Announcement

Collapse
No announcement yet.

Si Bendol, Branjangan PB Cipinang (2007)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Si Bendol, Branjangan PB Cipinang (2007)

    [kmy]vMq1eBiqG9w[/kmy]
    Update vidio 28 September 2009

    Judul Thread ini aslinya: Jalan-Jalan Dapat Branjangan Cakep di PB Cipinang, saya rubah menjadi si BENDOL

    Kemaren saya jalan2 sama PM, sambil melewati daerah yg terkena banjir seperti: Condet dekat PGC, Cawang, Kampung Melayu, Matraman, dan ke PB Cipinang.

    Nah ... lihat2 di PB Cipinang tertarik sala satu Branjangan trotol (ekor masi pendek), kepala bendol dengan ada bulu yang nyentrik yaitu bagian kepala bagian belakang ada pertemuan bulu yang teratur, seperti unyeng2 kaya manusia .... sekilas jambul pada hal asli bawaan, kalo nanti nyambul tambah bagus sekali.

    Bentuk paruh yg tebal agak panjang, dan bentuk secara keseluruhan juga proporsional. Yang jelas bukan Branjangan KECIL (NTB) yang dijual dengan harga 30-50 rb.

    Setelah dibandingkan dengan yang lain krn ada 3 yg termasuk cakep, akhirnya diambillah si Branjangan "BENDOL" tsb Buka harga 150 rb, setelah ditawar akhirnya dilego 80 rebes :p

    Mhon jangan dicompare dg Branjangan rekan2 yang sdh jawara si Branjangan "BENDOL" saya ini ....:p :p Maklum Branjangan bahan

    Sorry pictnya CONFIDENTIAL karena untuk koleksi sendiri ...:p


    Update 21 Juli 2010:

    [SPOILER="KLIK Branjangan Bendol"][/SPOILER]

    [SPOILER="KLIK Branjangan Bendol"][/SPOILER]

    [spoiler="Branjangan Bendol"]http://www.youtube.com/watch?v=O4tcGXv82v0[/spoiler]
    Last edited by cj; 7 October 2010, 09:23 PM.
    SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

  • #2
    Siip, boss Yogi benar-2 pemburu branjangan sejati, kalau saya sih hanya pengepul branjangan saja ha 3x

    Comment


    • #3
      Kalo jalan2 sama PM beli burung yg murah2.....hahahahahaha
      atau PM nya diusap eh di suap dulu ya.... pake apa nih nyuapnya...
      SALAM KICAUMANIA
      Bila ada salah kata mohon maaf



      Comment


      • #4
        semoga lekas bunyi om, wah asik juga dapet yang sepecial ada uyeng2nya

        Comment


        • #5
          Om di masukin galerry dong si Bendolnye ane mau lihat unyeng-unyeng nyee...antik kalee..
          Emotion Control[-X [-X
          http://www.kicaumania.org/forums/showthread.php?t=7001

          Comment


          • #6
            Ngalah ngalahin mata elang neh untung feling sama burung klo sama wedoan wah repot ga boleh lihat yg klimis dikit langsung samber hehehehheh

            Comment


            • #7
              Ajugile nih si Om COPJEND semua jenis burung dibeli. Salut dah ane...
              sigpic
              My FB : http://www.facebook.com/GoesKM?ref=tn_tnmn

              Comment


              • #8
                Originally posted by goes View Post
                Ajugile nih si Om COPJEND semua jenis burung dibeli. Salut dah ane...
                om goes kan om copjend dah dapet dukungan dari PM-nya.....
                tapi ya itu tadi,jikalau kita hunting burung harusnya kita kasih slep pada PM dulu...
                branjangan salah satu burung kegemaran om copjend..karena cilikan'ne dolanan burung ini......

                Comment


                • #9
                  kalo uyeng-uyengnya dua biasanya nakal,tapi biasanya juga cerdas...

                  Comment


                  • #10
                    Selamat om kopjend kalau bisa tuh kumpulin lagi branjangan biar ada lomba KM khusus branjangan.

                    Comment


                    • #11
                      Gw namain si Ndabek aje ah ... soalnya teringet rekan SD saya yang punya dua unyeng2, kepalanya bendol dan orangnya nakal da bandel! Orang jawa dinamain NDABLEK

                      Bisa aje Branjangan bahan dah dinamain .... iso wae !
                      SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                      Comment


                      • #12
                        Ndablek ! persis kayak yang punya...hi hi hi hi hi hi Om Copral kan unyeng unyengnya 3.
                        Work hard, play hard.

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by syukurhidayat View Post
                          Ndablek ! persis kayak yang punya...hi hi hi hi hi hi Om Copral kan unyeng unyengnya 3.

                          hayoo mulai.......

                          boss emangnya sekarang branjangannya dah mulai bunyi to.....
                          NDABLEK.......berarti mentalnya oke nih...(salah satu burung kegemaran selain MB,Tledekan)

                          Comment


                          • #14
                            My New Branjangan

                            Yth. Om-om para pakar branjangan
                            Mohon pencerahannya/komentarnya untuk Branjangan ane yang baru nich...
                            Spesifikasinya :
                            1. Badan tinggi besar (tidak gemuk, tapi langsing)
                            2. Paruh panjang & tebal
                            3. Warna batik belum sempurna (karena masih muda kali ya...?)
                            4. Jambul kayaknya semi patent
                            5. Warna bulu coklat tanah
                            Dari posturnya kayaknya mirip2 sama om Copjend kali ya...(semoga nanti jadinya seperti branjangan beliau)

                            oh ya..., ane sertakan juga pic-nya:





                            Makasih atas jawaban, komentar & pencerahannya...

                            Comment


                            • #15
                              kalo menurut saya tuh branjangan masih muda n terbangnya naik turun ya om.dapat berapa nih..

                              Comment

                              Working...
                              X