Announcement

Collapse
No announcement yet.

Branjangan kampung oleh-oleh mudik...

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Branjangan kampung oleh-oleh mudik...

    Salam KM..

    Walau lebaran kemaren ga mudik, ternyata teman yang pulang mudik bawa BR kampung ini...
    Ga pikir panjang langsung rampok aja deh..(alesan buat oleh2 mudiknya...he..he..he...)
    BR baru mulai adaptasi dilingkungan baru, kayaknya masih malu2..(atau baru mulai belajar bahasa indonesia yang baku lewat momongan yang ada dirumah..)

    [SPOILER="Fhoto :"]


    [/SPOILER]

    Salam virus branjangan..
    Suwun...
    Last edited by Ari SN; 16 December 2011, 02:20 PM.
    sigpic
    Merawat burung dengan sepenuh hati

  • #2
    Wah mantabs BR-nya kang. Ngomong-ngomong mudik kemana nih? Pola batikan BR nya bagus, rapi dan 'Njabrik'-nya OK banget. Mungkin habis di jemur ya?
    Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

    Comment


    • #3
      paling mudiknya kemarin ke SOLO kang...soalnya kmrin di SOLO lg banjir BR hehehe
      "Insyaaalah Terus Semangat"

      Comment


      • #4
        Originally posted by suwarno71 View Post
        Wah mantabs BR-nya kang. Ngomong-ngomong mudik kemana nih? Pola batikan BR nya bagus, rapi dan 'Njabrik'-nya OK banget. Mungkin habis di jemur ya?
        Teman om yang mudik...Dia kampungnya di indramayu...
        Iya ini mangap abis saya jemur om suwarno..
        thanks...

        Originally posted by masno View Post
        paling mudiknya kemarin ke SOLO kang...soalnya kmrin di SOLO lg banjir BR hehehe
        Wah om masno orang solo ya..?
        sayang lebaran kemaren saya ga bisa mudik om...
        teman kampungnya di indramayu om masno, kalo saya sendiri asal gunung kidul...
        Thanks...
        sigpic
        Merawat burung dengan sepenuh hati

        Comment


        • #5
          Indramayu? Wah mesti ada seorang peneliti ke sana nih. Wkwkwkwkwk. Menurut saya ini BR dengan Pola batikan bagus, malah lebih bagus dari BR SR yang di upload om Mashio. Tetapi bagaimanapun pola dan warna batikan tidak identik dengan BR Juara. Cuma enak saja kalo di "sawang".
          Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

          Comment


          • #6
            keren BR nya om

            Comment


            • #7
              gagah nih om.. sudah lumayan berumur kayanya nih om..,.
              Correct Me If I'm Wrong

              Comment


              • #8
                mantaaap brnya......
                mau juga oleh2 dari kampung klo kaya gini....
                maaf baru kena virus br....
                [BLINK]Lestarikan kicauan zamrut katulistiwa[/BLINK]

                Comment


                • #9
                  Jambulnya gemezin.. Lehernya kaya ular.. Badanya kaya lemper.. Jozz kaya H*nd* J*zz... Bikin ngecezz..

                  Share Video-nya dong Om kalau sudah "menggelegar"
                  Jacky-JQ
                  http://www.pinyi.web.id/branjangan

                  Comment


                  • #10
                    mirip BR cirebon, batikannya ga gelap dan tidak terang, cara berdirinya juga tegak. senengnya liat BR petantang-petenteng sambil muter-muter, ndlosor2, buka paruh lagi, sudah pasti jabrik.

                    Comment


                    • #11
                      apik apaik Om ,....
                      Masnya
                      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                      Comment


                      • #12
                        Gayanya dah petentang-petenteng neeh....,cakep pokoknyaaa.....



                        ..
                        sigpic
                        [BLINK]..Budayakan Bersyukur..[/BLINK]

                        Comment


                        • #13
                          wah..bikin ngeler aja nih.. BR oh BR...
                          "Tiada Hari Tanpa Kicauan Burung..."
                          sigpic

                          Comment


                          • #14
                            bikin ngeces aja nee BR ....
                            salam KMers

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by suwarno71 View Post
                              Indramayu? Wah mesti ada seorang peneliti ke sana nih. Wkwkwkwkwk. Menurut saya ini BR dengan Pola batikan bagus, malah lebih bagus dari BR SR yang di upload om Mashio. Tetapi bagaimanapun pola dan warna batikan tidak identik dengan BR Juara. Cuma enak saja kalo di "sawang".
                              Cuma BR rumahan om Suwarno...maksih sudah dipuji ini BR kampung....

                              Originally posted by opaaaan View Post
                              gagah nih om.. sudah lumayan berumur kayanya nih om..,.
                              Saya sendiri kurang tau om....tapi info teman di perawat asalnya suara sudah ngeplong...disini baru ngeriwik2 saja..

                              Originally posted by tara salim View Post
                              mantaaap brnya......
                              mau juga oleh2 dari kampung klo kaya gini....
                              maaf baru kena virus br....
                              Ayo berburu om....ga nyesel deh rawat BR.....

                              Originally posted by Jacky View Post
                              Jambulnya gemezin.. Lehernya kaya ular.. Badanya kaya lemper.. Jozz kaya H*nd* J*zz... Bikin ngecezz..

                              Share Video-nya dong Om kalau sudah "menggelegar"
                              Siap Om Jacky....tapi ga tau ya nunggu berapa lama sampe suaranya bisa bikin kuping sakit....

                              Originally posted by ikhsanu View Post
                              mirip BR cirebon, batikannya ga gelap dan tidak terang, cara berdirinya juga tegak. senengnya liat BR petantang-petenteng sambil muter-muter, ndlosor2, buka paruh lagi, sudah pasti jabrik.
                              Maksih Om ikhsanu...mudah2 aja ini BR mau buka paruh lebar2...

                              Originally posted by Ari JB View Post
                              apik apaik Om ,....
                              Thanks om Ari JB....

                              Originally posted by Tabah Setiawan View Post
                              Gayanya dah petentang-petenteng neeh....,cakep pokoknyaaa.....



                              ..
                              Thanks om....mudah2an nanti ga cuma gayanya tapi juga suaranya yang petentang-petenteng....he..he..he....

                              Originally posted by arkum2x View Post
                              wah..bikin ngeler aja nih.. BR oh BR...
                              Ah yang bener wak...kan situ yang nularin virus ke ane....

                              Originally posted by dian_76 View Post
                              bikin ngeces aja nee BR ....
                              yang bener om dian....ini cuma gayanya aja yang sombong....suaranya belum sombong....he..he..he...
                              sigpic
                              Merawat burung dengan sepenuh hati

                              Comment

                              Working...
                              X