coba rekam pake kamera.
                      Kerjakan apa yang anda catat
                      Catat apa yang anda kerjakan

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by wilestari View Post
                        Untuk rekans yang diblok oleh admin kantor, sehingga tidak bisa download file ken-arok, silakan hubungi saya di wilestari@yahoo.com nanti saya kirim langsung ke ybs melalui email. Tapi mohon jadi pertimbangan, ukuran file 797 KB.

                        Silakan, saya tunggu.
                        makasih om wil atas filenya, kuenceng suarane...emang gbrnya yg patah2 kali ya..atau PC saya yg lemot...huehue
                        Emotion Control[-X [-X
                        http://www.kicaumania.org/forums/showthread.php?t=7001

                        Comment


                        • #13
                          Om Tatanka,
                          suaranya bisa keras kalau volumenya dinaikkan tapi tidak imbang dengan gerakan sayapnya yang mestinya sungguh cepat, asyik. Kalau patah-patah gambar videonya karena resource kompie-nya yang kurang :p
                          salam cicit cuit
                          widodo lestari
                          BSD City

                          Comment


                          • #14
                            itu branjangan teh (ken arok) sekarang jadi milik kang ronny ya.... ? he he he...
                            PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by indraf View Post
                              itu branjangan teh (ken arok) sekarang jadi milik kang ronny ya.... ? he he he...
                              Maksudnya gimana om Indraf...?
                              Ken-Arok itukan burung saya om, he..he..he..he..he..
                              Mohon maaf saya belum bisa kasih video lagi, karena Ken Arok baru selesai mabung 2 minggu yang lalu.
                              Tapi sekarang sudah gacor lagi, insyaAllah pulang besok saya rekam lagi....
                              Kerjakan apa yang anda catat
                              Catat apa yang anda kerjakan

                              Comment

                              Working...
                              X