Announcement

Collapse
No announcement yet.

"AMBERJACK" Om Bobbo Moncer di President Cup

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • "AMBERJACK" Om Bobbo Moncer di President Cup

    [ame=http://s628.photobucket.com/albums/uu2/bobbo_photo/?action=view&current=P1080270.flv][/ame]

    BR yg 'masa bodoh' dengan lingkungan sekitarnya...

    Jarak video dengan sangkar cuma 0.5meter saja...
    CDMA : 031-70685580

  • #2
    pengen punya branjangaaaaan...

    kereeeeeen................mantaaaaaap......
    http://i106.photobucket.com/albums/m.../yoh_by_me.jpg

    Comment


    • #3
      Kurang ajar, ada BR bagus di Surabaya, mudah2an yang ini nggak ikut Presiden Cup, wakakakakakakak. Nice BR bro
      Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

      Comment


      • #4
        emang bodho banget nih BR, mau aja dikamar dishoot video,..campur ama bola tenis lagi,.yuuk sini Nak ke jakarta aja,.nanti ta kasih tempat gantangan sing eunakkk, trus ngga ta bakal suruh baca koran dech

        btw mentalnya boleh banget nih Om Bobo
        Masnya
        Taman Semanan Indah,Jkt Barat

        Comment


        • #5
          Wuih mentalnya ok banget
          sigpicWassalam....
          Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

          Comment


          • #6
            Mantap ... Nanti di bawa ke Yogya kan Om ? atau ditrek di acara Halal Bihalal dulu gpp. Berapa banyak amunisi BR yang di bawa ?

            Salam BR, Arek Pacitan

            Comment


            • #7
              Oooo.... ini kan yg mau dilelang .

              Comment


              • #8
                Yaa ampun tuh BR.. kok cuek bibeh gitu sama sekitarnya !
                Maaf Om Bobo.. BR-nya gak pake "Kacamata Hitam" khan ???
                Jacky-JQ
                http://www.pinyi.web.id/branjangan

                Comment


                • #9
                  Originally posted by chablax View Post
                  pengen punya branjangaaaaan...

                  kereeeeeen................mantaaaaaap......
                  om, cepetan hunting.. asik lhow branjangan itu hehehe... (ngracun mode : on)

                  Originally posted by fauzan_zhd View Post
                  Kurang ajar, ada BR bagus di Surabaya, mudah2an yang ini nggak ikut Presiden Cup, wakakakakakakak. Nice BR bro
                  hehehe... iyo om.. bikin ngiler... ntah dah kukasih tau si empu'nya kalau desember 13, ada lomba besar BR di jkt... dia'nya bilang Insya Allah bisa datang nih... tapi saya kasih tips biar ngga jeglek... trek dulu ama BR2 lain hehehe...

                  Originally posted by Jalak Bali View Post
                  emang bodho banget nih BR, mau aja dikamar dishoot video,..campur ama bola tenis lagi,.yuuk sini Nak ke jakarta aja,.nanti ta kasih tempat gantangan sing eunakkk, trus ngga ta bakal suruh baca koran dech

                  btw mentalnya boleh banget nih Om Bobo
                  hehehe... Om Ari dah banyak... lah saya sendiri ngiler nih BR... mo cari yg lebih ok nih dari yg disini... dan itu tujuannya jelas : ada di om Ari, om Wlestari n om Yogi hahahhaa....
                  CDMA : 031-70685580

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by aa_dede View Post
                    Wuih mentalnya ok banget
                    ya om Dede... itu saya pas bawa kamera, ku kamera dari jarak 1/2 meter aja dari pinggir sangkar... serasa burung ngomel'in saya tuh....

                    Originally posted by ASLIH View Post
                    Mantap ... Nanti di bawa ke Yogya kan Om ? atau ditrek di acara Halal Bihalal dulu gpp. Berapa banyak amunisi BR yang di bawa ?
                    Salam BR, Arek Pacitan
                    om Aslih... kalo Jogja saya tak bisa... lah adik kondangan ehhh pas tgl 25... bisa di pensiun dinikan di perburungan saya oleh keluarga kalo ke jogja...
                    Temen Surabaya lagi mo coba sering2 latihan juga nih...
                    Nih yg punya burung ngga brangkat kalo saya ngga pergi Jogja... sedihnya...

                    Originally posted by Subianto View Post
                    Oooo.... ini kan yg mau dilelang .
                    Wadow... saya bid2 pake pendekatan sok sodara jg blom brubah pikiran tuh yg punya om... enak'e dirayu tiap hari atau dikirim'in jajan gitu tiap hari kali ya???

                    Originally posted by Jacky View Post
                    Yaa ampun tuh BR.. kok cuek bibeh gitu sama sekitarnya !
                    Maaf Om Bobo.. BR-nya gak pake "Kacamata Hitam" khan ???
                    hehehe... kacamata ndak ada ehhh... lah kadang nih BR sambil 'mo mejamkan mata'/ngantuk juga bunyi2.... bikin ngiler aja....
                    CDMA : 031-70685580

                    Comment


                    • #11
                      top banget om BRnya...punya sapa om Bobbo?
                      sigpic IN MEMORIAM

                      Comment


                      • #12
                        @Fandy : punya kawan di surabaya... bikin ngiler saya juga om...
                        CDMA : 031-70685580

                        Comment


                        • #13
                          kayaknya cocok bgt nich buat di bsd camp.........wes kereta bima sore ini kayaknya masih keburu....he he he hehe
                          sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                          Comment


                          • #14
                            Keren euy BR nya, Bikin ngiler jd pengen punya BR lg
                            sigpic

                            Comment


                            • #15
                              mantep tenan jadi pengen punya momongan branjangan, sayang blm pernah lihat langsung semoga tetap moncer momongannya om
                              sigpic[BLINK]kesabaran adalah kunci sukses dalam segala hal[/BLINK]

                              Comment

                              Working...
                              X