Announcement

Collapse
No announcement yet.

Branjangan-ku

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Branjangan-ku

    Pengen sharing aja nih foto Branjanganku yg baru dapet, hehe...









    Satu hal yg saya paling ga suka ama Branjangan.. yaitu sangkarnya yg ribet!
    Terutama kalo mau bersihin kotorannya.
    Jadi... ya maap Om2 sekalian, kalo kandang branjangan saya menyalahi kodrat, hehe.. saya kasih kandang yg sesuai selera saya aja.
    Jangan diejekin ya Om2 sekalian....

  • #2
    Wah branjangannya top OM and salut untuk inovasi sangkarnya

    Comment


    • #3
      wow keren om, dapat dari mana om, di Jogja banyak ya branjangan?
      Mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan dan tidak sopan.

      Comment


      • #4
        Thanks!

        @Om Edhy: "dapet" maksudnya beli Om, hahahaa...
        Saya beli dari temen yg sering mainan Branjangan, dan dia kadang2 disetorin ama pemikat dari Purworejo. Kebetulan ditawarin yg saya ambil ini.. mentalnya lumayan ok. Biar baru ditangkep, 3 hari di rumah temen saya udah mau bunyi (ngeriwik, masih muda). Pas saya boyong ke rumah cuma bungkus kantong semen, besok paginya juga dah mau bunyi. Moga2 aja cepet gacor n mentalnya tambah oke. Itu pas ta photoin dia lagi ngeriwik kasar sahut2an ama JS-ku, hehehe...

        Comment


        • #5
          Mantap tuh om Roel, itu jambul Patent, salut sama inovasi kandangnya.
          Kalau bisa makanan yg disamping di copot aja menurut saya.

          Comment


          • #6
            Top!! Burung bagus emang harus pake kandang nyentrik.

            Comment


            • #7
              Hahaha, Om Roels ini....emang suka yg nyeleneh2x yah. Tapi jujur, asik koq Om inovasinya. Nti kalo kandang branjangan saya udah rusak, tak ganti kaya Om Roels aja ah...hehehe. Awet tuh...kandangnya...
              sigpic
              My FB : http://www.facebook.com/GoesKM?ref=tn_tnmn

              Comment


              • #8
                JUJUR OM,saya salut sama sampean,kandangnya jadi mudah dibersihkan ya....saya jadi termotivasi untuk ikutan Boleh ga..Salut deh buat KMers,.............
                :)]0816-917919:D sigpic

                Comment


                • #9
                  Banjangannya OK.

                  Ide nyaaa juga Ok. boleh di contoh nieh.

                  Salam KM.

                  Comment


                  • #10
                    Kandang nya nyentrik eeuuy....

                    Top banget tuh om... siip...bagus....

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by bttioe View Post
                      Mantap tuh om Roel, itu jambul Patent, salut sama inovasi kandangnya.
                      Kalau bisa makanan yg disamping di copot aja menurut saya.
                      Iyo dab.. Tempat pakan yg disamping itu emang asli bawaan kandangnya. Maksud saya sih buat coba dulu apa Branjangannya mau makan/minum dr situ, disamping ta kasi juga tempat makan/minum n kroto di bawah. Eh ternyata dia sama sekali ga pernah nangkring n makan dr tempat makan yg disamping tuh, jadi yah kemaren udah ta lepas aja.


                      Haha... Thanks yah, yg suka ama kandang branjangan saya..
                      Ya monggo deh.. kalo ada yg mau ikutan modifikasi kandang LB untuk Branjangan. Asal ga malu aja, ntar kalo ada senior2 Branjangan yg liat, trus berkata dalam hati.. "Wong kandang LB kok dipake buat Branjangan.. dasar masih pemula" hahaha...

                      Oh ya... btw, saya baru tau kalo Branjangan juga mau nangkring di ranting/kayu. Soalnya bbrp kali saya liat Branjangan saya mau "leyeh-leyeh" di kayu samping batu tongkrongannya. Kirain cuma mau nangkring di batu doank, hehe.. maklum masih pemula.. hihihi...



                      Thanks buat komentar2nya

                      Comment


                      • #12
                        mohon maap, om2 semua.
                        saya mo numpang tanya di thread ini...
                        beberapa hari yang lalu, saya beli branjangan seharga 75 ribu.
                        saat dijemur, jambul di kepalanya memang berdiri, tapi kok gak tebel ya. kata penjualnya sih, jambul gak keliatan tebel karena masih lumayan muda. 1 hari dirawat di rumah, terlihat ngriwik pelan.
                        sementara, warna bulu branjangan saya coklat terang.
                        pertanyaannya:
                        1. harga segitu pa memang wajar, untuk branjangan jantan?
                        2. kira2 branjangan saya betul2 jantan gak ya?
                        sekian om2 semua. masalah lain kayaknya g terlalu jadi soal, sebab motivasi saya pelihara branjangan hanya untuk master cendet saya yang masih berusia 3 bulan.
                        makasih....
                        RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG SUROBOYO:computer:

                        Comment


                        • #13
                          cuma mau tanya... tuh kandang beli dimana ? berapa ? he he he
                          PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                          Comment


                          • #14
                            ati2 bung roel jgn sampai branjangannya dicium ma retic
                            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                            Comment


                            • #15
                              @rival_tiran: 75rb itu branjangan jawa bukan Om? Belinya ombyokan ya?

                              Originally posted by indraf View Post
                              cuma mau tanya... tuh kandang beli dimana ? berapa ? he he he
                              Haha.. mau buat ngandangin apaan Om? Banyak kok di penjual sangkar burung. Saya sih waktu itu beli di Solo, sangkar LB yg tinggi gitu, full aksesoris harga 150rb. Di Jkt paling juga ada, saya pernah liat ada member KM juga yg posting LB-nya dgn kandang kaya gitu kok, id-nya lupa.. hehe..

                              @areffa: ndak papa dicium Retic.. asal jangan dicium Brontok yg di tangan sampeyan itu, hahaha...
                              Last edited by Roels; 8 May 2007, 12:58 PM.

                              Comment

                              Working...
                              X