Announcement

Collapse
No announcement yet.

Koleksi Branjangan - Jambul Paten Putih

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Koleksi Branjangan - Jambul Paten Putih

    Salam KM,
    Rekan-2 saya baru dapat 1 ekor branjangan dengan jambul antik yaitu jambul paten warna putih, sayang sekarang lagi mabung, padahal sudah tidak sabaran ingin dengar bunyinya...






  • #2
    om, kok dapet koleksi branjangan terus sehh,, kapan mo dihibahkan ke semarang???? tuh branjangan dah bunyi belom???? antik sekali tuh om, barang langka
    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

    Comment


    • #3
      Memang langka Pak, itu burung asalnya sudah bunyi dan pertama meramaikan kontes pada zaman branjangan ada kontesnya, ini juga dilepas ke saya karena mabung Pak....he..he....

      Comment


      • #4
        Waduh koleksi yg antik tuh OM, amat langka yg medel begini ,,, kayaknya branjangan jawa barat ya OM ? biasanya suaranya lebih kristal tuh . selamat dah dapat momongan baru.

        Comment


        • #5
          waduh,,,, branjangan mabung bisa mandek lama tuh kalo rawat gak telaten,, ane pernah ngalamin tuh,, AMPUN dah....
          nice collection btw.
          http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

          Comment


          • #6
            Om harus lebih telaten nih merawatnya, oke moga cepat sukses Om
            sigpic

            Comment


            • #7
              Salam KM,
              Tenang aja Pak Willy, sudah 3 ekor branjangan mabung ditangan saya yg pada bunyi, kalau P'Willy punya mandek kirim aja ke rumah saya nanti pasti bunyi deh....

              Comment


              • #8
                emang rumah ente adem sih,, banyak kenari sebagai pancingan nya hehehehe
                hebat,, jangan-2 bakat ente di Branjangan boss..
                http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

                Comment


                • #9
                  om bing,branjangan jambul putih harga pasaran berapa ya ?
                  saya ada yang nawarin tuh om...

                  Comment


                  • #10
                    Ternakin aja

                    Koh Muantep buanget ueiiii...baru lihat kali ini yg jambul putih ,koh ngga di ternakin aja ??? kali aja bisa sukses,tambah antik tuh...:p :p :p :p :p nanti klo sudah jadi jangan lupa bagi2 sama warga KM setuju????!!!!!

                    Comment


                    • #11
                      Salam Km,
                      Om Andit masalah harga relatif Om, tergantung burung dan kualitas Om...

                      Comment


                      • #12
                        wah Om bttioe ini memang rajanya branjangan dan kenari

                        Comment


                        • #13
                          nawarinnya 600k om, burungnya belum aku liat, soalnya di purwokerto tapi katanya dah gacor and ngper. kalo emang bener burungnya emang bagus, gimana tuh harga segitu om?
                          trims

                          Comment


                          • #14
                            Bayar aja Pak...he...he...

                            Comment


                            • #15
                              ok om, mudah2 belum laku

                              trims

                              Comment

                              Working...
                              X