Announcement

Collapse
No announcement yet.

si burik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • si burik

    ini BR piaraan teman, sdh pernah ngeplong tp karena salah rawat akhirnya jadi giras dan bisu lagi. KTP tidak ketauan tp teman ambil dari jogja
    [spoiler=" "]




    [/spoiler]
    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

  • #2
    dulu piaraan teman, tp skrg penghuni pohon belimbing y kang??

    punya suhu BR juragan blimbing pasti mantepp...


    *copas thok..

    Comment


    • #3
      kayaknya enak ya nyantren di pohon belimbing, adem bikin seneng
      "penyegaran"
      sigpic

      Comment


      • #4
        BR mu kok nambah terus, Kang.

        Comment


        • #5
          pohon blimbing tempat sekolah kang khusus yg blm lulus, klo sdh terdengar suara minimal dari jarak 10 meter baru boleh pindah tempat .
          tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

          Comment


          • #6
            Om..untuk alas sangkarnya itu dikasih pasir apa sih om?? kok bisa warna warni, ada yg putih, merah, dan coklat2 juga ada ??
            "Hasil yang baik selalu diawali dengan niat yang baik pula"

            Comment


            • #7
              Originally posted by Subianto View Post
              BR mu kok nambah terus, Kang.
              ini juga karena ada teman lagi BU minta tolong sama aku kang, kebetulan BRnya masuk kriteria penghuni pohon blimbing.
              tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

              Comment


              • #8
                Originally posted by FirmaN HaZ View Post
                pohon blimbing tempat sekolah kang khusus yg blm lulus, klo sdh terdengar suara minimal dari jarak 10 meter baru boleh pindah tempat .
                nitip pelajar yo kang??

                Comment


                • #9
                  ini mau di koment apanya..wong yang pegang sekarang posisinya sudah di langit ke tujuh kalo masalah tentang BR, sampai punya pohon belimbing penakluk BR...he..he..he
                  sigpic
                  [BLINK]"Republik Ngayogyakarta Hadiningrat"[/BLINK]

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by Ijhoel View Post
                    ini mau di koment apanya..wong yang pegang sekarang posisinya sudah di langit ke tujuh kalo masalah tentang BR, sampai punya pohon belimbing penakluk BR...he..he..he
                    maaf kang, aku masih pemula, klo sdh di langit ketujuh berarti sdh gk doyan nasi dong
                    Originally posted by bay arena View Post
                    nitip pelajar yo kang??
                    selama masih ada tempat silahkan wae mas
                    Originally posted by dedy_utomo View Post
                    Om..untuk alas sangkarnya itu dikasih pasir apa sih om?? kok bisa warna warni, ada yg putih, merah, dan coklat2 juga ada ??
                    dari sananya sdh gitu om hehehehe.... blm sempat ganti2 lagi neh.
                    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                    Comment


                    • #11
                      ijin nyimak hasil update padepokan belimbing wuluh

                      Comment


                      • #12
                        BR gimanapun klo dah ditangan om FH ampun deh....
                        btw nyangkok belimbingnya leh ga om...
                        sigpic
                        ......enjoy ajahhhhhh.....

                        Comment


                        • #13
                          kenapa dinamain si burik om?? pdhl kan cakep tuh BR nya

                          Kayaknya BR nya kurang jemur ya om.. jiaaahhhh sok tau nih..

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by kindef_united View Post
                            btw nyangkok belimbingnya leh ga om...
                            gk boleh kang, itu juga pohon mo kubeli tp gk dijual sama yg punya


                            Originally posted by nak bali View Post
                            ijin nyimak hasil update padepokan belimbing wuluh
                            sama seperti perawatan di bali

                            Originally posted by DC View Post
                            kenapa dinamain si burik om?? pdhl kan cakep tuh BR nya

                            Kayaknya BR nya kurang jemur ya om.. jiaaahhhh sok tau nih..
                            betul sekali tang, ente emang mantep neh
                            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                            Comment


                            • #15
                              Ols br?

                              ooo ini toh kandidat OLS BR KM.

                              Comment

                              Working...
                              X