Announcement

Collapse
No announcement yet.

us marine

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by Indraf View Post
    bagus br-nya ....

    coba sekali kali dibawa atuh ke lomba.. buat liat mental tarungnya. secara br gacor dirumah tapi kalau ke lomba kadang cuma bengong saja.. hahaha

    meski di jajal kang...

    btw mantaf
    di trek di rumah om indraf aja ya? tapi nih BR masih muda tuh om kaki belum medang paruh masih putih, perkiraan paling tua baru mabung 3X, apakah bisa di trek ya?
    karena hobi jadi banyak saudara

    Comment


    • #32
      Originally posted by uchuk View Post
      oh us marine itu nama BR toh? maaf om ane pemula jd masih suka keliru, kirain nama jenis burung, mantap om, kalo boleh tau ini BR apa ya om?
      gak jelas tuh om, kata om oni beliau beli di daerah tangerang (bisa jadi BR Sapan)hehehehe, menurut filling ane sih emang burung dari daerah jawa bkn ntb , maap kalau keliru
      karena hobi jadi banyak saudara

      Comment


      • #33
        up up up
        nih foto terbaru si US MArine

        http://i30.tinypic.com/2yl7c6b.jpg

        http://i27.tinypic.com/29bxzwg.jpg
        Last edited by arianto; 25 September 2010, 04:07 PM.
        karena hobi jadi banyak saudara

        Comment

        Working...
        X