Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR 4jeti

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BR 4jeti



    barusan beli BR harga 4jt, muahal, tapi top markotop, pas liat di penjualnya neh BR bunyi terus, dah gitu sangkarnya ane angkat, tetep aja koar2.
    abis beli, saya semprot2 saya pindahin kandang, besoknya koar2 juga,
    saya jemur di luar pinggir jalan juga masih bunyi2, saya taruh di toko yang ramai orang, tetap aja koar2...
    lagunya ada kenari, jangkrik, ngakraknya belalang, prenjak, dll (kagak tau bunyinya apaan)
    sayang neh BR kaki kanannya jari belakangnya ke depan (kagak tau bekas patah atau emang cacat lahir) tapi tidak mempengaruhi bedirinya (tetap tegap)...
    menurut yang jual seh kalo kagak cacat kagak dapet harga segitu...

    videonya masih belum sempat syuting, ntar saya follow up lagi deh...

    tolong masukan2 dari senior BR mania, tq

  • #2
    satu pertanyaan buat para sesepuh BR, ini BR daerah mana yah ??? tq

    Comment


    • #3
      wah...salut om...selamat

      Comment


      • #4
        Harganya bikin cengong om.... mantap...pasti BR istimewa nih..

        Comment


        • #5
          wess,.bener too,..(tadi dah diposting di thread lain nih).
          ckckckckckck,...BR merah,...duite merah kabeh he,.he,.
          pancen rupo ora nipu,..meneh regone
          Masnya
          Taman Semanan Indah,Jkt Barat

          Comment


          • #6
            mantep
            ngeces mgeces
            hmm..... virus br holic
            Pecas Ndasheee

            Comment


            • #7
              hiii... ngeri juga liat harganya.. Tapi mantapz om... Semoga Performanya akan semakin meningkat dimasa yang akan datang



              salam plecimania@KM'Ers
              sigpic
              MUSAFIR PLECI IS FREE BUT ITS PRICELESS

              Comment


              • #8
                ono rego ono rupo top markotop iki...

                Comment


                • #9
                  Wooww harganya ngeri juga ya, ono sego ono upo, ono rego ono rupo... Mantapss
                  SALAM KICAUMANIA
                  Bila ada salah kata mohon maaf



                  Comment


                  • #10
                    wuiiihhh...muanteppp..upload video-nya jgn lupa yaa, oom...

                    Comment


                    • #11
                      Oke banget Om...sesuai dgn harganya nyang Oke banget
                      Dari warnanya yang coklat kemerahan sih mirip BR Sapan tuh...
                      Coba deh bandingin sama BR Sapannya Om Bantala...
                      Mangga Om Bantala Pict BR Sapannya di upload...Biar virus BR tambah mengganas..
                      Selamat ya Om xinlonx dah dapet BR yg oke...mdh2an tambah guacorrr

                      Comment


                      • #12
                        Dengar dari cerita nya,benar2 BR istimewa,mau donk, tapi harga nya tinggi juga ya,
                        "Menjalin Kawan ,Menjaga Alam "

                        Comment


                        • #13
                          cucuk karo kwalitase
                          Manuk NDESO Rejeki KOTA

                          Comment


                          • #14
                            share videonya dong...???

                            Comment


                            • #15
                              wuihh om Cecep bisa aja
                              memang mirip banget sama yg kemarin saya angkat dari Sapan
                              tapi harusnya jangan di kasih tau dulu di forum ini biar seru....
                              he he he selamat ya om xinlonx Br-nya cakep...

                              Comment

                              Working...
                              X