Announcement

Collapse
No announcement yet.

Branjangan Bali (Lanjana)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Branjangan Bali (Lanjana)

    Salam BR,

    Baru ngangkat BR MH KTP Bali, BR baru 2 minggu dirumah,kondisi agak giras,belum tau ngeriwik/blum, pemeliharaan : pakan utama kenari seed, EF jangkrik 2 p/s, kroto setiap pagi. jemur +- 30 menit.mandi semprot.

    mohon masukan pemeliharaan yang cocok untuk BR MH
    Apakah BR ini termasuk body sedang /besar?

    [spoiler="lanjana bali"]




    [/spoiler]

  • #2
    selamat Om... akhirnya dapet BR jg
    corak batiknya hampir sama dengan BR NTB ya
    itu pauh yg kanan bawah berdarah atau cuma efek kamera aja yakz..
    Manuk NDESO Rejeki KOTA

    Comment


    • #3
      Originally posted by m_ikhsanudin View Post
      selamat Om... akhirnya dapet BR jg
      corak batiknya hampir sama dengan BR NTB ya
      itu pauh yg kanan bawah berdarah atau cuma efek kamera aja yakz..
      makasi om ikhsan, mengenai corak batik sy kurang paham, mungkin karena deket NTB kale yah jadi mirip deh
      Bawah paruh memang ada bekas luka yang udah kering, emang udah dapet kayak gini dan udah sy obati.

      Comment


      • #4
        Bagus ...BR gede ....

        Saran saja, silahkan bersabar ya Om ... coba lihat2 koleksi saya ... yg dr trotol .. tetap saya simpan sampai sekarang.

        salam BR
        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

        Comment


        • #5
          Originally posted by CJ™ View Post
          Bagus ...BR gede ....

          Saran saja, silahkan bersabar ya Om ... coba lihat2 koleksi saya ... yg dr trotol .. tetap saya simpan sampai sekarang.

          salam BR
          makasi sarannya Om CJ, akan sy simpan baik2

          Comment


          • #6
            Glontor EF kuat Jemur moga aje cepet mbaor2 ..BR mantaffffff

            Comment


            • #7
              Rawat aja Om, BR bagus kayaknya....
              sigpic
              Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

              Comment


              • #8
                BR nya bgs om...
                Rawatlah dgn baik dan sabar y...

                Salam...

                Comment


                • #9
                  Originally posted by ndoro agung View Post
                  Glontor EF kuat Jemur moga aje cepet mbaor2 ..BR mantaffffff
                  matur nuhun masukannya Om NA amin...

                  Originally posted by Ari SN View Post
                  Rawat aja Om, BR bagus kayaknya....
                  makasi Om Ari, mudah2an cepet cerewet nih BR

                  Originally posted by Kc View Post
                  BR nya bgs om...
                  Rawatlah dgn baik dan sabar y...

                  Salam...
                  Makasi Om KC,akan sy rawat dg baik,
                  "sabar" adalah kunci jawaban perawatan yang utama....

                  salam BR

                  Comment


                  • #10
                    Br bali secara fisik sangat jelas berbeda dengan Br NTB.
                    kayaknya tetep lebih asyik piara dari trotol deh hihihihi....
                    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by firman haz View Post
                      Br bali secara fisik sangat jelas berbeda dengan Br NTB.
                      kayaknya tetep lebih asyik piara dari trotol deh hihihihi....
                      sepertinya fisik BR Bali memang beda Om Firman, dari corak & warna batik terutama di bagian punggung, klo kualitas & kuantitas suara sy ga bisa komen (belum punya yg gacor)
                      wah BR trotol sih barang langka Om,apalagi di Bali.Om Firman aja nunggunya seWindu....

                      salam BR

                      Comment


                      • #12
                        paruhnya medeni....

                        saya pikir burung dengan paruh seperti ini akan bersuara keras dan tebal..
                        PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by Indraf View Post
                          paruhnya medeni....

                          saya pikir burung dengan paruh seperti ini akan bersuara keras dan tebal..
                          Makasi Om Indraf, mudah2an nantinya demikian, maaf Om, sy ga ngerti kata medeni

                          Comment


                          • #14
                            medeni = menakutkan bro ehehehehe...
                            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by firman haz View Post
                              Br bali secara fisik sangat jelas berbeda dengan Br NTB.
                              kayaknya tetep lebih asyik piara dari trotol deh hihihihi....
                              ampun sushu.. ane cuma menebak aje, maklum pemula
                              Manuk NDESO Rejeki KOTA

                              Comment

                              Working...
                              X