Announcement

Collapse
No announcement yet.

Branjangan kampungan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Branjangan kampungan

    Sebenarnya sdh dari dl pgn pajang BR kampungan saya, tp krn video yg saya rekam, stlh direkam suaranya agak kecil, jd gk jd saya pajang.
    Ada beberapa video yg saya rekam, mudah2an yg ini bisa terdengar dgn jelas...
    Maaf y, posisi yg diambil terbalik dan direkam didlm ruangan, dgn di zoom.
    Video tsb adalah tembakan yg ketiga, setelah terdengar dari lantai 2, saya buru2 trn, jd yg terekam adalah pertengahannya.

    Mohon pencerahan BRmania, ada suara pa aja y, trs gmn komentnya?
    Jgn hny ngucapin keren dan mantap y, saya cuma pgn kata yg sejujurnya. Posisi dirumah, gk ada pemasteran, yg ada cuma burger dan trucuk disekitar rumah.

    Salam dan terima kasih...

    [ame="http://s979.photobucket.com/albums/ae279/kc_dsm/?action=view&current=Video008.flv"]Video008.flv video by kc_dsm - Photobucket[/ame]
    Last edited by Kc; 2 May 2010, 11:07 PM.

  • #2
    Kok gk ada yg comment y?
    Memang nich BR kampungan kali y, hehehe...
    Atau apakah ane salah kamar?

    Comment


    • #3
      ..film seperti siluet om..tapi jelas BR berkicau..gerakan paruhnya sangat kentara...cuman suaranya..hampir tidak ada..(mungkin mesin jadul saya tidak bisa respon).

      Tapi dengan durasi film hampir 4 mnt. ya...bukan kampungan tapi gacor-an tenan.he..he..he..

      salam.

      Comment


      • #4
        sabar om..pemula lagi mantau nih..lagi buffering dulu.....bentar lagi pakar2 pada nongol terus ngebid nih

        Comment


        • #5
          Originally posted by DC View Post
          sabar om..pemula lagi mantau nih..lagi buffering dulu.....bentar lagi pakar2 pada nongol terus ngebid nih

          rasane...ini yang siap2 ngebid,,,om DC!


          (note: aku pemula)

          Comment


          • #6
            Iseng2 coment ah...iya om..suaranya masih kurang jelas,,,tapi samar2 ane denger isiannya banyak bgt yah..komplit...btw di batam masih bnyk yah om yg pelihara BR? jadi pengen nih..di dumai ga ada sih soalnya

            Comment


            • #7
              jadi BR kesayangan ni, "Cintai lah product indonesia " he he he
              maka nya bawa ke jkt, biar bisa di adu sama gatot koco,
              he he he
              "Menjalin Kawan ,Menjaga Alam "

              Comment


              • #8
                Ane juga heran om, suara aslinya kenceng bgt, tp wkt direkam kok jd kecil suaranya? Mungkn perekam murahan, jd gk jelas x y... Stlh itu, didownload ke photobucket, suaranya tambah kcl lg dc...

                Itu saya rekam stlh mendengar dari lantai 2, buru2 trn. Sekali tembakan memang sktr 4 menit, stop sktr 10-20 detik tembak lg 4 menit, begitu strsnya...

                Berhenti agk lama, jika stop makan aja...

                BR kyknya udah merambat ke Batam om...
                Info dari Om Ayie, BR dgn suara KT bersih, memang ada, saya da survey, tp maaf, krn ramai, ane gk berani ambil videonya...

                Jika berminat, blh ke Batam om... Tar ane bawain ketempatnya dc...

                Salam...

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Kc View Post
                  Ane juga heran om, suara aslinya kenceng bgt, tp wkt direkam kok jd kecil suaranya?
                  Salam...
                  Enak bener kalo boleh didengerin di Jakarta ,apalagi dirumah ane he..he....

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by Subianto View Post
                    Enak bener kalo boleh didengerin di Jakarta ,apalagi dirumah ane he..he....
                    Tak email aj y om jika bisa muat, wkwkwk....

                    Om CJ bnyk tuh om koleksi BR nya...

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by FREDY TJA View Post
                      jadi BR kesayangan ni, "Cintai lah product indonesia " he he he
                      maka nya bawa ke jkt, biar bisa di adu sama gatot koco,
                      he he he
                      Wah... Om Fred, mana bisa BR kampungan ane dibawa tanding ma GK...
                      Jgnkan dngr suara GK, baru jumpa aj da KO, hehehe...

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by DC View Post
                        Iseng2 coment ah...iya om..suaranya masih kurang jelas,,,tapi samar2 ane denger isiannya banyak bgt yah..komplit...btw di batam masih bnyk yah om yg pelihara BR? jadi pengen nih..di dumai ga ada sih soalnya
                        Isiannya memang lumayan bnyk om...
                        Dl baru datang, gk ada isian burger, trucuk, dll burung disekitar rumah...
                        Tp skr semua da terekam ma BR nya...

                        Datang aj ke Batam om, lumayan bnyk kok BR nya, cuma sayang gk ada lomba untuk kelas BR...

                        Comment

                        Working...
                        X