Announcement

Collapse
No announcement yet.

si burik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Bingung nih milih burik atau si buluk? ....Yah yg mana aja deh yg diikhlasin kesaya Kang sy pasti rawat sebaik mungkin. Maaf nih OOT dikit Kang FH (ora oleh nesu lho Kang)
    sigpic

    Comment


    • #17
      ini BR masih blm bisa didengar atau dilihat kang, bener2 mulai dari nol
      tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

      Comment


      • #18
        Pake HP ra ketok photone,po ilmuku sing rung nyandak ra iso ndelok yo kang ? Hehe

        Comment


        • #19
          si BuriK juga Cakep...
          banyak temen koleksinya ya.
          sigpic

          Life is SenseS

          Comment


          • #20
            Originally posted by Bonang View Post
            si BuriK juga Cakep...
            banyak temen koleksinya ya.
            tinggal dikit koq kang
            Originally posted by BAGUS SUDARWONO View Post
            Pake HP ra ketok photone,po ilmuku sing rung nyandak ra iso ndelok yo kang ? Hehe
            ini BR klo dilihat sama pakar jelas gk keliatan karena BRnya masih apa adanya kang
            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

            Comment


            • #21
              Originally posted by FirmaN HaZ View Post
              tinggal dikit koq kang


              ini BR klo dilihat sama pakar jelas gk keliatan karena BRnya masih apa adanya kang
              Kapan yah BR nya nginep di CICADAS-BANDUNG ??

              Comment


              • #22
                ----- Quote ---------
                ini BR piaraan teman, sdh pernah ngeplong tp karena salah rawat akhirnya jadi giras dan bisu lagi. KTP tidak ketauan tp teman ambil dari jogja
                ------- Unquote -----

                Sebenernya yang menarik untuk saya, jompa jampi apa kira2 yang akan digunakan oleh Om FH untuk BR yang sdh pernah ngeplong tapi karena salah rawat jadi giras dan bisu lagi.... biar mbaor2...

                Pengen nitip 1, kira2 masih ada ranting yang kuat ga di pohon blimbingnya khan?

                Comment


                • #23
                  Originally posted by quicksand View Post
                  Kapan yah BR nya nginep di CICADAS-BANDUNG ??


                  Originally posted by nuski View Post
                  Sebenernya yang menarik untuk saya, jompa jampi apa kira2 yang akan digunakan oleh Om FH untuk BR yang sdh pernah ngeplong tapi karena salah rawat jadi giras dan bisu lagi.... biar mbaor2...
                  saya gk pake jompa jampi om, cuma sekedar digantang didekat pohon blimbing doang dengan rawatan biasa2 saja
                  tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                  Comment

                  Working...
                  X