Announcement

Collapse
No announcement yet.

1st squad branjee of depok

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Jos Markojosssssssssssss

    Comment


    • #32
      wuidihhhhhhhh... tuh jambul apa jengger.... maknyus...
      Mohon maaf jika ada kesalahan, salam KM...

      Comment


      • #33
        top markotop dah .....
        salam KMers

        Comment


        • #34
          Muantaaap om...
          Mencari Musuh Lebih Mudah Daripada Mencari Kawan

          Comment


          • #35
            BR apa CJ.. Mantap Soerantap...

            Comment


            • #36
              Fotogenik
              yg terpenting lg suarane
              up load donk
              Urip pisan,sak madyo wae.

              Comment


              • #37
                Mangapppp....ehhh mantappppp.....
                Ayo siapa yang mo ngebid silahkan....wukakakakkkkkkkk...


                Salam

                Rakpra.

                Comment


                • #38
                  jossssssss.............mantabbbbbbbbbbb

                  Comment


                  • #39
                    waduuh baru selesai mabung aja kamu udah ganteng bener yaa...

                    Comment


                    • #40
                      Ini BR VVIP ya gan ? kalau iya, nanti digabung aja sama thread yg sudah ada
                      Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

                      Comment


                      • #41
                        Wah.. Om Heru emang pinter klo cari BR, spec body-nya masuk bnget. Btw jmbul bikin tmbah ganteng abis dari salon mana neeh...?

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by fauzan_zhd View Post
                          Ini BR VVIP ya gan ? kalau iya, nanti digabung aja sama thread yg sudah ada
                          siap kumendan, VVIP dah ganti jadi cobra, karena kalo clingukan lehernya dan kepalanya kaya kobra......bubur merah dan bubur putih utk ritualnya jug dah disiapkan.

                          Jazakumulloh.
                          Sekali Branjangan ....tetep Branjangan.

                          Comment


                          • #43
                            Waw.... sangar abissssss.......

                            Ngileeeeeerrrrrrr.........
                            sigpic
                            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                            Comment


                            • #44
                              COBRA ini yg wiring kuning ya om...?

                              Comment


                              • #45
                                wuih,punk bgt tuch BR nya.... harus ke salon nich ky nya...xxiiii

                                Comment

                                Working...
                                X