Announcement

Collapse
No announcement yet.

Breaking News: Koleksi BR Trotolku (Not For Sale)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    wakakakakakakaka, pada demam BR nih, demam hibah, mode on

    TS nya lagi duduk manis, becanda dengan BR nya
    Kita kepanasan disini, kena kompor mode on, ....


    Kita serbu yuk ah
    http://opi.yahoo.com/online?u=pcicomp&m=g&t=02[%5d

    Comment


    • #62
      saran ane mending ente datengin aja rumah om yogi, pasti om yogi gk tega deh klo gk kasih barang sebiji.
      biji canary seed buat makan Br maksudnya
      tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

      Comment


      • #63
        emang bener2 gk salah klo pilihan orang yg berpengalaman. info dari perawatnya sudah ada 2 ekor yang mulai ngeplong2.
        tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

        Comment


        • #64
          lahhhh...trus kapan pemula dapet hibahan klo senior terus yg dapet....
          sigpic

          Life is SenseS

          Comment


          • #65
            tinggal minta hibah sama senior dong kang
            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

            Comment


            • #66
              senior bilang : not for sale repot neh klo dah gini...
              sigpic

              Life is SenseS

              Comment


              • #67
                klo not for sale jangan dibeli dong
                tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                Comment


                • #68
                  Originally posted by Firman Haz View Post
                  klo not for sale jangan dibeli dong
                  berarti nunggu ampe di for sale d0ng ....





                  salam,
                  salam KMers

                  Comment


                  • #69
                    mantap2 BRnya Om CJ, BR trotol memang boros banget ama EF terutama kroto,
                    bikin si trotol cepet bongsor ..

                    Comment


                    • #70
                      Apa di pindah ke forum OLS aja nih ? he he he
                      Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

                      Comment


                      • #71
                        klo menurutku gk cuma boros bli de.



                        super boros burung piyik emang butuh asupan makanan yg banyak, dalam masa pertumbuhan
                        tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                        Comment


                        • #72
                          Originally posted by Firman Haz View Post
                          klo menurutku gk cuma boros bli de.



                          super boros burung piyik emang butuh asupan makanan yg banyak, dalam masa pertumbuhan
                          setuju kata Om Fir, dan perlu protein & vitamain

                          Originally posted by fauzan_zhd View Post
                          Apa di pindah ke forum OLS aja nih ? he he he
                          boleh juga neh..

                          Comment


                          • #73
                            Originally posted by fauzan_zhd View Post
                            Apa di pindah ke forum OLS aja nih ? he he he
                            klo di OLS nanti yg disemarang gk dapat jatah om
                            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                            Comment


                            • #74
                              Originally posted by Firman Haz View Post
                              klo di OLS nanti yg disemarang gk dapat jatah om
                              wakakakak, biarin, bukannya di sana banyak dan Om FH udah punya
                              Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

                              Comment


                              • #75
                                baru ada 7 ekor om
                                dari lolohan semua
                                tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                                Comment

                                Working...
                                X