Announcement

Collapse
No announcement yet.

1st squad branjee of depok

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by herudinejad View Post
    Bump:
    saya belum lihat hovering, karena baru satu hari nyampe, dan menurut yang merawat dahulu bahwa kondisi sekarang ini 70% after mabung. Harus nunggu 1,5 - 2 bulan untuk kembali ke top form. Sekarang lagi didoping habis : fumayin plus minyak habatus saudah (EF : UH, jangkrik, undur2). Pengalaman saya pemberian fumayin 5 butir sehari selama empat hari berturut-turut pada BR wates yang ubanan 2 hari kemudian burung itu ngeleper muter-muter dan hovering.
    Iya baru di take over ya, ic ic. Waduh saya simpen ah tips dan triknya, makasih ya

    Originally posted by GOEN's View Post
    Naksir berat Om Fauzan tapi gak kuat angkutnya hehehe....

    Tks Om Heru, kapan2 silaturahmi. Om Heru ini penggemar branjangan level tinggi (hight class) salute .
    Iya koleksinya kelas berat bikin terus,
    Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

    Comment


    • #17
      Dlewehhhhhhhhhhh..Ngiler sampai ketes2 ga terasa..mlototin BR ciamik

      Comment


      • #18
        ane jd ngices nih liatx.......nggk han liat jambulne...........mantapppppppppppppppppppppppppp pppppp....slut....

        Comment


        • #19
          Mantaaaaaf .....
          BR ku laka ya sing jambule kaya kuwe ...
          Bener 2 mantaf um koleksine kiye .

          Comment


          • #20
            ini dia BR yang ditunggu-tunggu.....
            Gile bener mantap banget BR ini....
            sigpic
            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

            Comment


            • #21
              saya belum lihat hovering, karena baru satu hari nyampe, dan menurut yang merawat dahulu bahwa kondisi sekarang ini 70% after mabung. Harus nunggu 1,5 - 2 bulan untuk kembali ke top form. Sekarang lagi didoping habis : fumayin plus minyak habatus saudah (EF : UH, jangkrik, undur2). Pengalaman saya pemberian fumayin 5 butir sehari selama empat hari berturut-turut pada BR wates yang ubanan 2 hari kemudian burung itu ngeleper muter-muter dan hovering.

              QUOTE]

              fumayin itu apa ya om dan kegunaannya untuk apa? dan minyak habatus saudah itu apa om dan juga kegunaannya untuk apa? dan cara pakainya gimana? maaf banyak tanya kayanya ada tips bagus nih dari om,... hehe boleh dong bagi2.

              Comment


              • #22
                Cb Bantu...
                Fumayin atau ada yg nyebut hemp seed
                sejenis biji2an biasa untuk doping kenari biar kerjanya ngedan
                di blognya Om Duto sptnya menyediakan biji ini

                Minyak habatussauda itu minyak dari sari jinten item
                slh satu obat herbal alternatif yg lg marak belakangan ini
                skrg byk yg jual di toko obat atau apotik
                Urip pisan,sak madyo wae.

                Comment


                • #23
                  Originally posted by zrf View Post
                  Cb Bantu...
                  Fumayin atau ada yg nyebut hemp seed
                  sejenis biji2an biasa untuk doping kenari biar kerjanya ngedan
                  di blognya Om Duto sptnya menyediakan biji ini

                  Minyak habatussauda itu minyak dari sari jinten item
                  slh satu obat herbal alternatif yg lg marak belakangan ini
                  skrg byk yg jual di toko obat atau apotik
                  udah dijelasin, fumayinnya belinya yang butiran nanti dipcahin pelan2 kulit kerasnya, dalemnya nanti diberikan, BRnya pasti lahap makannya.

                  minyak habatus sauda diberikan dgn UH yg diolesi minyak ini.
                  Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

                  Comment


                  • #24
                    Pengalaman saya pemberian fumayin 5 butir sehari selama empat hari berturut-turut pada BR wates yang ubanan 2 hari kemudian burung itu ngeleper muter-muter dan hovering.

                    salam...
                    saya tertarik dengan fumalis,
                    kira-kira belinya dimana n beapa harganya....
                    maklum pemula...
                    makasih

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by reafkee View Post
                      Pengalaman saya pemberian fumayin 5 butir sehari selama empat hari berturut-turut pada BR wates yang ubanan 2 hari kemudian burung itu ngeleper muter-muter dan hovering.

                      salam...
                      saya tertarik dengan fumalis,
                      kira-kira belinya dimana n beapa harganya....
                      maklum pemula...
                      makasih
                      kontak om duto aja....di omkicau.com
                      Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

                      Comment


                      • #26
                        weleh-weleh,muantep bener nih jambulnya.jadi tambah pengen punya BR...

                        Comment


                        • #27
                          Originally posted by uchuk View Post
                          selamt atas kedatangan BR VVIP nya om. sharing rawatannya om, barang kali aja BR di rumah bisa kaya gini
                          Wah ini jadi BR VVIP yang ada di thread sebelumnya ya ? CMIIW
                          Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

                          Comment


                          • #28
                            Originally posted by herudinejad View Post
                            udah dijelasin, fumayinnya belinya yang butiran nanti dipcahin pelan2 kulit kerasnya, dalemnya nanti diberikan, BRnya pasti lahap makannya.

                            minyak habatus sauda diberikan dgn UH yg diolesi minyak ini.
                            Makasih om,.. atas penjelasannya,..

                            Bump:
                            Originally posted by zrf View Post
                            Cb Bantu...
                            Fumayin atau ada yg nyebut hemp seed
                            sejenis biji2an biasa untuk doping kenari biar kerjanya ngedan
                            di blognya Om Duto sptnya menyediakan biji ini

                            Minyak habatussauda itu minyak dari sari jinten item
                            slh satu obat herbal alternatif yg lg marak belakangan ini
                            skrg byk yg jual di toko obat atau apotik
                            Makasih om atas bantuannya,..

                            Comment


                            • #29
                              Selamat Sore, Branjee of Depok Menyapa

                              Selamat sore,

                              Aku baru selesai mabung, numpang mejeng ya.


                              [SPOILER=Branjee of depok 1st Squad
                              code name : Cobra]
                              [/SPOILER]
                              Last edited by fauzan_zhd; 12 February 2011, 12:19 PM. Reason: spoiler
                              Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

                              Comment


                              • #30
                                wow...


                                jambulE keren..

                                Comment

                                Working...
                                X