Announcement

Collapse
No announcement yet.

silverqueen untulan #3

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by Jacky View Post
    Paruh , Kepala, Body --> MANGSTAP

    Maaf, kalau sekilas lihat pic kok kaya'nya cewek yaa tapi semoga aslinya cowok..


    Best Regards from BR JP Addict
    kalopun cewe nggakk nolak deh kalo bisa ditransfer
    Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

    Comment


    • #17
      walau Cew tapi bodynya mantep Om...lagian katanya cew tetep bisa bunyi....
      I don't call them birds, but i call them feathered friends

      Comment


      • #18
        Harga Branjangan

        Minggu, 7 Nov 2010 saya ke PB Pramuka iseng2 main banyak branjangan bahan body kecil warna coklat tua kata penjualnya dari jawa timur banyak sekali. Saya tanya harganya 60 Rb an.................! Ada juga kolibri wulung MH dekat pintu masuk harga 50 rb.

        Comment


        • #19
          yang ini nih mantaaaab BR gede nih Om....

          Comment


          • #20
            mantaapp, bahan berapa duit om?

            Comment


            • #21
              update lagi nih om, kebetulan hari ini masih "meliburkan diri" dan secara gak sengaja denger Silverqueen ngeriwik lama-lama kok makin keras suaranya dan sempet buka paruh setengah
              Silverqueen ane gantang diluar sayang pas diintip mau direkam eh dia berhenti nyanyi
              yang lebih asyik lagi variasinya lumayan banyak dan lagunya gonti-ganti dengan cukup cepet (*kompor*)
              tapi ane jadi tambah bingung ini BR ce/co sih sebenernya???

              udah ya kompornya cukup sekian semoga lain kali bisa kerekam pas lagi nyanyi


              salam
              "penyegaran"
              sigpic

              Comment


              • #22
                Nah ini boleh nih,.kirim ke semanan
                Masnya
                Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                Comment

                Working...
                X