Announcement

Collapse
No announcement yet.

Branjangan-ku

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    wah om roels ini emang nyentrik abis, tapi emang branjangan kalo dikandang besi kayak gitu bisa pas, secara umur branjangan kan bisa sampe belasan tahun asal bener ngerawatnya, jadi gak perlu gonta ganti kandang seperti kalo kita pake kandang kayu.

    Mantaff,

    Iwan Mutiara

    Comment


    • #17
      kurasa klo 75rb bukan branjangan dari jawa deh. yg kutaksir yg punya om roel neh . klo ada di tempat saya dijamin gak dicium ma brontok. keadaan pasti aman terkendali
      tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

      Comment


      • #18
        masalah jawa atau tidak, saya sangat awam dengan branjangan om. tu branjangan memang saya beli ombyokan. kebetulan tu penjual mang dah langganan, so saat dia bilang bahwa jenis kelaminnya jantan, langsung ja saya boyong.
        by the way, kal mo cari branjangan yang bagus dimana? kebetulan rumah saya di mojokerto.
        perkiraan harga, untuk branjangan yang lumayan bagus berapa ya?(kasih kisaran harga aja om) biar entar, saya bisa buat budget-nya di awal bulan.
        makasih
        RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG SUROBOYO:computer:

        Comment


        • #19
          kalo masalah harga saya sekarang gak tau om, terakhir bel branjangan sekitar 3 taon yg lalu, mungkin om roelly bisa kasih gambaran via PM
          tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

          Comment


          • #20
            Branjangan itu kalo mobil termasuk barang mewah om, jadi barangnya agak langka dan gelap, jadi harganya ya om senang om bayar, karena biarpun udah dilarang-larang ikut lomba tapi penggemarnya itu gak pernah kapok. karena kemewahan dari suara dan aksinya itu loh bikin kita males berangkat ngantor kalo udah liat dia ngeper sambil bunyi. gitu om menurut saya he...he.....

            Comment


            • #21
              Betul om Mutiara, jgn heran harga branjangan mahal-2 krn memang itulah kondisi sebenarnya...BRAVO BRANJANGAN....

              Comment


              • #22
                wah setujuh banget Om,,,[QUOTE=Mutiara_f12;51810], Branjangan memang barang mewah,, biarpun nggak ada kelas dilombah kalau jadi harga tetap selangit,,,,,sekedar sharing harga aja branjangan jadi minimal harga Rp. 500.000 dan emang kualitas super wah nggak bisa dipatok harganya...

                trus saat ini yang banyak beredar burung branjangan dipasar rata-rata dari luar jawa,,, yang ciri fisiknya kecil, kelapa kecil bentuk lancip dan mata sipit,,penampilan nggak bisa tegap...

                itu biasa dijual bakalan berkisar Rp. 50.000 - 150.000,,,,,nah kalau dipelihara bunyinya ngriwik trus kebanyakan ,,,,,tidak seperti branjangan jawa yang josss tenannn....

                Mohon maaf bila salah

                Comment


                • #23
                  ok om. wah om santo tonggo dewe iki.
                  RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG SUROBOYO:computer:

                  Comment


                  • #24
                    Om Rival,,, dimojokerto ya,,,, wah disana pasar burungnya gedhe dibanding jombang,,,,
                    Kapan-kapan aku maen kesana dee,,,, biasa lihat-lihat suasana pasar qiqiiqiiqiqi

                    Comment


                    • #25
                      Creative pisan nya kang Roels....
                      Branjangan masih muda tapi tongkrongannya edun euy...
                      Calon jawara tuh om....
                      GEF meluncur om.....
                      Kerjakan apa yang anda catat
                      Catat apa yang anda kerjakan

                      Comment

                      Working...
                      X