Announcement

Collapse
No announcement yet.

Calon Satriyo

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Calon Satriyo

    Mohon pencerahan rawatan yang baik BR pertama saya om-om senior....
    BR ini saya dapat di pasar PASTY Yogyakarta saat mudik lebaran kemarin, kebetulan pedagang temen sendiri dan dipilihin yang sudah ngriwik. Sampai di rumah iseng2 digantang, 2 jam kemudian naik turun ke tangkringan batu sesekali ngepak2kan sayapnya. Hari berikutnya sudah terlihat ngriwik. Sampai jakarta 1 mingguan baru mau kelihatan ngriwik lagi. Tadi pagi iseng aja ambil videonya ternyata dia gak malu .. mungkin karena ngambil videonya pakai HP jadul hehe..

    Maaf HP nya tidak menangkap gambar dan suara dengan baik, makanya agak buram n suara kecil sekali padahal ngriwiknya lumayan kencang..

    Berikut Videonya:
    http://s1189.photobucket.com/albums/...t=Video132.mp4

    Salam Kicau Mania

  • #2
    bodi sedeng y bro??
    mantap nih mentalnya lumayan, dapet mahar brp om di pasty??

    Comment


    • #3
      numpang nyimak dipojokan...

      Comment


      • #4
        body sedang katanya si BR antara sentolo ma wates om....
        BR bahan banyak dan murah meriah om .... Minggu kemari ke jogja ternyata makin banyak, tp ga bisa beli karena kebutuhan dapur hehehe...

        Comment


        • #5
          Originally posted by candravebro View Post
          body sedang katanya si BR antara sentolo ma wates om....
          BR bahan banyak dan murah meriah om .... Minggu kemari ke jogja ternyata makin banyak, tp ga bisa beli karena kebutuhan dapur hehehe...
          pict-nya dong om??
          sama bisikin maharnya sekalian yak, ada rencana pengen ke jogja jg nih..

          Comment


          • #6
            BR yg prospek nih...

            Comment


            • #7
              Buremmmm.......

              fotonya juga burem gitu om ........
              Last edited by DC; 5 November 2010, 01:02 PM. Reason: nongolin poto

              Comment


              • #8
                mmmmm....gara'i pengen....
                sigpic
                ......enjoy ajahhhhhh.....

                Comment


                • #9
                  BR mantaps..........kayanya mental baja nih om....cepet adaptasinya.....

                  GBU
                  087881569800

                  Comment


                  • #10
                    Mantap Br nya,anti stress

                    Comment


                    • #11
                      Cuakep..dadi ngiler neh

                      Comment


                      • #12
                        Wis BR Phasty..kios sik khusus dodol BR yo Mas..bakule rodo lemu tho..mugo2 iso tokcer yo mas BRe..
                        sigpic
                        [BLINK]"Republik Ngayogyakarta Hadiningrat"[/BLINK]

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by Ijhoel View Post
                          Wis BR Phasty..kios sik khusus dodol BR yo Mas..bakule rodo lemu tho..mugo2 iso tokcer yo mas BRe..
                          Bener Om Ijhoel.... Temen waktu pada kerja ma bos2 merpati balap di jogja....
                          ini foto td pagi..
                          http://i1189.photobucket.com/albums/...ro/Foto914.jpg

                          Rawat harian:
                          Mandi semprot halus. Jemur jam 6.30 - 8.30.
                          EF jangkrik 3 p/s
                          Kroto gak tentu (kalo ada)

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by ndoro agung View Post
                            Cuakep..dadi ngiler neh
                            Om Ndoro....

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by N03L View Post
                              BR mantaps..........kayanya mental baja nih om....cepet adaptasinya.....

                              GBU
                              Siap Om N03L.... Trimakasih...

                              GBU

                              Comment

                              Working...
                              X