Announcement

Collapse
No announcement yet.

Si Brenggolo, Branjangan Gede, PB Pramuka

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • cj
    started a topic Si Brenggolo, Branjangan Gede, PB Pramuka

    Si Brenggolo, Branjangan Gede, PB Pramuka

    BRmania ...

    Seperti sudah saya singgung di thread PB Pramuka bahwa ada 2 BR gede banget dan tongkronganya OK ... di Toko Muji Lantai 2 ... salah satu BR sdh saya ambil dg mahar 550 rb. (Maal ya BR Muda dg harga segitu, biasanya sih 250 rb an).Waktu itu sy pantau dengan Om Aslih ... Menurut saya dan om aslih sih sama bahwa BR ini lah yg terpilih untuk dimaharin ....

    Ternyata BR ini emang mantap, sdh mulai ngriwik kasar, selalu nangkring ....

    Salam BR maniak!

    Update 21 Juli 2010:

    [SPOILER="KLIK Branjangan Brenggolo"][/SPOILER]
    Last edited by cj; 21 July 2010, 11:07 PM.

  • cj
    replied
    Kadang body gede tdk menjamin suara atau volume keras .. Alhamdulillah Volumenya keras nih BR ..

    Bunyinya masih malu-malu ...

    Salam BRMania ...

    Leave a comment:


  • Alib Arhab
    replied
    Brenggolo mantapz, semoga BR ane yg sama2 alumni Muji bisa mengikuti jejaknya..

    salam

    Leave a comment:


  • Mustika Areffa
    replied
    paruhnya seakan2 bener2 memaksa panjang dan "keluar".

    Leave a comment:


  • cj
    replied
    Update foto yang saya namakan si Brenggolo, kondisinya adalah ngeplong kasar dan rajin bunyi, namun agak ngladak.

    Kenapa saya namakan Brenggolo, istilah Brenggolo adalah buat gelatik jawa yg besar, yg kecil gelarik krikil.

    Karena BR ini besar ....
    Salam

    Leave a comment:


  • Bonang
    replied
    Originally posted by CJ™ View Post
    Oke deh ....besok saya ambil fotonya .... kebetulan Potonya baru he he he
    walahhh...bezuknya kapan ndan..? ces..ces..ces..godresss.

    Leave a comment:


  • ASLIH
    replied
    Originally posted by CJ™ View Post
    Oke deh ....besok saya ambil fotonya .... kebetulan Potonya baru he he he


    salam bR
    Mo moto BR ? Lagi di Depok Ndan ? Besok ke Kemayoran ga ?

    Salam BR, Arek Pacitan

    Leave a comment:


  • cj
    replied
    Oke deh ....besok saya ambil fotonya .... kebetulan Potonya baru he he he


    salam bR

    Leave a comment:


  • Bonang
    replied
    Originally posted by CJ™ View Post
    Maaf temen2 BRmania ...

    Saya masih di luar kota nih untuk 1 minggu, jadi belum sempat ambil potonya.

    Kalau BR nya masih jinak lalat, cuma sudah berani bunyi dan nangkring.

    salam
    Dah 1 minggu lebih nih ndan, lebihnya banyak lage..belum sempet juga ambil fotonya ya ndan..??

    Leave a comment:


  • Ikhsan_Kenyut
    replied
    di PB Karimata ada BR body guedee... kumendan.....

    Leave a comment:


  • cj
    replied
    Maaf temen2 BRmania ...

    Saya masih di luar kota nih untuk 1 minggu, jadi belum sempat ambil potonya.

    Kalau BR nya masih jinak lalat, cuma sudah berani bunyi dan nangkring.

    salam

    Leave a comment:


  • STD
    replied
    Originally posted by Penthol View Post
    aku terawang main kerumah, ternyata yg punya rumah lagi nggak ditempat ... waduh... mumet ndase!
    Saut wae to yoooo.... kesuwen.
    Sng nduwe kan terlalu baik hati dan tdk sombong..

    Leave a comment:


  • rob andy
    replied
    Om,BRnya sudah jinak belum?jangan2 masih nabrak2.Sorry yah

    Leave a comment:


  • Um Pe
    replied
    ..Photonya gak mau kebuka ( heuehue..)

    Leave a comment:


  • Ikhsan_Kenyut
    replied
    Originally posted by Penthol View Post
    aku terawang main kerumah, ternyata yg punya rumah lagi nggak ditempat ... waduh... mumet ndase!
    yg punya bukanya gak lagi di tempat, tp ngumpet karena takut ntar BR nya sampeyan bawa pulang kang

    Leave a comment:

Working...
X