Announcement

Collapse
No announcement yet.

BR baru neh

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BR baru neh

    udah lama ga phosting momongan neh di KM
    salam KM & salam kenal dari pemula buat KMers yang belum kenal

    baru dapet BR murmer tolong dicoment dunk suhu" BR mania semuanya..
    ane dapet neh BR dengan kondisi yg sangat memprihatinkan dikandangin pake kandang yang super kecil + dikasih pangan voer & dikasih batu apung seadanya pokonya parah dah si empunya

    kondisi & rawatan saat diempu sebelumnya :
    - BR baru kelar mabung lagi nuain bulu
    - BR ga pernah mandi
    - BR cuma dikasih makan voer + jangkrik 2 p/s
    - BR udah mulai ngeriwik lagi

    kondisi & rawatan di ane sekarang :
    - BR udah mulai ane mandiin
    - BR udah ane paksa makan biji"an + kroto satu sendok teh pagi + jangkrik 3 biji
    - BR masih belum ngeriwik di tangan ane mungkin karna adaptasi dulu kali yak

    ini penampakanya um
    [spoiler=" "]






    [/spoiler]
    sigpic
    Wong Kito Galo

  • #2
    Share photo & videonya dong om...

    Comment


    • #3
      batikannya mantap mas, mudah2an cepet bunyi, dah nyoba m********e, dan dikasih undur2.....ini anne cobain ampuh untuk mempercepat BR bunyi lagi.
      Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

      Comment


      • #4
        Cuakepe puolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll lllllllllllllllllll

        Comment


        • #5
          asliiii jadi mau nambah BR lageee br0 ......
          salam KMers

          Comment


          • #6
            Mantappppp
            sigpicWassalam....
            Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

            Comment


            • #7
              Originally posted by Opankicau View Post
              Share photo & videonya dong om...
              lah kan fotone udah ada om
              cuma videonya belum ada BRnya belum bisa baor"

              Originally posted by herudinejad View Post
              batikannya mantap mas, mudah2an cepet bunyi, dah nyoba m********e, dan dikasih undur2.....ini anne cobain ampuh untuk mempercepat BR bunyi lagi.
              lagi tak carin mas tenks yo

              Originally posted by ndoro agung View Post
              Cuakepe puolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll lllllllllllllllllll
              piye kabare pakdeeeeee

              Originally posted by dian_76 View Post
              asliiii jadi mau nambah BR lageee br0 ......
              hehehehehe... iseng" berhadiah bro

              Originally posted by Ronie View Post
              Mantappppp
              lah suhu BR ane cuma bilang mantap comentnya dunk Om Ronie
              sigpic
              Wong Kito Galo

              Comment


              • #8
                Baek2 aje Lik Jody cemano kabarnyo Plembang jg ayu2 nyo eh budak betinonyo msh cuantik2 hhehehhehhehheheheheh..duh wak mano sekarang yo Plembang kangen neh Ingat era 80an

                Comment


                • #9
                  Originally posted by ndoro agung View Post
                  Baek2 aje Lik Jody cemano kabarnyo Plembang jg ayu2 nyo eh budak betinonyo msh cuantik2 hhehehhehhehheheheheh..duh wak mano sekarang yo Plembang kangen neh Ingat era 80an
                  ceweknyo masih apik" tenan pakde sekarang palembang sudha banyak perubahan kapan nak maen ke Palembang tak siapin empek" + modelnyo
                  sigpic
                  Wong Kito Galo

                  Comment


                  • #10
                    BR yg mantaff...

                    Comment


                    • #11
                      cakep banget BRnya Om.....lempar ke ane aja Om

                      Comment


                      • #12
                        BR apik
                        sigpic
                        ......enjoy ajahhhhhh.....

                        Comment


                        • #13
                          Nah...ini dia yg ane tunggu2...saya suka penampakannya....mudah2an suaranya menggelegar...saya suka dengan tipe ekornya.. entah kenapa...

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by DC View Post
                            saya suka dengan tipe ekornya.. entah kenapa...
                            emang ente bener2 jeli
                            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                            Comment


                            • #15
                              weew..

                              nggantenge...
                              sigpic

                              Jesper Blomqvist

                              Comment

                              Working...
                              X