Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR di 2010,, (punya temen...)

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BR di 2010,, (punya temen...)

    minta pendapat mengenai BR ini,, karena dari lagu agak lumayan,, tp tidak hovering,,,,, kondisi jg blum fit, karena baru selesai mabung,,

    boleh gak disimpan ? atau gimana ? mohon pendapat jujurnyaaa

    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=IFRATGzPZsI"]YouTube- BR-Biasa-Aja[/ame]
    http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

  • #2
    Mantep BR nya om....speed rapet,suara juga kenceng banget..menurut ane yg pemula om..maaf kalo keliru,,,

    maksudnya punya temen yg baru di take over yah..hihi

    Comment


    • #3
      bro, kapan ane boleh main kerumah.. ane jemput ya
      PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

      Comment


      • #4
        Perasaan kenal ,.....top dah siap ke 2010 bersaing sama junior2nya GK.
        sigpicWassalam....
        Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

        Comment


        • #5
          wesssss mantaf 2010k yaa mahal juga tp is ok sama kwalitas speed dan materinya Bro.
          Ane tau Ente soal BR so,.ane sabar dah deket ini Semanan ke Taman Kencana, ane msh tau jalan kesana he,.he,...
          Awas jgn kemana mana ya tuh BR he,.he,..
          Masnya
          Taman Semanan Indah,Jkt Barat

          Comment


          • #6
            simpen aj om,suaranya kenceng bgt.mahar brp tuh om?
            sigpic IN MEMORIAM

            Comment


            • #7
              ini yg buat adik di surabaya itu ya bro NiceGuy??? hehehehe.... emank kakak yg perhatian deh... adik demen BR, dicari'in BR TOP nih...
              CDMA : 031-70685580

              Comment


              • #8
                2010 nyimpen BR kaya begini.... wes bisa didahului orang brur....
                sikat......!!!
                Pecas Ndasheee

                Comment


                • #9
                  Koleksi mantap diawal tahun...........
                  BTW kayanya agak birahi ya om?................CMIIW

                  GBU
                  087881569800

                  Comment


                  • #10
                    Buka harga lelang deh 1 juta ....

                    Lanjut mang ....
                    SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Ari JB View Post
                      wesssss mantaf 2010k yaa mahal juga tp is ok sama kwalitas speed dan materinya Bro.
                      Ane tau Ente soal BR so,.ane sabar dah deket ini Semanan ke Taman Kencana, ane msh tau jalan kesana he,.he,...
                      Awas jgn kemana mana ya tuh BR he,.he,..

                      wakakakkk.....ngga mau kalah ama yg dipamulang....
                      tapi kalu yg ini bakalan ditahan selamanya...ya ngga om Willy
                      sigpic

                      Rgrds,


                      Aries
                      ________________________
                      Maaf Masih Basic Banget

                      Comment


                      • #12
                        Bagus om Willy BR nya, udah di simpen aja.
                        Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

                        Comment


                        • #13
                          BR kok disimpen , mending spt saran OmCJ.

                          Comment


                          • #14
                            ane kalau liat BR bagus jadi betanduk
                            PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                            Comment


                            • #15
                              Sebaiknya BR ini dimasukan ke forum lelang saja Om.....
                              Salam KM,
                              Izar
                              0812 813 3838 / 021-9888 3838

                              Comment

                              Working...
                              X