Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pict Poksay Lokal

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pict Poksay Lokal

    [SPOILER=1. garrulax palliatus sunda laughingthrush poksay mantel]
    [/SPOILER]
    [SPOILER=2. garrulax rufifrons rufous fronted laughingthrush poksay kuda]
    [/SPOILER]
    [SPOILER=3. garrulax leocolophus white crested laughingthrush poksay jambul]

    [/SPOILER]
    [SPOILER=4. garrulax lugubris blacklaughingthrush poksay hitam]

    [/SPOILER]
    [SPOILER=5. garrulax mitratus chestnut capped laughingthrush pksay genting]


    [/SPOILER]
    [SPOILER=ini yang umum dari china garrulax chinensis]
    [/SPOILER]
    Last edited by fauzan_zhd; 20 November 2010, 11:38 AM. Reason: spoiler
    sigpicBIRD GANK

  • #2
    saya tertarik sama poksay jambul. kalo tdk salah utk poksay jambul ini terdapat 2 warna yg berbeda coklat dan hitam dan jambulnya sama2 putih. terus kicauannya macem mana ya? katanya monoton dan sangat keras, takut burung lain lantas minder. betul nggak?
    P E A C Esigpic

    Comment


    • #3
      Betul Om, Poksay Jambul suara monoton dan sangat keras.

      Yang co jambulnya putih bersih. Yang ce ada warna abu-abunya pada bagian jambulnya.

      Poksay ini bisa dijadikan sebagai penjaga rumah, karena sangat sensitif terhadap kedatangan orang.

      Comment


      • #4
        Mantap om kd...
        Adi 0821-15-993-933 022-93431616

        Comment


        • #5
          yang poksay genting aku pernah piara,tapi belum pernah dengar bunyinya,diam membisu!!!apa ce ya!

          Comment


          • #6
            Originally posted by kucica_denis View Post
            [spoiler=pict-nya]
            [/spoiler]
            ane pernah punya neh burung, dapet waktu tugas di bengkulu.
            Last edited by OzHanz; 20 November 2011, 07:47 PM.
            tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

            Comment


            • #7
              [spoiler=5. garrulax mitratus chestnut capped laughingthrush pksay genting]



              [/spoiler]

              Yang ini kok mirip Whambie/ Wha Mie yaaa
              Last edited by OzHanz; 20 November 2011, 07:48 PM.
              Masnya
              Taman Semanan Indah,Jkt Barat

              Comment


              • #8
                om jalak bali mungkin masih satu family yach.. sama-sama garrulax ..klo wambei garrulax canorus bahasa latinnya
                sigpicBIRD GANK

                Comment


                • #9
                  uhuhuuhh ane seh tetep doyan sama yang dari china hehe.. suaranya ntuh bulat dan merdu apalaghe kalo dah ngeooooong huehue jadi inget malem wakkakkaa

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by kucica_denis View Post
                    om jalak bali mungkin masih satu family yach.. sama-sama garrulax ..klo wambei garrulax canorus bahasa latinnya
                    sorry salah tulis maksudnya hwam bei bukan jalak bali
                    sigpicBIRD GANK

                    Comment


                    • #11
                      eits kalo poksay kuda bisa di isi kagak??? soalnya males aja kalo suaranya cuman kayak kuda heuheuheu

                      Comment


                      • #12
                        poksay

                        omm numpang tanya sekarang kira2 harganya berapa burung poksay mandarin/jambul ??? trims

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by firman haz View Post
                          .
                          Aku kemarin beli burung jenis ini, tetapi namanya kok wha mei kembang ya, yang betul yang mana sih? mohon infonya apakah suaranya juga kenceng n bervariasi seperti wha mei yg coklat polos (China)?

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by firman haz View Post
                            ane pernah punya neh burung, dapet waktu tugas di bengkulu.
                            aku juga punya burung jenis ini, tapi namanya wha mei kembang harganya cuman 100k. yg bener wha mei atau poksay sih?

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by kucica_denis View Post
                              [spoiler=1. garrulax palliatus sunda laughingthrush poksay mantel]



                              [/spoiler]
                              Originally posted by herryaceh View Post
                              Betul Om, Poksay Jambul suara monoton dan sangat keras.

                              Yang co jambulnya putih bersih. Yang ce ada warna abu-abunya pada bagian jambulnya.

                              Poksay ini bisa dijadikan sebagai penjaga rumah, karena sangat sensitif terhadap kedatangan orang.
                              Setuju OM HA sensi banget tuh burung....btw untuk jenis poksay yg ada di sumatra bukannya Poksay Jambul OM (White-crested Laughingthrush / Garrulax leucolophus) tetapi yang ini Om
                              [spoiler=Sumatran Laughingthrush / Garrulax bicolor]

                              [/spoiler]
                              [/QUOTE]

                              (mohon koreksi dari pakar kalo ane salah)

                              Btw ane penasaran neh untuk Poksay Mantel bedain co/ce nya bagaimana yah...trus ygcowo suaranya seperti apa...btw temen2 ada yang punya suaranya g....
                              Last edited by OzHanz; 20 November 2011, 07:50 PM.
                              sigpic
                              X-MAN 008

                              Comment

                              Working...
                              X