Announcement

Collapse
No announcement yet.

Si Brenggolo, Branjangan Gede, PB Pramuka

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Waduh BR sejati nih Om Cj, nunggu fotonya ya....
    sigpicWassalam....
    Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

    Comment


    • #17
      Originally posted by CJ™ View Post
      Walah pada penasaran ya ...main ke rumah ku ya ... salam
      Wualah ntar deh kalo pulkam pengen banget singgah ke tempat kelahiran he he he...mana dong pictnya...ngencesss nih pastinya para BR mania kalo pade liat BR body bongsor mah...semoga cepat gacor Om...Salam

      Comment


      • #18
        Hmm interesting, nanti sowan ah ke Jatijajar
        Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

        Comment


        • #19
          Gak yakin klo blom liat potonya
          sigpic
          STD
          0818-274-999

          Comment


          • #20
            Pernah lihat waktu di pramuka ama om Penthol. Pas ditanya ternyata yg punya preman Pramuka. Ya udah kita mundur...he3x..

            Comment


            • #21
              Originally posted by Mas_dony View Post
              Pernah lihat waktu di pramuka ama om Penthol. Pas ditanya ternyata yg punya preman Pramuka. Ya udah kita mundur...he3x..
              Wah...
              Ternyata ada preman juga di KM y, hehehe

              Comment


              • #22
                Originally posted by CJ™ View Post
                Walah pada penasaran ya ...main ke rumah ku ya ... salam
                aku terawang main kerumah, ternyata yg punya rumah lagi nggak ditempat ... waduh... mumet ndase!
                Pecas Ndasheee

                Comment


                • #23
                  Originally posted by Penthol View Post
                  aku terawang main kerumah, ternyata yg punya rumah lagi nggak ditempat ... waduh... mumet ndase!
                  yg punya bukanya gak lagi di tempat, tp ngumpet karena takut ntar BR nya sampeyan bawa pulang kang
                  Manuk NDESO Rejeki KOTA

                  Comment


                  • #24
                    ..Photonya gak mau kebuka ( heuehue..)

                    Comment


                    • #25
                      Om,BRnya sudah jinak belum?jangan2 masih nabrak2.Sorry yah

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by Penthol View Post
                        aku terawang main kerumah, ternyata yg punya rumah lagi nggak ditempat ... waduh... mumet ndase!
                        Saut wae to yoooo.... kesuwen.
                        Sng nduwe kan terlalu baik hati dan tdk sombong..
                        sigpic
                        STD
                        0818-274-999

                        Comment


                        • #27
                          Maaf temen2 BRmania ...

                          Saya masih di luar kota nih untuk 1 minggu, jadi belum sempat ambil potonya.

                          Kalau BR nya masih jinak lalat, cuma sudah berani bunyi dan nangkring.

                          salam
                          SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                          Comment


                          • #28
                            di PB Karimata ada BR body guedee... kumendan.....
                            Manuk NDESO Rejeki KOTA

                            Comment


                            • #29
                              Originally posted by CJ™ View Post
                              Maaf temen2 BRmania ...

                              Saya masih di luar kota nih untuk 1 minggu, jadi belum sempat ambil potonya.

                              Kalau BR nya masih jinak lalat, cuma sudah berani bunyi dan nangkring.

                              salam
                              Dah 1 minggu lebih nih ndan, lebihnya banyak lage..belum sempet juga ambil fotonya ya ndan..??
                              sigpic

                              Life is SenseS

                              Comment


                              • #30
                                Oke deh ....besok saya ambil fotonya .... kebetulan Potonya baru he he he


                                salam bR
                                SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                                Comment

                                Working...
                                X