Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR "Balistik"

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    mantef bener tu BR guanteng bener om yg sabar om paling lama juga 1minggu udah bunyi lagi kasih keroto om tiap pagi

    Comment


    • #32
      grrrrrrrrrrr.... makin keracunan BR neh pusing kpala jadinya ...
      emaaaak itu jambul apa tusuk konde keren bener
      http://i106.photobucket.com/albums/m.../yoh_by_me.jpg

      Comment


      • #33
        Originally posted by chablax View Post
        grrrrrrrrrrr.... makin keracunan BR neh pusing kpala jadinya ...
        emaaaak itu jambul apa tusuk konde keren bener
        ayo om cablak BR nya pun bisa gitu om
        Belajar dari Kesalahan Kemarin
        http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

        Comment


        • #34
          Originally posted by rezki View Post
          ayo om cablak BR nya pun bisa gitu om
          pengen yg kayak balistik om.. yg dirumah skarang lg gundul jangankan jambul bulu sehelaipun dikepala gak ada (kayak pak ogah) walopun masih mau bunyi

          gile neh gara2 liat gambar BR balistik jadi pengen nambah BR lg ..
          RACUUUUUUN
          http://i106.photobucket.com/albums/m.../yoh_by_me.jpg

          Comment


          • #35
            Originally posted by chablax View Post
            pengen yg kayak balistik om.. yg dirumah skarang lg gundul jangankan jambul bulu sehelaipun dikepala gak ada (kayak pak ogah) walopun masih mau bunyi

            gile neh gara2 liat gambar BR balistik jadi pengen nambah BR lg ..
            RACUUUUUUN
            kan semalem udah sepakat namanya pak ogah,,,, karena botak nya itu lah daya tarikya....
            Belajar dari Kesalahan Kemarin
            http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

            Comment


            • #36
              sssttt jangan OOT..

              Om aragorn boleh nanya gak..?
              itu di poto balistik kan jambulnya jegrik (berdiri) apa begitu terus ato kadang2 juga turun jambulnya..? apakah itu poto terbaru atau poto waktu masih di pemilik yg lama..?
              terimakasih sebelumnya om maaf ane baru keracunan demam BR neh jd penasaran dah harus banyak nanya
              http://i106.photobucket.com/albums/m.../yoh_by_me.jpg

              Comment


              • #37
                Originally posted by chablax View Post
                sssttt jangan OOT..

                Om aragorn boleh nanya gak..?
                itu di poto balistik kan jambulnya jegrik (berdiri) apa begitu terus ato kadang2 juga turun jambulnya..? apakah itu poto terbaru atau poto waktu masih di pemilik yg lama..?
                terimakasih sebelumnya om maaf ane baru keracunan demam BR neh jd penasaran dah harus banyak nanya

                Balistik dijemput hari Jumat tgl 5/3/10.
                Lalu dii foto besoknya, hari Sabtu, itu pose pertama dia.

                Dia bisa nyenengin tuannya Om.
                Kalo pagi2, buka kerodong .. pas mau ganti minuman .. pasti dia ngedeketin pintu
                sambil pamer jambulnya yg aduhai... jalan2 .. muter2.
                Tangan masuk dia ga takut .. malah nyamperin, ..
                jd ane yg takut sendiri .. takut tiba2 dia loncat ke pintu.
                hehehe ..

                Makanya ane pengen dia cepet fit, soalnya belum pernah denger dia koar-koar.
                Apa koar-koarnya seaduhai jambulnya .. gitu loh.

                Comment


                • #38
                  Originally posted by Aragorn View Post
                  Balistik dijemput hari Jumat tgl 5/3/10.
                  Lalu dii foto besoknya, hari Sabtu, itu pose pertama dia.

                  Dia bisa nyenengin tuannya Om.
                  Kalo pagi2, buka kerodong .. pas mau ganti minuman .. pasti dia ngedeketin pintu
                  sambil pamer jambulnya yg aduhai... jalan2 .. muter2.
                  Tangan masuk dia ga takut .. malah nyamperin, ..
                  jd ane yg takut sendiri .. takut tiba2 dia loncat ke pintu.
                  hehehe ..

