Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pailing dan Sanma

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pailing dan Sanma

    numpang mejeng sebentar
    datang bulan mei 2011
    [SPOILER="Fhoto :"]
    [/SPOILER]


    si pailing yang menanjak dewasa
    [SPOILER="Fhoto :"]

    [/SPOILER]


    si sanma yg menanjak dewasa
    [SPOILER="Fhoto :"]

    [/SPOILER]


    si pailing yg sudah ganti bulu dewasa
    [SPOILER="Fhoto :"]


    [/SPOILER]


    dan perbandingan tubuh pailing x branjangan
    [SPOILER="Fhoto :"][/SPOILER]


    perbandingan tubuh sanma x branjangan
    [SPOILER="Fhoto :"][/SPOILER]

    kondisi sekarang si sanma sudah ngeriwik kasar
    dan kondisi si pailing sudah ngeriwik kasar dan baru mulai masuk ke fase mabung beikut nya (semoga habis mabung mulai ngeplong)
    Last edited by Ari SN; 29 November 2011, 01:41 PM.
    sigpic
    nah ini new edition lee_ali80
    081807044338

  • #2
    salut om lee...........dan manstap nih sanma n pailingnya.......klo boleh tau sekarang harga berapaan yah dan untuk nggedapetinnya susah ato gampang.....mohon petunjuknya master...
    Malangkuçeçwara

    Comment


    • #3
      Jinak ya Om Lee ?
      Dulu pernah piara 2 jenis ini girasnya poool, gak mau jinak2 .

      Comment


      • #4
        Mantap koleksinya Om...Ane cuma bisa pelihara BR aja, gmn cara dapetin Sanma n Piling...?
        Salam

        Comment


        • #5
          jinak lalat om
          sigpic
          nah ini new edition lee_ali80
          081807044338

          Comment


          • #6
            Originally posted by OzHanz View Post
            salut om lee...........dan manstap nih sanma n pailingnya.......klo boleh tau sekarang harga berapaan yah dan untuk nggedapetinnya susah ato gampang.....mohon petunjuknya master...
            hehehe kalau harga pasaran sich ane nggak tau dech, sebab nggak pernah ketemu yang anakan sich kebanyakan yang sudah berumur
            sigpic
            nah ini new edition lee_ali80
            081807044338

            Comment


            • #7
              Originally posted by Cecep_batam View Post
              Mantap koleksinya Om...Ane cuma bisa pelihara BR aja, gmn cara dapetin Sanma n Piling...?
              Salam
              nah ini harus hunting dech
              sigpic
              nah ini new edition lee_ali80
              081807044338

              Comment


              • #8
                koleksinya ngeri nih, salut buat perjuangannya bisa dapet sanma dan pailing trotol..
                kalo mau datengin lg dlm jumlah banyak kasih kabar ya om..

                Comment


                • #9
                  memang muantaaaabbb koleksinya om Ali...
                  sigpic
                  ......enjoy ajahhhhhh.....

                  Comment


                  • #10
                    ckckkckc ngecessssssssssssss ni,....
                    Masnya
                    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

                    Comment


                    • #11
                      Beuuuh....Mantab...
                      sigpic
                      [BLINK]..Budayakan Bersyukur..[/BLINK]

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by bay arena View Post
                        koleksinya ngeri nih, salut buat perjuangannya bisa dapet sanma dan pailing trotol..
                        kalo mau datengin lg dlm jumlah banyak kasih kabar ya om..
                        nah kalau datangin dalam jumlah besar sich ane nggak berani ngomong dech
                        sigpic
                        nah ini new edition lee_ali80
                        081807044338

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by lee_ali80 View Post
                          nah kalau datangin dalam jumlah besar sich ane nggak berani ngomong dech
                          ***********
                          Kalau begitu dlm jumlah kecil kapan ada om Lee?
                          Kena harga berapaan? PM ajah. Minat juga neh punya sanma & pailing, biar ngadu sama BR dirumah. Makasih, xie-xie.
                          Nyari BR? tilik pola batikan, tilik warna & bentuk paruh, tilik alisnya

                          Comment


                          • #14
                            oom lee...kapan mulai bosen?

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by bh3nd View Post
                              oom lee...kapan mulai bosen?
                              mmmmm kapan yach
                              sigpic
                              nah ini new edition lee_ali80
                              081807044338

                              Comment

                              Working...
                              X