Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR Bunyi Lagi...

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BR Bunyi Lagi...

    BR satu2-nya dirumah yang lama macet bunyi sekitar 6 bulan setelah mabung,,,,
    Kemaren dah mau bunyi lagi.... BR rumahan saja sekedar klangenan gara2 tertular virus BR dari rekan2 KM...
    Mohon Comen-nya dari rekan-rekan KM...

    Gambar 1.

    Gambar 2.

    Gambar 2.


    Video :
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=wyWyetONCTI"]YouTube- Branjangan-ku.3gp[/ame]

  • #2
    wah mantap ni semakin banyak penggemar BR..
    bisa bunyi lg diapain om?
    share treatmentnya dong..

    salam

    Comment


    • #3
      Rawatan waktu mabung dan pasca mabung gimana om?

      Comment


      • #4
        mansetapppppppppppppppppppppp

        Comment


        • #5
          Originally posted by nak bali View Post
          Rawatan waktu mabung dan pasca mabung gimana om?
          pertanyaan yang sama .
          kira2 ada perubahan apa yg menyebabkan Br mau bunyi lagi?
          tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

          Comment


          • #6
            Mantafff nih,...
            Masnya
            Taman Semanan Indah,Jkt Barat

            Comment


            • #7
              Iya Om rawatan pas mabung dan treatment apa kok bisa bunyi lagi..? btw ikut senang juga Om.
              sigpic
              [BLINK]"Republik Ngayogyakarta Hadiningrat"[/BLINK]

              Comment


              • #8
                resep e opo... punyaku wis 3 bln masih diem termenung alias bisu..

                Comment


                • #9
                  manstabbbbbbb ...




                  salam BRmania,
                  salam KMers

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by Firman Haz View Post
                    pertanyaan yang sama .
                    kira2 ada perubahan apa yg menyebabkan Br mau bunyi lagi?
                    dan sudah punya jawaban yg sama...kr2 gimana ya caranya branjangan piyik dan bunyi sebelum waktunya.
                    btw gimana cara neh om biyan...share dunks.
                    sigpic

                    Life is SenseS

                    Comment


                    • #11
                      Thx atas komenny semua.
                      Waktu mabung perawataan harian biasa.
                      Jakrik 2-2 PS + kroto 1 sendok pagi hour aja
                      Mandi semprot seminggu sekali waktu libur...
                      Selese mabung ditunggu 1 bln, 2 bln sampe 6 bln tetep masih senang untuk membisu, hehehe.
                      Mungkin gara2 saya potong kuku BR ini karena sudah terlalu panjang, mengganggu berdiri BR pada saat nangkring di batu... Sempat bosen juga liat BR ini 6 bln cuma diem....
                      Rawatan selama diam seribu bahasa tetap sama seperti rawatan harian sebelum & pd saat mabung...
                      Sabtu kmrn iseng saya coba kasih produk tetes me******me ( takut dikira promosi) hehehe selama 3 hari, berturut2 pagi sore... Alhasil tu BR mau berkicau lagi.... Untung baru 6 bulan jadi BR-nya belum lupa sama kicauanya.... Hehehehe...

                      Comment


                      • #12
                        aku tau yang **** memang mantap tuh
                        tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                        Comment


                        • #13
                          Iya, om fiman pasti lebih tau yg ****... Hehehehehe.
                          Tpi klo BR om firman yg masih trotol dah mulai bunyi ga perlu pake yg gituan ya om.. Udah Mantafff. Makin ngiler pgn nyari BR trotol neh... Tpi ga prnh nemu... Hehehehe...

                          Comment


                          • #14
                            mohon diperjelas dunkz ataw minimal ksh tau lah apa arti dr ****?
                            nanti gantian tak kasih tau dimana sarang BR trotol berada.
                            sigpic

                            Life is SenseS

                            Comment


                            • #15
                              Om bonang beli aja di tempat jual makanan n multivitamin burung
                              beli aja metabo**sme produk dari Dr. E*y klo ga salah....
                              Langsung tetesin ke BR-nya...
                              Oke.... Sekarang giliran kasih tau sarang BR trotolnya dong?????
                              Wilayah Purbalingga kah atau Purbalingga ??? Kwkwkwkwkwkw....

                              Comment

                              Working...
                              X