Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR-ku jambul paten loh

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    airnya jangan terlalu banyak..
    hanya sebatas betis tengah kakinya saja..atau sekira kiranya semata kakinya br nya om..
    supaya tidak terlalu takut..klo masih takut atasnya ditutup separuh dengan kerodong..
    supaya tidak nabrak..
    ya memang bukan ilmu pasti hanya kira2 saja..
    :)]0816-917919:D sigpic

    Comment


    • #17
      Aseli cakeup euy BR nya... Semoga bisa jadi Momongan yg membanggakan
      sigpic

      Comment


      • #18
        BR Jateng (sepertinya SriKayangan) tuh Oom,
        Kalau bosen, boleh japri saya juga oom...
        Hehehe.

        2x trotolan AM @ +/- 350rb = 700rb dong?
        Hmmm....temannya tinggal dimana Oom?

        ============
        Originally posted by ABI-Karawang View Post
        Murah Om.. nggak nyampai 1 k, paling seharga 2 x harga trorolan AM pemiliknya Kawan sendiri dan blm pernah di lombakan.
        Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

        Comment


        • #19
          Saya pernah punya yang MH Jateng warna persis begitu, hanya belum jambul saja.
          Tapi sudah dimaem kucing Sabtu kemaren. Musibah.
          Untung masih punya cadangan BR Jatim & BR Sunda...hehehe

          BR Jateng, looks different.

          Perbedaan terutama di bentuk mata & warna bulu dada plus warna bulu sayap.
          Size badan relatif sama dgn yg ex Jatim & Sunda.

          =========
          Originally posted by oni andoko View Post
          BR Jateng (sepertinya SriKayangan) tuh Oom,
          Kalau bosen, boleh japri saya juga oom...
          Hehehe.

          2x trotolan AM @ +/- 350rb = 700rb dong?
          Hmmm....temannya tinggal dimana Oom?

          ============
          Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

          Comment


          • #20
            Branjangan bagus tuch

            Comment


            • #21
              Wadewwwwwww.....Ni BR dah langka neh yg warna gene kuning langsat dng leher keputihan duh ingat masa2 th 80 an neh BR kaya gene ..
              Ne lik ABY bikin ane senut2 aje dah nongolin BR kaya gene ...
              Klo ga salah seh ape yg kate orang namanye Sri Kayangan from Wates itu yeeeeee.....Tapi klo lihat Lehernye kaya from Kaliori ...
              Duh dari manapun Asalnya POKOKE ne BR Cuakep bin sangar Jambul Mike Tyson.
              Tak tunggu BOSENE lo lik ABY awas inga2 inga yeeeeeeeeeeee
              Ikut nimbrung aje neh tapi klo menurut ane Mandinye jangan di Karamba dong ah BR ga doyan mandi tauuuu...kaya ente.... yg punya males mandinye maunye cuci muka doang ups...kabur ah
              Last edited by ndoro agung; 1 June 2009, 02:29 PM.

              Comment


              • #22
                BR bisa mandi di keramba ? Cobain ah ...

                Salam BR, Arek Pacitan

                Comment


                • #23
                  Comment ikut senang dan berbahagia ya Kang,.wes BR cakep kuwi ngga usah dicomment dech, saya percaya isiannya juga pasti banyak.
                  Ngga usah dvideoin dech nanti semakin banyak yg sedihhh ,he,.he,
                  Videoin kalo mau dibarter AM gue yaa ,.

                  Welcome Back as a BRmania Om Abi
                  Masnya
                  Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                  Comment


                  • #24
                    Originally posted by Jalak Bali View Post
                    Comment ikut senang dan berbahagia ya Kang,.wes BR cakep kuwi ngga usah dicomment dech, saya percaya isiannya juga pasti banyak.
                    Ngga usah dvideoin dech nanti semakin banyak yg sedihhh ,he,.he,
                    Videoin kalo mau dibarter AM gue yaa ,.

                    Welcome Back as a BRmania Om Abi
                    he he he... Siap Pend, sebenernya saya belum termasuk BR-Mania banget. ini juga baru nyoba2 karena dapetinnya nggak sengaja dr Kawan sendiri. Tapi jujur saya seneng dg adanya BR ini dirumah, burung jinak banget.

                    Ngomong2 usia spt ini masih muda kali ya..
                    sigpic
                    aBi-0816 1896055

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by ABI-Karawang View Post
                      he he he... Siap Pend, sebenernya saya belum termasuk BR-Mania banget. ini juga baru nyoba2 karena dapetinnya nggak sengaja dr Kawan sendiri. Tapi jujur saya seneng dg adanya BR ini dirumah, burung jinak banget.

                      Ngomong2 usia spt ini masih muda kali ya..
                      Usia BR bukan dilihat dr garis kuning di paruh,.tapi dr sisik dan bentuk kaki
                      Masnya
                      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by Ibnu_hz View Post
                        Nunggu Kang If comment ah
                        videona kang ... videona !!!
                        kalau diibaratkan orang... ini br ganteng kang

                        warnanya bagus ...

                        tampilannya gagah ...

                        jambulnya OK

                        itu aja komentar buat di forum


                        komentar selanjutnya ..

                        biar saya langsung kang Abi

                        Last edited by Indraf; 1 June 2009, 11:22 PM.
                        PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                        Comment


                        • #27
                          Originally posted by Indraf View Post
                          kalau diibaratkan orang... ini br ganteng kang

                          warnanya bagus ...

                          tampilannya gagah ...

                          jambulnya OK

                          itu aja komentar buat di forum


                          komentar selanjutnya ..

                          biar saya langsung kang Abi


                          seneng dech lihat ente dr kemarin kejer-kejer gitu.
                          sigpic
                          aBi-0816 1896055

                          Comment


                          • #28
                            BR nya cakep banget....

                            baju batiknya yang ngak tahan.... cakep banget.

                            ikut seneng kang....
                            "Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!"

                            Comment


                            • #29
                              weleh ane baru lihat thread ini....wes selamat kang Abi....ini BR paten, pasti bodi besar suara kristal dan mantap bener....ngeces lagi ah.....
                              salam BRmaniaKM
                              sigpicWassalam....
                              Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                              Comment


                              • #30
                                hmmmmmmmmmmm ...barter AM (teler) plus uang berapa ya kira2 hmmmmmmmmm..duh
                                Masnya
                                Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                                Comment

                                Working...
                                X