Announcement

Collapse
No announcement yet.

Koleksi Branjangan - Jambul Paten Putih

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • bttioe
    started a topic Koleksi Branjangan - Jambul Paten Putih

    Koleksi Branjangan - Jambul Paten Putih

    Salam KM,
    Rekan-2 saya baru dapat 1 ekor branjangan dengan jambul antik yaitu jambul paten warna putih, sayang sekarang lagi mabung, padahal sudah tidak sabaran ingin dengar bunyinya...






  • goes
    replied
    jambul putih

    Originally posted by hidayanto View Post
    ok om, mudah2 belum laku

    trims
    jadi di ambil jambul putihnya Om?

    Leave a comment:


  • goes
    replied
    Originally posted by bttioe View Post
    Bayar aja Pak...he...he...
    Kalo jambul putih yg di jln jelambar buka berapa? ha...ha...ha...

    Leave a comment:


  • hidayanto
    replied
    ok om, mudah2 belum laku

    trims

    Leave a comment:


  • bttioe
    replied
    Bayar aja Pak...he...he...

    Leave a comment:


  • hidayanto
    replied
    nawarinnya 600k om, burungnya belum aku liat, soalnya di purwokerto tapi katanya dah gacor and ngper. kalo emang bener burungnya emang bagus, gimana tuh harga segitu om?
    trims

    Leave a comment:


  • andre
    replied
    wah Om bttioe ini memang rajanya branjangan dan kenari

    Leave a comment:


  • bttioe
    replied
    Salam Km,
    Om Andit masalah harga relatif Om, tergantung burung dan kualitas Om...

    Leave a comment:


  • ndoro agung
    replied
    Ternakin aja

    Koh Muantep buanget ueiiii...baru lihat kali ini yg jambul putih ,koh ngga di ternakin aja ??? kali aja bisa sukses,tambah antik tuh...:p :p :p :p :p nanti klo sudah jadi jangan lupa bagi2 sama warga KM setuju????!!!!!

    Leave a comment:


  • hidayanto
    replied
    om bing,branjangan jambul putih harga pasaran berapa ya ?
    saya ada yang nawarin tuh om...

    Leave a comment:


  • niceguy
    replied
    emang rumah ente adem sih,, banyak kenari sebagai pancingan nya hehehehe
    hebat,, jangan-2 bakat ente di Branjangan boss..

    Leave a comment:


  • bttioe
    replied
    Salam KM,
    Tenang aja Pak Willy, sudah 3 ekor branjangan mabung ditangan saya yg pada bunyi, kalau P'Willy punya mandek kirim aja ke rumah saya nanti pasti bunyi deh....

    Leave a comment:


  • Pamudi1694
    replied
    Om harus lebih telaten nih merawatnya, oke moga cepat sukses Om

    Leave a comment:


  • niceguy
    replied
    waduh,,,, branjangan mabung bisa mandek lama tuh kalo rawat gak telaten,, ane pernah ngalamin tuh,, AMPUN dah....
    nice collection btw.

    Leave a comment:


  • topan
    replied
    Waduh koleksi yg antik tuh OM, amat langka yg medel begini ,,, kayaknya branjangan jawa barat ya OM ? biasanya suaranya lebih kristal tuh . selamat dah dapat momongan baru.

    Leave a comment:

Working...
X