Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR Kudus (katanya juga)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by bay arena View Post
    makasih om,
    kalo yg ane bold ini, ada alternatif perlakuan lain g om?
    soalnya drmh ane g ada yg memenuhi kriteria seperti yg om blg itu,.
    Alternatif-nya penempatan di 2 tempat yang sama saja om...1 tempat untuk jemur dan 1 tempat yang lain untuk diangin-anginkan dan istirahat kalau malem...yah intinya jangan banyak berpindah tempat.
    Btw rumahnya bapak di trenggalek mana niy om ? Nanti kalau bapak saya ada dinas ke kediri biar mampir dan meminang BR-nya..hehe..
    Best Regards,
    ~yangmasihbelajarmengemongkicauan~

    Comment


    • #17
      Originally posted by ayahni2s View Post
      Alternatif-nya penempatan di 2 tempat yang sama saja om...1 tempat untuk jemur dan 1 tempat yang lain untuk diangin-anginkan dan istirahat kalau malem...yah intinya jangan banyak berpindah tempat.
      Btw rumahnya bapak di trenggalek mana niy om ? Nanti kalau bapak saya ada dinas ke kediri biar mampir dan meminang BR-nya..hehe..
      waduwh, gaswat ini..
      ni BR ane huntingnya aja seharian om, brgkt pagi pulang hampir magrib, keliling trenggalek-tulungagung-blitar...
      mulai dr pasar2 sampe nanya2 ke tiap rmh yg di dpn lg gantang kurungan BR segala,,
      wkwkwkwkwk

      makasih om sarannya, nanti coba ane praktekkan..

      Comment


      • #18
        Originally posted by bay arena View Post

        masalahnya bapak ane udah mulai bosen om krn g bunyi2, makanya ntar biar tak semangatin lg dgn komen dr om2 semua ini..
        ===========
        oh ya udah, kebetulan bapaknya udah bosen nungguin.
        tak jemput di Pisangan Jatinegara saja ya oom.
        janjian waktu deh, kapan Sabtu ini? atau kapan?
        PM aja.
        serius neh.
        Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

        Comment


        • #19
          Originally posted by oni andoko View Post
          ===========
          oh ya udah, kebetulan bapaknya udah bosen nungguin.
          tak jemput di Pisangan Jatinegara saja ya oom.
          janjian waktu deh, kapan Sabtu ini? atau kapan?
          PM aja.
          serius neh.
          walahhh,,lbh gaswat meneh iki, om mod udah turun tangan..
          ampun om, ane msh sayang bgt ma ni BR, nyarinya susaaahhhh..
          lagian nanti bapak ane pasti semangat ngrawat lg kalo tak kasih tau BR-e apik...


          ada advice rawatan yg sip biar cpt bunyi lg ga om??

          salam

          Comment


          • #20
            branjangan bagus.pemandangan indah
            oke bgt om
            rukun agawe sentosa

            Comment


            • #21
              Originally posted by bay arena View Post
              walahhh,,lbh gaswat meneh iki, om mod udah turun tangan..
              ampun om, ane msh sayang bgt ma ni BR, nyarinya susaaahhhh..
              lagian nanti bapak ane pasti semangat ngrawat lg kalo tak kasih tau BR-e apik...


              ada advice rawatan yg sip biar cpt bunyi lg ga om??
              salam
              ===============

              BR'e masih belum mapan, masih moody (kayak AM)
              coba kasih UH 3-3 selama 1 minggu, jemurnya yg tega.
              masih gagal...??

              tak samperi di pisangan jatinegara ya.
              serius neh.
              kekekekekek...
              Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

              Comment


              • #22
                Originally posted by oni andoko View Post
                ===============

                BR'e masih belum mapan, masih moody (kayak AM)
                coba kasih UH 3-3 selama 1 minggu, jemurnya yg tega.
                masih gagal...??

                tak samperi di pisangan jatinegara ya.
                serius neh.
                kekekekekek...
                siap om laksanaken..

                suwun om..
                Originally posted by anggit wonosari View Post
                branjangan bagus.pemandangan indah
                oke bgt om
                makasih om..

                Comment


                • #23
                  branjangan-nya muantaaappp....kalo udh bosen ato nyerah boleh PM yach...
                  Warmest Regards,
                  Hardin

                  Comment


                  • #24
                    Originally posted by Hardin View Post
                    branjangan-nya muantaaappp....kalo udh bosen ato nyerah boleh PM yach...
                    makasih om
                    blm ada rencana nyerah om, sayang bgt kalo inget pas huntingnya dl, susaahhh..

                    salam

                    Comment


                    • #25
                      Br nya bagus om...
                      Br di rumah aku rawat minum campur kaki 3 sedikit [karena cuaca lagi panas bgt]
                      trus EF aku kasih UH 3-p/2-s n
                      Br gak pernah ada yg mogok walaupun bawa dari tempat asalnya [sapan]
                      boleh di coba tapi tiap br rawatannya gak sama lho om...

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by bantala View Post
                        Br nya bagus om...
                        Br di rumah aku rawat minum campur kaki 3 sedikit [karena cuaca lagi panas bgt]
                        trus EF aku kasih UH 3-p/2-s n
                        Br gak pernah ada yg mogok walaupun bawa dari tempat asalnya [sapan]
                        boleh di coba tapi tiap br rawatannya gak sama lho om...
                        makasih om..
                        kbr terakhir BR ini skrg lg mabung om, mudah2an setelah beres nanti bisa mulai nyenengin..
                        sekalian mau nyoba praktek rawatan2 dr om2 disini..

                        salam

                        Comment


                        • #27
                          Originally Posted by Hardin View Post

                          branjangan-nya muantaaappp....kalo udh bosen ato nyerah boleh PM yach...


                          Originally posted by bay arena View Post
                          makasih om
                          blm ada rencana nyerah om, sayang bgt kalo inget pas huntingnya dl, susaahhh..

                          salam


                          ..bagus bagus BR nya...
                          ...mudah mudahan saya juga di PM-in...

                          Comment


                          • #28
                            Mantabbs om
                            sigpicBIRD GANK

                            Comment


                            • #29
                              Teruskan rawatannya Bro... moga" koncer terus ntar di lapangan
                              sigpic
                              STD
                              0818-274-999

                              Comment


                              • #30
                                Rawat dgn baik2 dl y om...
                                Semoga bisa cepat berkoar2 lg y...

                                Comment

                                Working...
                                X