Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR Lelang Om Xinlonx

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Originally posted by phay View Post
    mantap .. kapan yaa punya BR yg seperti itu ..edan tenan
    hwasyeeeeeemmmmmmmmm..

    Comment


    • #47
      apik temen y jambule....
      boleh wai saran ra om...jgn pk solatip om sekat luarnya, kasihan bulunya takut pd nempel tuh ky pasirnya, ganti aja pk kain yg elastis (benting)...biar BR nya tambah aman kl nempel ke pinggir sangkar y
      salam jambul y...

      Comment


      • #48
        makin sering dibaca thread ini makin kepikiran sama BR yg diposting
        tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

        Comment


        • #49
          Originally posted by FirmaN HaZ View Post
          makin sering dibaca thread ini makin kepikiran sama BR yg diposting
          setuju om Firman saya mpe nggakk bisa tidur neh
          Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

          Comment


          • #50
            Originally posted by herudinejad View Post
            setuju om Firman saya mpe nggakk bisa tidur neh
            tombo ngantuk y om..
            Originally posted by FirmaN HaZ View Post
            makin sering dibaca thread ini makin kepikiran sama BR yg diposting
            hwasyeeemmmmm... kompor kiy...
            Originally posted by Iwan Dwi View Post
            apik temen y jambule....
            boleh wai saran ra om...jgn pk solatip om sekat luarnya, kasihan bulunya takut pd nempel tuh ky pasirnya, ganti aja pk kain yg elastis (benting)...biar BR nya tambah aman kl nempel ke pinggir sangkar y
            salam jambul y...
            suwun kang.,
            alhamdulillah sampe skrg msh aman kang, tp blh jg tuh idenya.,
            yg dimaksud kain elastis itu kain kaos itu bukan kang??

            Comment


            • #51
              Originally posted by hari_pondok View Post
              bayangin BR itu.. lagi bunyi dengan pemandangannya sawah gitu... mantebb damai banget
              he..he..he.. sabar boss tenang aja tinggal hitung hari aza kok..... udah siap tissue di rmh belum....?= P~= P~= P~

              Comment


              • #52
                wah ...awannya bagus om ..putih bersih .... gak mendung nya langitnya ??
                sigpic

                YAKUZA CILIK

                Comment


                • #53
                  kita aja seneng liat pemandangannya apalagi manuknya seakan dirumah sendiri. Mantafffff

                  Comment


                  • #54
                    Originally posted by L-4444-LY View Post
                    wah ...awannya bagus om ..putih bersih .... gak mendung nya langitnya ??
                    monggo mampir mas bim..
                    Originally posted by yance View Post
                    kita aja seneng liat pemandangannya apalagi manuknya seakan dirumah sendiri. Mantafffff

                    makasih om..

                    Comment


                    • #55
                      suwun kang.,
                      alhamdulillah sampe skrg msh aman kang, tp blh jg tuh idenya.,
                      yg dimaksud kain elastis itu kain kaos itu bukan kang??[/QUOTE]

                      kalo saya pake plastik tembus cahaya yang kaya film, ntar aku photo ya.
                      Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

                      Comment


                      • #56
                        suwun kang.,
                        alhamdulillah sampe skrg msh aman kang, tp blh jg tuh idenya.,
                        yg dimaksud kain elastis itu kain kaos itu bukan kang??[/QUOTE]

                        bukan kang...ky pic di avatarku, kmrn waktu bikin 1 meter hrg 10rb (plus ongkos jahitnya),ada wrn hitam, biru, coklat, lebarnya sekitar 7cm...bkn promosi kang
                        Last edited by Iwan Dwi; 7 November 2010, 08:56 PM.

                        Comment

                        Working...
                        X