Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR-ku jambul paten loh

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Originally posted by ASLIH View Post
    Wah aku ketinggalan berita nih BRnya Om ABI barter MB ... btw selamat-selamat deh buat kedua-nya yg dah sukses barteran ...

    Salam BR, Arek Pacitan
    Bukan MB kok Om.. tp AM Profesor he he he...

    Kalo ente mau barter sama saya pake cililin juga hayuuukkk ...
    saya dirumah ada silangan mozambik vs sanger, gacor.
    sigpic
    aBi-0816 1896055

    Comment


    • #47
      cepet bosen ya.. biar BR bisa barter sama ane

      Comment


      • #48
        Originally posted by hari_pondok View Post
        cepet bosen ya.. biar BR bisa barter sama ane
        Waduh kok doanya gitu sih Om
        Khan Om dah ada tuh di avatar,.hmmmmm...BR yg mana punya Om yg minta di barter nih (issue dr Anggoro lho he,.he,.)
        Masnya
        Taman Semanan Indah,Jkt Barat

        Comment


        • #49
          BR-nya mantep banget tuuh .. sekarang ditangan siapa nih ?
          Btw.. Jambul-nya karena lihat BR lain atau mono aja mau patent ?
          Pernah sih punya kaya gitu tapi diembat orang, kalau sendiri gak mau jambul tapi kalau lihat BR lain langsung deh patent dan panteng terus kaya tiang listrik !
          Jacky-JQ
          http://www.pinyi.web.id/branjangan

          Comment


          • #50
            Originally posted by Jacky View Post
            BR-nya mantep banget tuuh .. sekarang ditangan siapa nih ?
            Btw.. Jambul-nya karena lihat BR lain atau mono aja mau patent ?
            Pernah sih punya kaya gitu tapi diembat orang, kalau sendiri gak mau jambul tapi kalau lihat BR lain langsung deh patent dan panteng terus kaya tiang listrik !
            BRnya kebetulan skrg dirumah saya Om,..soal jambul emang dia njambul terus tanpa hrs liat BR lain,..
            Skrg kondisi dah rapih mabung,.lagi gacor2nya, lumayan byk isiannya apalagi kalo bawain suara pelatuk diulang ulang,..
            Dan paling seneng digodain,.hbs itu pasti bunyi ngotot
            Masnya
            Taman Semanan Indah,Jkt Barat

            Comment


            • #51
              Originally posted by Jalak Bali View Post
              BRnya kebetulan skrg dirumah saya Om,..soal jambul emang dia njambul terus tanpa hrs liat BR lain,..
              Skrg kondisi dah rapih mabung,.lagi gacor2nya, lumayan byk isiannya apalagi kalo bawain suara pelatuk diulang ulang,..
              Dan paling seneng digodain,.hbs itu pasti bunyi ngotot
              om Ari, ini yg buat kenang2n saya ya??? hehehehe....
              CDMA : 031-70685580

              Comment


              • #52
                Originally posted by Ari JB View Post
                BRnya kebetulan skrg dirumah saya Om,..soal jambul emang dia njambul terus tanpa hrs liat BR lain,..
                Skrg kondisi dah rapih mabung,.lagi gacor2nya, lumayan byk isiannya apalagi kalo bawain suara pelatuk diulang ulang,..
                Dan paling seneng digodain,.hbs itu pasti bunyi ngotot
                Mantapp.. suara platuknya masih kebawa juga ya... ?? waktu masih ditanganku.. paling enak tambakan platuk itu Boss.. sekali narik bisa diulang-ulang sampai 7x.. belum lagi tembakan cibleknya yg fasih. seneng dech dengernya dah rajin lagi.

                btw tuh AM barterannya juga sudah bosss.. si profesor sudah bukan profesor lagi.. botaknya 100% sembuh. sudah teler2 segala.
                sigpic
                aBi-0816 1896055

                Comment


                • #53
                  up date dunnkkk..ini BR josssss...heehe
                  Setelah Transfer Dana ke Rekening KM mohon Informasikan ke saya (0852-30025367)

                  Comment


                  • #54
                    BR kmaren mabung sulam,..
                    Hmm dibawa kelomba telat bunyi,.tp pas digantung dipinggiran Gacorrrr.
                    Belum pernah ketemu GK sih he,.he,.., skrg cuma jadi klangenan aja
                    Masnya
                    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                    Comment


                    • #55
                      Originally posted by Ari JB View Post
                      BR kmaren mabung sulam,..
                      Hmm dibawa kelomba telat bunyi,.tp pas digantung dipinggiran Gacorrrr.
                      Belum pernah ketemu GK sih he,.he,.., skrg cuma jadi klangenan aja
                      masih muda iku .. sabar dulu .. kalau mau bawa aja yang dirumah tuh.. tapi ya jangan ketemu GK.. kalah juga
                      PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                      Comment


                      • #56
                        Body nya jannnnn..josss tenan Om Ari...wesss....jan..bolak balik seneng liat fotona hehe..
                        Setelah Transfer Dana ke Rekening KM mohon Informasikan ke saya (0852-30025367)

                        Comment


                        • #57
                          diupdate photone om kl bisa pideone....... ikut ngiler nich..

                          Comment

                          Working...
                          X