Announcement

Collapse
No announcement yet.

us marine

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • us marine

    nih vidio BR yg kukasih nama US Marine (soalnya barter ma Zippo edisi US Marine ma Om Oni Andoko), nih BR di rmh om oni katanya cuman ngriwik aja, tp br 1 hr dirumahku dah ngepong nih buktinya:

    View My Video

    mohon komennya nih BR bagus pa gak?

    nih foto si US Marine



    Last edited by arianto; 26 July 2010, 04:53 PM.
    karena hobi jadi banyak saudara

  • #2
    mantep kuwi kang.... rawatan sebelum dan sesudah barter zippo gimana kang?
    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

    Comment


    • #3
      Kirain namanya Zippo,...mantaffff selamat ya Om
      Masnya
      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

      Comment


      • #4
        Originally posted by firman haz View Post
        mantep kuwi kang.... rawatan sebelum dan sesudah barter zippo gimana kang?
        kata om oni sebelumnya EF UH 2 tak jadiin 5, kroto setiap hari, pasirnya di ganti ma batu bata (sekarang bulunya warnanya dah kecoklatan, sebelumnya agak keputihan)
        karena hobi jadi banyak saudara

        Comment


        • #5
          Originally posted by Ari JB View Post
          Kirain namanya Zippo,...mantaffff selamat ya Om
          , thanks om
          karena hobi jadi banyak saudara

          Comment


          • #6
            Originally posted by arianto View Post
            kata om oni sebelumnya EF UH 2 tak jadiin 5, kroto setiap hari, pasirnya di ganti ma batu bata (sekarang bulunya warnanya dah kecoklatan, sebelumnya agak keputihan)
            sip........... sip.... mandi jemur gimana bro?
            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

            Comment


            • #7
              Selamat y om...
              Memang berjodoh nich BR nya ma om...

              Salam...

              Comment


              • #8
                Mantap nih .... tuker MB mau gak he he nhe
                SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                Comment


                • #9
                  mantap..

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by firman haz View Post
                    sip........... sip.... mandi jemur gimana bro?
                    mandi sih gak pernah (sebelumnya mandi semprot waktu ama om oni), kalau jemur nonstop ampe sore

                    Originally posted by Kc View Post
                    Selamat y om...
                    Memang berjodoh nich BR nya ma om...

                    Salam...
                    betul betul betul

                    Originally posted by CJ™ View Post
                    Mantap nih .... tuker MB mau gak he he nhe
                    gak iso mlebu omah om kandang e

                    Originally posted by Um Pe View Post
                    mantap..
                    Last edited by Mustika Areffa; 11 May 2010, 12:23 AM. Reason: multiquote
                    karena hobi jadi banyak saudara

                    Comment


                    • #11
                      Mantap bgt BR-nya Om, sharing perawatannya yg lengkap Om?
                      Siapa tau BR-ku bisa ketularan rajin kayak punya Om...

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by sychosid007 View Post
                        Mantap bgt BR-nya Om, sharing perawatannya yg lengkap Om?
                        Siapa tau BR-ku bisa ketularan rajin kayak punya Om...
                        rahasia just kidding, ntar tak sms aja yah
                        karena hobi jadi banyak saudara

                        Comment


                        • #13
                          Wis manteeeeb om...

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by hasim View Post
                            Wis manteeeeb om...
                            karena hobi jadi banyak saudara

                            Comment


                            • #15
                              hmm, emang jodoh banget tuch BR sama om..selamat yach.....padahal dulu-nya om oni sempat janjiin mo hibahin tuch BR ke saya, cuman karena belum sempat ambil2 jadi di lego dech sama beliau...nyesel...nyesel...
                              Warmest Regards,
                              Hardin

                              Comment

                              Working...
                              X