Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR-ku jambul paten loh

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BR-ku jambul paten loh

    Numpang pamerin BR rumahan-ku yang baru dapet sabtu kemarin nih.
    Burung jinak banget, siang malem, pagi maupun sore selelu ngejambul.



    Minggu kemarin setelah dpt saran dari Om Ryo Candra supaya mandi dikerambah, Seteleh Bro Ryo balik dari main di gubuk saya, coba-coba tangkap dan dimasukkin kerambah yg diisi sedikit air… Ehhhhhhhhh.. ternyata bener tuh BR mau mandi juga.. mandinya heboh pisan.



    Dasar emang jambul paten, habis mandi tetap aja jambul walaupon masih di kerambah mandi
    sigpic
    aBi-0816 1896055

  • #2
    Br Paten jambul,dari daerah mana om.

    Comment


    • #3
      Originally posted by Empu Gandring View Post
      Br Paten jambul,dari daerah mana om.
      Asli BR saya kurang tahu Om... kebetulan saya juga lg nunggu info dr para pakar disini supaya saya tahu ini BR asli dr daerah mana. Yang jelas saya dapat dr Kawan sehoby diKarawang.
      sigpic
      aBi-0816 1896055

      Comment


      • #4
        Muanteb ...masih muda .

        Comment


        • #5
          cakep om, angkat berapa duit?

          Comment


          • #6
            rese nih asli...
            ane sampe ngiler setengah mati..
            sampe ngeces.ces..cuma dikasih es teh manis doang hwehehehehe..
            kaga boleh dibawa pulang tuh branjangan..awas aja klo dikasih ke orang he3x..
            ane rampok AM nya..
            ciiiiiiiiiiiaaaaaatttttt....
            :)]0816-917919:D sigpic

            Comment


            • #7
              Mantap bro...

              Comment


              • #8
                Originally posted by Martinus Lother View Post
                cakep om, angkat berapa duit?
                Murah Om.. nggak nyampai 1 k, paling seharga 2 x harga trorolan AM pemiliknya Kawan sendiri dan blm pernah di lombakan.
                sigpic
                aBi-0816 1896055

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Ryo_Chandra View Post
                  rese nih asli...
                  ane sampe ngiler setengah mati..
                  sampe ngeces.ces..cuma dikasih es teh manis doang hwehehehehe..
                  kaga boleh dibawa pulang tuh branjangan..awas aja klo dikasih ke orang he3x..
                  ane rampok AM nya..
                  ciiiiiiiiiiiaaaaaatttttt....
                  ente aja yg nggak kira2... BR baru nginep semalem sudah mau dirampok... lg senengnya punya BR baru sampe minggu ane putusin tetep dirumah buat ngurus nih BR
                  sigpic
                  aBi-0816 1896055

                  Comment


                  • #10
                    Nunggu Kang If comment ah
                    videona kang ... videona !!!

                    Comment


                    • #11
                      wah bagus tuh BR nya, jambulnya Naga man.... dah jarang sekali itu, saran saya sih karena itu burung limited edition, di eman-eman aja....
                      Congratulation for your new BR

                      Jasmine

                      Comment


                      • #12
                        Iya Om Abi...videonya donk...isiannya apa aja Om...

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by jasmine View Post
                          wah bagus tuh BR nya, jambulnya Naga man.... dah jarang sekali itu, saran saya sih karena itu burung limited edition, di eman-eman aja....
                          Congratulation for your new BR

                          Jasmine
                          Inilah tujuannya ane namnpilin disini.. akhirnya ada adviced yg bagus dr Om Jasmine.. sekarang jd tahu kalo BR ini termasuk limited edition

                          Asli, saya awam soal BR, dulu pernah punya sebelumnya juga beberapa bulan dah bosen.
                          Saking awamnya ngurus BR, kmrn pas ganti pasir saya sempat nggak sabaran akhirnya sangkar saya balikin posisinya biar pasir pada keluar sendiri. Ternyata cara ini membuat BR malah ketakutan, setelah dpt saran dr Kawan bahwa BR bisa ditangkep dan dimandikan di bak mandi.. akhirnya jadi nyesel sudah keburu ganti pasir duluan.

                          Untuk Kang Ibu dan Om Achi, videonya mudah2an sabtu atau minggu besk bisa saya ambil gambarnya. maklum kuli nunggu libur dulu. Yang jelas isianya yang dominan, suara platuk yg diulang-ulang dg fasih banget.

                          Terima kasih atas advicednya.
                          sigpic
                          aBi-0816 1896055

                          Comment


                          • #14
                            pic ud,videox donk..btw met newbie BR....

                            Comment


                            • #15
                              wewwww jadi ngilerrrr
                              cuakep om BRnya
                              elmu baru tuh, dimandiin keramba. Tapi kayaknya hanya untuk BR jinak, sebab BR saya pernah saya coba malah nabrak2 atap ruji keramba.
                              Salam BRmania
                              sigpic
                              Pecah Ndase............

                              Comment

                              Working...
                              X