Announcement

Collapse
No announcement yet.

branjanganku yg kecil

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • branjanganku yg kecil

    [ame=http://s376.photobucket.com/albums/oo208/Mashanu/Burungku/?action=view&current=ISBR.flv][/ame]

    [ame=http://s376.photobucket.com/albums/oo208/Mashanu/Burungku/?action=view&current=BRIS.flv][/ame]

  • #2
    Speednya lumayan lho,...
    Bagus nih,.tambah lagu dr masternya akan smakin kereennn nih, ngga peduli kecil Om,.eunaakkkk kalo bunyi seharian
    Masnya
    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

    Comment


    • #3
      Kecil2 cabe rawit nih BR, betul kata OM Ari JB tinggal tambah isian saja, sekedar nambahin saja om, kalau saya batu pinggir yang diatas saya lepas biar dia bunyi ditengah Om, lebih centris dan kalau lagi ngeleper bisa lebih leluasa.

      Salam
      sigpicWassalam....
      Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

      Comment


      • #4
        iya nih memang gak ada burung master di rumah jadi masternya burung2 liar sekitar rumah aja..
        untuk batu yg disamping atas udah tak hilangkan dan burung dah mau terbang2 cuma belum terbang sambil bunyi...

        Comment


        • #5
          iya nih memang gak ada burung master di rumah jadi masternya burung2 liar sekitar rumah aja..
          untuk batu yg disamping atas udah tak hilangkan dan burung dah mau terbang2 cuma belum terbang sambil bunyi...

          Comment


          • #6
            Originally posted by Mashan View Post
            iya nih memang gak ada burung master di rumah jadi masternya burung2 liar sekitar rumah aja..
            untuk batu yg disamping atas udah tak hilangkan dan burung dah mau terbang2 cuma belum terbang sambil bunyi...
            Koleksi-nya Bagus Bangut Om Mashan !
            Ada berapa dirumah ?
            Boleh dong kapan-2 Sowan lihat BR-nya !
            Jacky-JQ
            http://www.pinyi.web.id/branjangan

            Comment

            Working...
            X