Announcement

Collapse
No announcement yet.

Si CAPRES, BR Trotol Ngleper dan Terbang, PB Pramuka (Mei 2009)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Selamat om cj u BR Capres (calon prestasi) maap klo salah he.he

    Jadi ngiler nich kayaknya kok pada gampang gitu dptnya BR yg istimewa.
    Padahal klo aku cari kyknya kok susah bgt.Apa mesti Puasa senin-kamis & tahajut tiap mlm ya?? he.he.he bercanda om.
    Apa ada trik khusus u pemula u berburu BR??

    Selamat3x om, Trmksh

    Comment


    • #17
      buat saya yaaaaaaaaaaaaaaa Pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

      PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

      Comment


      • #18
        Iki to Ndan yg kmrn dipantau??
        Tau gitu tak cangking pisan...wakakakakakakak
        Sori Ndan ga iso nongol....Iki masih lemes dikantor..he3x..........

        Comment


        • #19
          Originally posted by Mikalnilu View Post
          ane kemren liat 3 ekor BR muda kang di pasar, kisaran harga 200k...utk BR Capres....
          pasar mana bro? bro Cj koq yo selalu beruntung kalo hunting Br yaks?
          tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

          Comment


          • #20
            Originally posted by firman haz View Post
            pasar mana bro? bro Cj koq yo selalu beruntung kalo hunting Br yaks?
            via sms aja ya kang....
            ...dalam upayaku menjadi seseorang...

            Comment


            • #21
              Originally posted by firman haz View Post
              pasar mana bro? bro Cj koq yo selalu beruntung kalo hunting Br yaks?
              pasar manuk dunk ... tuku manuk neng pasar manuk hahahaha

              Inilah bukti dari seorang pecinta burung sejati ... sering2 hunting ke PB Pramuka. So pasti sering dapat yg Capressssssss

              Salam Capres, Arek Pacitan

              Comment


              • #22
                Originally posted by ASLIH View Post
                pasar manuk dunk ... tuku manuk neng pasar manuk hahahaha

                Inilah bukti dari seorang pecinta burung sejati ... sering2 hunting ke PB Pramuka. So pasti sering dapat yg Capressssssss

                Salam Capres, Arek Pacitan
                huahahaha... bener juga bro, ane jarang banget ke pasar burung
                tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                Comment


                • #23
                  BR with great & bright future...... congratulation

                  dapet aja om cj ini... bikin yg laen ngiler..........

                  Comment


                  • #24
                    alhamdulillah sudah dpt pelapis GK, artinya GK sudah bisa saya boyong ya Ndan
                    Masnya
                    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                    Comment


                    • #25
                      wah BR trotol handal ditangan pemilik BR handal... salutt om Yogi...
                      CDMA : 031-70685580

                      Comment


                      • #26
                        trotolnya dapat mahar brp om cj?? harga standar trotol brp y skrg d pramuka??

                        Comment


                        • #27
                          Yah, kalau begini ane punya buat master atau klangenan dirumah ajalah ... 2-3 tahun kedepan udah ada calonnya ... hikhikhik ...
                          sigpic Salam KM Om ... From Batam Island ...

                          Comment


                          • #28
                            Aneh om... Terbang2nya kek gitu ya... dah mulai ngriwik blm om?

                            Comment


                            • #29
                              nggak diragukan lagi kalo bos cj mah jagonya BR hehehe

                              Comment


                              • #30
                                Calon BR hebat

                                Om CJ pintar aja pilih BR nya ketemu BR calon jawara,
                                Beli di pramuka nya dikios siapa om ?, padahal sabtu lalu saya ke pramuka juga,
                                boleh juga ni BR nya di hibahin kerumah saya, ngarep mode : ON
                                atau boleh di bayarin aja BR pilihan dari master nya master BR.
                                BASMI KORUPSI
                                Burungku bukan hasil korupsi

                                Comment

                                Working...
                                X