Announcement

Collapse
No announcement yet.

silverqueen untulan #3

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • silverqueen untulan #3

    nambah lagi untulan bahan
    BR super dekil n kotor kayaknya demen maen becek-becekan disawah sampe warnanya kayak gitu kalo dimandiin terus bisa putih gak ya om

    mohon diterawang ya Om ini BR cowok atau cewek trus asalnya kira-kira dari daerah mana ya?

    baru sampe rumah langsung di eksekusi (dipoto maksudnya loh)

    [SPOILER=silverqueen]



    [/SPOILER]


    salam
    "penyegaran"
    sigpic

  • #2
    klo ngelihat gayanya...kayanya bener2 dekil nih BR om..........
    klu mslh co or ce.....biar suhu BR aja deh yang koment...he...he...he...

    GBU
    087881569800

    Comment


    • #3
      wow, kuniiing..

      Comment


      • #4
        paruhnya mantap....80 % cowok sepertinya BR Jawa

        Comment


        • #5
          Paruh , Kepala, Body --> MANGSTAP

          Maaf, kalau sekilas lihat pic kok kaya'nya cewek yaa tapi semoga aslinya cowok..


          Best Regards from BR JP Addict
          Jacky-JQ
          http://www.pinyi.web.id/branjangan

          Comment


          • #6
            .. kalau gak nelor berarti cowok om ... kabur.com

            Comment


            • #7
              Originally posted by N03L View Post
              klo ngelihat gayanya...kayanya bener2 dekil nih BR om..........
              klu mslh co or ce.....biar suhu BR aja deh yang koment...he...he...he...
              GBU
              Originally posted by bay arena View Post
              wow, kuniiing..
              Originally posted by nak bali View Post
              paruhnya mantap....80 % cowok sepertinya BR Jawa
              Makasih komennya braders, paruh dan warnanya asyik ya


              Originally posted by Jacky View Post
              Paruh , Kepala, Body --> MANGSTAP
              Maaf, kalau sekilas lihat pic kok kaya'nya cewek yaa tapi semoga aslinya cowok..
              Best Regards from BR JP Addict
              Originally posted by ary k View Post
              .. kalau gak nelor berarti cowok om ... kabur.com
              idem sama om Jacky, saya juga kurang yakin kalo ini BR cowok tapi karena badan, warna, kepala, dan paruhnya saya suka tetep saya ambil utk dirawat
              kata yg dagang sih udah ngeriwik tapi saya blum denger soalnya baru sampe semalem


              salam
              "penyegaran"
              sigpic

              Comment


              • #8
                kalau liat dari foto samping begini;
                BR cewe 60% BR cowo 40%

                Matanya sendu.
                (bulu) Palanya tipis, mungkin tidak akan ngejambul / njambulnya pun jarang.
                Paruhnya sedikit tebel yg bawah, ini yg bikin saya cenderung 60% BR cewe.

                Dipiara saja dulu om, siapa tahu perkiraan saya salah.
                Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

                Comment


                • #9
                  Ajib... BR istimewah neh.

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by pras View Post
                    Makasih komennya braders, paruh dan warnanya asyik ya

                    idem sama om Jacky, saya juga kurang yakin kalo ini BR cowok tapi karena badan, warna, kepala, dan paruhnya saya suka tetep saya ambil utk dirawat
                    kata yg dagang sih udah ngeriwik tapi saya blum denger soalnya baru sampe semalem

                    salam
                    Btw, mahar berapa OM kalau boleh tahu.. sekedar untuk survei harga terbaru per daerah .. Hatur nuhun
                    Jacky-JQ
                    http://www.pinyi.web.id/branjangan

                    Comment


                    • #11
                      Baru masuk sangkar udah mau nangkring di batu, mantaaap Om....
                      Salam Kicau Mania

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by Jacky View Post
                        Btw, mahar berapa OM kalau boleh tahu.. sekedar untuk survei harga terbaru per daerah .. Hatur nuhun

                        kalo dijakarta pasaran BR jawa sekitar 400k keatas om, untuk daerah asalnya pasrah aja sama promosi pedagangnya
                        "penyegaran"
                        sigpic

                        Comment


                        • #13
                          Feeling saya cewe nich , thks.

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by Abah Jawir View Post
                            Baru masuk sangkar udah mau nangkring di batu, mantaaap Om....
                            kayaknya sih mentalnya bagus om, semalem begitu dateng langsung disemprot basah, ditangkep, kasih metal***** trus pindahin ke kandang baru langsung nangkring dibatu waktu ditangkep malah berani gigit" jari
                            tadi pagi dijemur gak takut orang/mobil/gerobak yang lewat

                            Originally posted by bttioe View Post
                            Feeling saya cewe nich , thks.
                            makasih om Bing, feeling saya dari awal juga begitu tapi tetep aja nekad hehehe...
                            "penyegaran"
                            sigpic

                            Comment


                            • #15
                              paruhnya sangar om....entu kaki dah nyisik ya??
                              sigpic
                              ......enjoy ajahhhhhh.....

                              Comment

                              Working...
                              X