                  Makanya ane pengen dia cepet fit, soalnya belum pernah denger dia koar-koar.
                  Apa koar-koarnya seaduhai jambulnya .. gitu loh.
                  anda semakin meracuni saya
                  klo udah koar2 videonya pajang ya om
                  http://i106.photobucket.com/albums/m.../yoh_by_me.jpg

                  Comment


                  • #39
                    BTW, ini BR kasta ksatria (besar) tapi kok beda ya ama punya ane...
                    si GK, ane perhatiin juga beda warna bulunya dgn punya ane.

                    Punya ane warnanya COKLAT KEMERAHAN ....tanpa rekayasa karena dasarannya cuma pakai pasir hitam dicuci 6x.
                    Burung ane asal Wates-Jogja (pemilik sebelumnya tukang kayu kusen bangunan van Bantul-Jogja).

                    Ini burung asal Jateng/Jogja sebelah mana ya?
                    ===========
                    Burung supaya ga stress dan mabung cepat selesai.
                    Jangan dimandikan sering2 om, jangan ditangkap dgn alasan apapun, gerojok dgn Ulat hongkong 1 sdk teh sehari. Jangkrik 3/3, Cangcilung 5/5, dinyepiin tapi tidak manas juga lebih baik.

                    Cepet kok kelarnya 1,5 bulan sudah dapat dibilang tuntas mabungnya.
                    Cobain saja.
                    Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by oni andoko View Post
                      BTW, ini BR kasta ksatria (besar) tapi kok beda ya ama punya ane...
                      si GK, ane perhatiin juga beda warna bulunya dgn punya ane.

                      Punya ane warnanya COKLAT KEMERAHAN ....tanpa rekayasa karena dasarannya cuma pakai pasir hitam dicuci 6x.
                      Burung ane asal Wates-Jogja (pemilik sebelumnya tukang kayu kusen bangunan van Bantul-Jogja).

                      Ini burung asal Jateng/Jogja sebelah mana ya?
                      ===========
                      Burung supaya ga stress dan mabung cepat selesai.
                      Jangan dimandikan sering2 om, jangan ditangkap dgn alasan apapun, gerojok dgn Ulat hongkong 1 sdk teh sehari. Jangkrik 3/3, Cangcilung 5/5, dinyepiin tapi tidak manas juga lebih baik.

                      Cepet kok kelarnya 1,5 bulan sudah dapat dibilang tuntas mabungnya.
                      Cobain saja.
                      Thanks Om Sharingnya.
                      Sorry Om, ane ga tau ini burung asal mana, corak batiknya spt apa .. dll dll ..
                      tp kalau diperhatikan .. memang warna luriknya agak kemerahan ..

                      Coba nanti ane foto lagi, mungkin bisa lbh kelihatan warnanya.

                      Comment


                      • #41
                        Baca-baca Tabloid lama, Balistik emang bertengger Juara 1 ...

                        Sayang setelah kontak Om Aragorn, katanya mabungnya gak bener.... pd hal pingin lihat si Balistik nih ....

                        Salam
                        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by CJ™ View Post
                          Baca-baca Tabloid lama, Balistik emang bertengger Juara 1 ...

                          Sayang setelah kontak Om Aragorn, katanya mabungnya gak bener.... pd hal pingin lihat si Balistik nih ....

                          Salam


                          Hehehe .. saya malah ga punya tuh data dari tabloid nya, mau lihat dooong ...

                          Iya Om, salah majikan kali, kalau digarap Om CJ™ sih ... pasti sdh moncer lagi.

                          Comment


                          • #43
                            Balistik mulai rajin bernyanyi.

                            http://www.youtube.com/watch?v=YKNHaRZrWIM

                            Comment


                            • #44
                              Wah jaringan lagi lemot banget, susah pengen liat Video Balistiknya nech....
                              Tapi dicoba berkali-kali tetep gak bisa di buka Om....
                              sigpic
                              Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                              Comment


                              • #45
                                Upload di photobucket

                                http://s557.photobucket.com/albums/s...13-09-2010.mp4

                                Comment

                                Working...
                                X